Ini sungguh menakjubkan. Bayangkan saja, aku baru 5 tahun belajar design, dan sekarang aku menjadi designer di London. London? Kota besar. Oh My God. Can you believe it? Di sambut oleh banyak pekerja disana?
Aku diantar oleh seorang sekertaris butik itu untuk bertemu dengan direktur disana.
"Silahkan, Ms. Natasha,"
"Umm, terima kasih," balasku sambil membalas senyumnya. Dia manis.
"Jika kau membutuhkan aku, panggil saja aku Kayne," ucap nya sambil menunjukkan namanya yang tertera di seragamnya itu, "Dan aku sekertarismu,"
What?! Sekertaris? Oh Tuhan. Siapa yang akan percaya anak yatim piatu seperti aku akan beruntung seperti ini?
Dengan berani aku mengetuk pintu ruangan direktur itu setelah mengenal sekertarisku.
"Excuse me? Ms. Callighan?" ucapku sopan setelah membuka pintu itu,
"Come in, Natasha,"
Aku melangkah lebih dalam dan menutup pintu ruangan itu.
"Kau murid anak ku?" tanya nya sambil memperhatikan ku dari ujung kaki sampai ke kepala. Well jujur saja aku sedikit risih.
"Ms. Joannah? Yes I am,"
"Well, karena anakku sedikit keras kepala, maka aku menyuruhnya untuk mengantar mu kesini," jelas nya. Aku mengangguk mengerti. "Keberatan?" lanjutnya.
"Tidak mam," jawabku sambil tersenyum.
"Baiklah, ruangan ini akan menjadi milikmu. Aku akan berhenti menggambar. Ini melelahkan. Semoga dengan adanya kehadiranmu, butik ini semakin maju," ucapnya sambil berdiri dan bergegas keluar ruangan.
"Oh iya, dimana kau tinggal, Natasha?" tanya nya,
"Dekat dari butik ini, mam. Hanya 10 menit," jelasku
Dia mengangguk mengerti. "Baiklah kalau begitu. Selamat bekerja, dan karena ini hari pertama mu, jadi kau boleh bebas" lalu dia pergi.
*
Well, karena ini hari pertama ku, aku bebas. Jadi aku memutuskan untuk menyalakan komputer dan online.
Louis Tomlinson is Online ✔
Liam Payne is Online ✔
Rachel is Online ✔
Niall Horan is Online ✔
Harry Styles is Online ✔"Eh? Kok ada nama Harry? Dia sudah follback aku?" aku bertanya dalam hati. Tanpa ragu, aku menekan nama itu.
Klik!
Aku : Harry?
Harry : Yes,
Aku : asdfghjklpoiuqteuizvxnmcmv
Harry : Wht hpned w/ u?
Aku : Nothing. Just happy.
Harry : ☺
Aku : Finally you follow me back.. I'm just so happy.
Harry : U've told me.
Harry berbeda ya dengan yang lain. Dia dingin sekali.
Harry : U think I'm a freezer?
Aku : Huh? What?
Harry : Kau pasti berpikiran aku orang yang dingin kan?
Aku : Hmm? Well how do you know?
Harry : Nvm
Aku : Well Haz, I'm a fans of yours.
Harry : Zayn's
Aku : -_- forget that man please. He breaks my heart okay?
Harry : srry..
Aku : It's okay..
Aku : Haz, can you send me a picture?
Harry : How 'bout 2mrow?
Aku : Okay..
Harry : Busy right now
Aku : It's okay Haz.
Aku : And by the way, is Liam or Louis with you?
Harry : Nah, I'm with Niall only. Wanna talk to him?
Aku : Tidak terima kasih :)
Harry : Okay,
Aku : Kau tau kemana Liam dan Louis pergi?
Harry : Membeli Starbucks untuk Niall.
Aku : Okay then, thanks for the info, Haz,
Maafkan aku kalo ini singkat banget. Aku kena Writer's Block neh #gananya.
Need your vomments guys.
Maafin juga kalo Harry nya dingin banget disitu
KAMU SEDANG MEMBACA
Change Your Ticket
Fanfiction"You should probably stay, probably stay a couple more days, Come and let me change your tickets home... Don't go.... It's not the same when you go, And it's not good to be all alone So you should probably stay Here with me a couple more days Com...