Fall For You - Prolog🔞

4.4K 223 5
                                    

Kota dengan pemandangan gedung yang indah, gedung-gedung berdiri tinggi dan kokoh. Kota indah itu sangat maju, dihuni oleh berbagai alpha, beta dan omega baik itu resesif maupun dominan. Test golongan wajib diikuti oleh mereka sejak berusia 7 tahun, bahkan pemeriksaan tanda "kepemilikan" juga dilakukan. Sehingga para alpha akan dengan mudah menemukan pasangan hidupnya. Mereka akan menderita jika tidak bertemu pasangannya.

Feromon hanya dihasilkan oleh mereka para apha dan omega. Beta tidak akan terusik hidupnya, karena mereka tidak memiliki bau-bauan seperti itu.

...

📍bar kecil — tengah kota

Malam itu, hujan turun dengan sangat deras. Biu mampir ke salah satu bar kecil di tengah kota untuk melepaskan stress akibat tekanan pekerjaan. Biu adalah seorang artist dan model yang sedang naik daun. Ia harus bekerja sangat keras untuk naik "level" semua brand yang menghubunginya untuk bekerja sama, biu ambil dan kerjakan semua.

Tak banyak omega yang memiliki kesempatan untuk berkembang di dunia entertainment. Biu salah seorang omega dominan yang beruntung bisa memiliki kesempatan untuk terjun di dunia entertainment. Ia juga belum menemukan alpha nya.

Tanpa ditemani seorang teman, biu duduk menyendiri makan kentang kesukaan nya dan minum-minuman yang tidak terlalu tinggi kadar alkohol nya.

Di sisi lain...

Seorang pria tampan nan tinggi masuk ke bar kecil itu, tampak mustahil bagi seseorang seperti dirinya datang ke bar kecil. Pria itu bernama bible, CEO perusahaan teknologi besar dan terkenal di kota.

Ada alasan mengapa bible mau masuk ke bar kecil itu, bar yang mungkin banyak ditemukan omega karena resiko bahaya nya kecil. Tak banyak alpha yang mau masuk ke bar kecil!

Saat jalan pulang, bible melihat asap feromon yang mungkin hanya dapat ia lihat, berwarna biru keunguan yang sangat indah berasal dari bar kecil dipinggir jalan. Ia menepikan mobilnya dan segera masuk ke dalam bar itu.

Semakin ia memasuki bar semakin pekat asap itu dan bau feromon manis yang candu baginya, sangat candu. Ia tak pernah merasakan hal ini sebelumnya, bertemu dengan omega-omega sudah biasa baginya namun omega ini berbeda, seperti ada magnet yang menarik dirinya.

"Apakah kamu disini omega" batin bible

Tanpa disengaja, feromon bible menguar akibat terpancing oleh feromon omega yang ia hirup. Sikus rut nya, ia merasa tiba-tiba saja akan rut!

...

"Uhuk! Bau feromon alpha! Siapa alpha yang mau masuk ke bar kecil ini! Uhuk...akh badanku panas!" Batin biu sambil menutup hidungnya

Badan biu berasa sangat panas. Sesuatu terjadi pada tubuhnya.

"Hah heat?! Kan sudah untuk bulan ini! Apa karena feromon alpha ini! Ahh aku, suppresant ku! Aku tidak bawa sial!" Kata biu panik ia tak berani melihat sekeliling

Biu berlari ke toilet, berlari sekuat tenaga. Badannya butuh disentuh!

...

Dari kejauhan seseorang memperhatikan biu

"Ah itu kamu ya...kenapa berlari, ke toilet?" Ucap bible segera mengikuti omega itu

📍toilet bar

Terdengar rintihan kecil dari salah satu bilik.

Biu sudah berkeringat, ia ingin sekali membuka kemeja yang ia kenakan. Pandangannya kabur, slick sudah mulai keluar.

"Nghh...panas...nghh sakit..." rintih biu memegang dadanya

Bible perlahan masuk ke toilet mencari keberadaan omega itu.

Ia mencium bau dan melihat asap feromon. Perlahan ia mendengar suara rintihan hampir desahan.

Ia membuka salah satu bilik dan menemukan biu sudah terkulai lemas.

"Hei!" Kata bible panik

"Alpha...alpha help me..." kata biu menatap bible

Wajah memerah berkeringat cantik itu membuat bible semakin menggila. Ia sangat ingin menggigit omega di depannya.

"Hah..ah..aku bisa gila." Ucap bible berusaha menahan semampu nya

Ia membuka jas hitam yang ia kenakan dan menyelimuti omega itu, kemudian menggendong nya ala braidmaid. Segera berlari menuju mobilnya. Omega itu akan membahayakan dirinya jika dibiarkan di toilet.

...

📍mobil bible

Bible menyetir dengan kecepatan di atas rata-rata. Sesekali memeriksa keadaan omega yang sedang heat itu.

Kepala bible mulai berat, rut sudah mulai datang. Sial! Dia harus fokus menyetir.

Biu perlahan membuka kemeja nya, memperlihatkan puting merah muda nya yang sangat cantik, kulit putih bersih seperti salju.

Bible mencoba menghiraukan hal itu dan menyetir kencang menuju mansion nya.

15 menit setelah menyetir dengan penuh kesadaran, mereka tiba di mansion besar bible sumettikul.

Dengan segera bible menggendong biu menuju mansionnya dan menuju kamar nya. Entah apa yang akan ia lakukan.

Dua-duanya sudah masuk ke dalam masa heat dan rut nya. Tidak peduli apa yang akan terjadi ke depan, mereka segera melakukan mating.

"Aku pikir aku sudah menemukan omega ku! I found you" ucap bible berbisik di telinga biu

Omega yang ia bawa pulang tidak mungkin sembarangan omega ia yakin, terlebih ia sudah melihat tanda yang sama seperti miliknya. Tanda berbentuk constelation indah terletak di pinggul kanan biu memanjang ke paha kanan sementara miliknya di pinggul kiri memanjang ke paha kiri nya.

Desahan demi desahan terdengar brutal dari kamar utama mansion itu.

"Nghh...ahhh...pelan-pelan alpha...akhh terlalu besar" desah biu

"Ahh...you drive me crazy omega. Nghh... aku akan segera keluar" ucap bible sambil terus mempercepat gerakan maju mundur nya

"Terlalu dalam alpha ngghh ahhh ahhh...alpha...ahhh" desah biu lagi

Bible knotting.

Keduanya melakukan pelepasan bersama dengan bible menggigit bahu biu. Bahu biu pun mengeluarkan darah. Mating selesai. Biu milik bible seutuhnya begitu sebaliknya.

Bible memeluk omega cantiknya itu erat tanpa melepas "juniornya" dari pantat lembut sang omega. Bible sempat melihat kondisi biu yang penuh dengan bekas "cinta" yang ia buat. Leher, dada, puting, pinggul, paha hingga pantat biu penuh bekas ungu kemerahan. Bible bangga.

...

Keesokan harinya.

Biu bangun lebih dulu, ia sangat kaget karena ia bangun dipelukan seseorang yang kekar. Lebih kaget mereka berdua "polos" seperti bayi.

"Aku...aku tidur sama siapa? Astaga sepertinya dia bukan orang biasa. Astaga aku harus segera pergi! Orang ini bisa saja memenggal ku, ia tidur dengan sembarang omega seperti ku, ya walaupun aku dominan omega tapi sembarangan omega, kami tidak saling kenal satu sama lain!" Batin biu segera beranjak dari kasur dan memakai pakaiannya.

Ia berusaha tidak mengeluarkan suara. Selesai mengenakan pakaianny, ia segera keluar dari kamar dan keluar dari rumah besar dan mewah itu melewati pos penjagaan dengan mulus.

"Astaga! Rumahnya saja...ah tidak ini istana! Aduh aku tidur dengan orang kaya! Ah biu! Aneh-aneh saja!!!" Batin biu memejamkan matanya dan segera keluar.

To be continue...

Sawadeekha tukhon! Kisah ini berangkat dari omegaverse. Semoga dapat menghibur yaaa!

Fall For You [BibleBuild]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang