Part 18

236 31 0
                                    

"Duh mereka belom dateng ya?" tanyaku terus sambil berjalan maju mundur. Aku khawatir mereka tidak jadi datang.

"Miss, apakah teman mu akan datang?" tanya Kayne setelah siap dengan semua barang.

"Iya, iya sebentar lagi mereka datang,"

"Photographer sudah siap ya, Miss. Ada di ruang design," ucap Kayne yang sedang sibuk itu.

"Oke," ucapku, "Oh iya Kayne, baju yang ku design yang akan dipakai sudah siap?" lanjutku.

Dia mengangguk, "Sudah Miss. Sudah ditata rapi di ruang photoshoot,"

"Baiklah, aku menghubungi mereka lagi ya,"

Dengan cepat aku menyalakan iPhone ku dan mencari nama Louis.

Louis Tomlinson is Online ✔

Aku : Louis, kau sudah dimana?

Louis : Sebentar lagi... Wait,

Aku : Okay, cepat ya....

Louis : Iya -_-"

Aku menunggu mereka di depan butik, tiba-tiba kulihat mobil hitam melesat seperti quick silver (p.s : lebay lu let)

Mobil itu berhenti di depan butikku. Ya, mobil yang sudah bosan ku lihat di foto maupun secara langsung.

"Maaf terlambat Nat, kami baru selesai," ucap Liam langsung disaat aku membuka kan pintu mobil.

Aku mengangguk, "Iya. Yuk, langsung masuk aja,"

Mereka masuk kedalam butik. Kulihat Harry sedang melihat-lihat baju diikuti decak kagumnya itu.

"Haz, kita sedang buru-buru, nanti saja mate," usul Louis.

Harry mengikut saja. Dan mereka akhirnya mengikuti aku ke ruang photoshoot,

"Kayne, temanku sudah datang," ucapku sambil melirik ke arah Liam, Liam mengangguk,

Kayne yang sedang sibuk dengan baju-baju design ku, langsung berputar badan, "Baikla--"

"MISS! MEREKA TEMANMU?!" teriak Kayne histeris

Aku mengangguk. Aku tau perasaannya. Aku pun awalnya begitu. Bertemu sang idola. Aku tau rasanya.

"Hai semua. Namaku Kayne Wishley. Aku sekertaris pribadi Miss Natasha," ucapnya memperkenalkan diri kepada the boys.

"Senang bertemu denganmu Kayne," ucap Niall ramah.

"Aku akan mengambil baju hasil design Miss Natasha," ucap Kayne lalu berlari kecil sambil berteriak 'this is the best day of my life' berkali-kali.

Aku dan yang lain tertawa kecil. Beberapa menit kemudian, Kayne membawa trolly penuh dengan hasil design ku.

"Nah, Niall, Liam, Louis dan Harry, ini hasil design Miss. Natasha yang akan kalian pakai," jelas Kayne kepada mereka.

"Baiklah. Nat, siapa duluan yang foto?" tanya Louis.

"Kau saja duluan Lou," usul ku tapi ku kira dia akan menolak,

"Oke,"

"Yang mana akan ku pakai?" tanya Louis sambil mencari baju yang akan dipakai,

"Umm, jas hitam ini, jaket denim ini dan kaos biru ini," ucapku, "Tapi kau akan memakai kaos dulu ya,"

Louis menurut. Setelah selesai, aku dan mereka berjalan ke arah tempat photoshoot yang berada di ruangan itu.

Kayne memanggil photographer dan mulai memotret mereka,

Change Your TicketTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang