Aksa Regan Pradipta ia yang hanya selalu menjadi pengganti untuk saudara kembarnya Aska Rehan Pradipta. Jika Aska membuat kesalahan maka Aksa lah yang akan merasakan akibatnya, jika Aska kenapa-kenapa maka Aksa lah yang di salahkan. Mereka memang terlahir bersama-sama, tapi perlakuan dari kedua orang tua mereka membuat Aksa dan Aska begitu berbeda.
Aksa yang harus selalu menjaga Aska, adik kembarnya itu. Jika Aska sakit maka Aksa harus mau mengantikan Aska, adik kembarnya itu. Aska mendapatkan perhatian itu karena ia sejak kecil memiliki daya tahan tubuh yang lemah, membuat kedua orang tua Aksa dan Aska lebih mementingkan Aska.
"Kamu seharusnya bisa menjaga Aska."
"Aska itu adik kamu, jadi kamu harus bisa membuat Aska aman."
"Kenapa kamu tidak seperti Aska?"
"Aska itu bukan kamu, dia itu tidak akan pernah ceroboh."
"Aska itu anak emas kami, Aska itu kebanggan kami."
Selalu saja Aska yang mereka banggakan dan utamakan, Aksa juga manusia biasa yang bisa iri. Ia selalu iri dengan apa yang Aska dapatkan, ia mau berada di posisi Aska.
Apapun yang Aska mau, akan dia dapatkan dengan mudah. Berbeda dengan Aksa, dia harus berusaha keras untuk mendapatkan apa yang dia mau dengan kerja kerasnya sendiri.
"Kapan Aksa bisa merasakan seperti Aska rasakan?"
Hwang Renjun as
Aksa Regan Pradipta"Gue juga mau kayak lo, Ka."
Hwang In Joon as
Aska Rehan Pradipta"Gue mau bebas kayak lo, Sa."
Choi Seungcheol as
Ayah Dipta"Aska itu sangat berharga bagi Ayah."
Kim Sowon as
Bunda Sandra"Aksa, kenapa kamu tidak menjaga Aska dengan baik?"
KAMU SEDANG MEMBACA
IRREPLACEABLE
FanfictionMenjadi Aksa dan Aska memang sama-sama sakit, tapi menjadi Aksa lebih sakit.