Halooo.. di KaryaKarsa udah update part terbaru sampai Part 46 ya..
Happy Reading 🥰🥰🥰
Vanilla menarik koper kecil berisi pakaian-pakaiannya. Koper beserta isinya merupakan pemberian Ariel sebelum Vanilla bekerja. Saat itu Frinda membelikan Vanilla beberapa dress yang cocok untuk perform di live music, atas perintah Ariel.Ariel sangat baik pada Vanilla, berbeda jauh dengan Tuan Wilson. Sebutan apa yang pantas untuk pemilik hotel itu? Lelaki sombong? Lelaki brengsek? Lelaki yang tidak punya hati? Ketiga sebutan itu sangat cocok untuk Tuan Wilson. Kenapa Vanilla harus dipertemukan dengan lelaki seperti itu? Mengusir Vanilla hanya karena menganggap Vanilla sebagai gadis jalanan yang tidak pantas berada di tempat itu?
Sekarang apa yang harus Vanilla lakukan? Baiklah, rupanya tidak semua kata-kata yang keluar dari mulut Tuan Wilson. Dunia ibukota terlalu keras bagi Princess seperti Vanilla. Vanilla yang sudah terbiasa hidup dilayani oleh para maid, kini harus berpikir bagaimana cara agar ia bisa bertahan hidup di tengah keramaian ini.
Villa di tengah hutan adalah tempat terbaik bagi Vanilla, tetapi gadis itu benci jika harus bergantung pada Nyonya Kenanga seumur hidup. Wanita yang telah mengasingkan Vanilla sejak kecil dan mematahkan harapan Vanilla untuk hidup normal seperti orang lain. Kenapa Nyonya Kenanga melakukan semua itu?
Alih-alih membawa Vanilla ke dokter untuk melakukan operasi mata, Nyonya Kenanga justru memilih menghabiskan uangnya untuk membayar para maid dan bodyguard. Bukankah dari situ sudah jelas Nyonya Kenanga ingin melihat Vanilla hidup menderita selamanya?
Seperti seorang Tuan Putri yang diasingkan di tengah hutan dan dibiarkan melajang sampai menjadi perawan tua. Vanilla tahu Nyonya Kenanga sakit hati karena suaminya telah berselingkuh dengan Catherine, tetapi kenapa Nyonya Kenanga harus membalaskan dendamnya pada Vanilla yang notabene tidak tahu apa-apa?
Vanilla menghela napas kasar. Hampir 15 menit dia berjalan menyusuri trotoar dan belum bisa mengambil keputusan di mana dia akan tidur malam ini. Menginap di hotel? Tidak mungkin, uang yang diberikan Frinda sebelum Vanilla pergi tidak terlalu banyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love and Revenge
RomanceVanilla. Gadis yang sejak kecil diasingkan oleh ibu tirinya, perlahan menemukan secercah kebahagiaan ketika seorang lelaki datang ke dalam kehidupannya. Diego Wilson, satu-satunya lelaki yang mampu membuat jantung Vanilla berdetak kencang saat berde...