Part 16

236 31 0
                                    

Aku terbangun dari mimpi yang sepertinya menjelaskan sesuatu kepadaku. Aku berusaha melupakannya, "Lupain Nat,"

Aku bergegas ke kamar mandi dan bersiap berangkat ke butik dengan mobil sedan milik Mr. Devine.

"Kayne," panggilku saat aku sampai di ruanganku,

Kayne berlari kecil ke ruanganku sambil membawa map kecilnya, "Ya miss?"

"Ini pesanan semua?" tanyaku kepadanya sambil menunjukkan kertas-kertas di atas mejaku.

Kayne mengangguk, "Iya miss,"

"Baiklah, terima kasih ya," aku menjambak rambutku frustated.

Kayne meninggalkan ruanganku. Yang kulakukan sekarang adalah hanya menatapi tumpukan kertas permintaan design yang menumpuk.

"Gila! Gambar berapa baju nih gue?" ucapku depresi. Aku melihat satu persatu kertas disitu.

Eittsss, wait,

"Rachel Anderson?" tanyaku dalam hati. Lalu aku memanggil Kayne ke dalam ruanganku.

Kayne datang, aku langsung bertanya to the point, "Kayne, ini Rachel Anderson dari Indonesia?"

Kayne mengangguk, "Iya miss,"

Aku mengangguk mengerti, "Yasudah baiklah. Terima kasih. Kau boleh keluar sekarang,"

Kayne keluar dan aku memandang kertas itu. Kulihat nama pemesan itu, "Kok si Rachel tau gue kerja disini ya? Kayaknya gue belom cerita,"

Aku membaca permintaan Rachel yang tertulis disitu, "Hah? Baju nikah? Gila kali ini orang. Siapa yang mau nikah? Dia?"

Segera aku menyalakan komputer dan melihat siapa yang online.

Louis Tomlinson is Online ✔
Liam Payne is Online ✔
Niall Horan is Online ✔
Harry Styles is Online ✔
Rachel is Online ✔

"Rachel Online. Gue harus nanya sama dia,"

Aku menekan nama itu dan bertanya langsung padanya.

Aku : Woy Chel...

Rachel : Yo?

Aku : Lo mau nikah?

Rachel : Nikah? Gile lo.

Aku : Gue serius. Ah! Lo mah jahat

Rachel : Haha. Bukan gue. Tapi tetangga gue, yakali gue nikah coy

Aku : Gue kirain lo nikah.

Rachel : Oh iya, lo tau nikah nikah dari mana?

Aku : Lah? Lo kan mesen di butik gue,

Rachel : Kagak. Gue mesen di Bouviere Boutique

Aku : -_-"

Aku : Iya itu tempat kerja gue

Rachel : WIH! KEREN LO! KAGET GUE. Sumpah lo kerja disitu?

Aku : Iye -.-

Rachel : Nyokap gue kalo ke Inggris selalu ke tempat itu tuh.

Aku : Oh... Kesini lagi dong...

Rachel : Ntar gue bilangin,

Rachel : Eh btw Nat, kmrn gue ketemu Ms. Joannah

Aku : Oh... Terus?

Rachel : Namanya kayak nama nyokap nya Louis yaa. Beruntung banget lo hahaha

Change Your TicketTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang