" ... Aku punya jawaban untuk perasaanmu."
- 12 -
Terik nya matahari membangunkan Zeyu dari tidur nya, pemuda itu melihat ke sekeliling tapi tidak menemukan siapapun, padahal Zeyu yakin dia menghabiskan waktu semalaman dengan Zhang Ji. Sontak Zeyu pun bangun dari tidur nya, dan turun ke lantai bawah.
Saat sudah sampai di lantai bawah, bau harum makanan menusuk indra penciuman Zeyu. Benar saja, di dapur Zeyu menemukan sosok Zhang Ji yang membelakangi nya.
"Apa yang kamu masak?" Suara Zeyu sedikit serak karena baru bangun tidur.
Zhang Ji menoleh ke arah Zeyu dan tersenyum, senyum nya bahkan lebih hangat dari hangat nya matahari. Menurut Zhang Ji, Zeyu terlihat manis sekarang dengan rambut acak-acakan dan bibir yang mengerucut kesal
"Entahlah, aku rasa hanya ini yang bisa aku masak untuk sekarang." Zhang Ji mengambil dua piring, dan meletakkan makanan yang siap di hidangkan di atas piring.
Sepiring omelette tomat dan segelas susu, itu adalah sarapan mereka untuk hari ini. Zeyu mengerutkan dahi nya, seperti nya dia tampak ragu. Baru kali ini Zeyu melihat Zhang Ji memasak.
Tapi Zeyu tetap duduk di kursi menunggu makanan di sajikan, sedangkan Zhang Ji duduk di kursi sebrang Zeyu.
"Kamu tidak menambahkan racun, kan?" tanya Zeyu dengan nada bercanda.
"Racun cinta." Zhang Ji juga membalas dengan gurauan.
"Menjijikan." Zeyu memasang raut seolah - olah dia ingin muntah, yang mengundang gelak tawa dari Zhang Ji.
"Bagaimana jika kita bolos kelas hari ini?" Zeyu menelan susu perlahan sambil berbicara, diam-diam memperhatikan ekspresi wajah Zhang Ji.
"Tiba-tiba? Kenapa?" tanya Zhang Ji, yang cukup terkejut.
"Ayo berkencan dan lupakan semua masalah kita." Zeyu menatap Zhang Ji dengan serius.
"Apakah kamu serius?" Zhang Ji bertanya dengan tidak percaya.
Zeyu mengangguk dengan antusias. "Lakukan apa yang pasangan lakukan."
"Oke"
Pasangan? Tolong ingatkan Zhang Ji dan Zhang Zeyu bahwa mereka bukan pasangan.
Apa yang dilakukan pasangan? Zhang Ji dan Zhang Zeyu jelas tidak mengerti hal semacam ini, mereka bertindak tanpa berpikir. Dan berakhir duduk di taman dengan cup eskrim di masing - masing tangan mereka.
"Apa yang dilakukan pasangan?" Zhang Ji mulai berbicara pada dirinya sendiri, terlihat bingung dan tertekan.
"Aku juga tidak tahu." Sama hal nya dengan Zhang Ji, Zeyu merasakan hal yang sama.
Mereka bukan pasangan, tetapi mereka ingin melakukan apa yang seharusnya dilakukan pasangan.
Setelah berpikir lama, Zhang Ji menjentikkan jarinya, dan sepertinya dia telah menemukan cara.
"Aku punya cara," ujar Zhang Ji dengan gembira.
Zeyu hanya melirik Zhang Ji dari sudut matanya, "Apa?"
Zhang Ji mengeluarkan ponsel di sakunya, membuka browser, dan mengetik 'Apa yang dilakukan pasangan?' di kolom pencarian.
Zeyu merasa Zhang Ji terlalu bodoh, jadi dia diam-diam tertawa, tapi meski begitu, dia tetap mencodongkan tubuh nya untuk melihat ke arah ponsel Zhang Ji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Survive In Chess - [Zhang Ji x Zhang Zeyu] [END]
DiversosPertempuran batin antara Zhang Ji dan Zeyu, dengan keduanya yang seolah - olah menjadi bidak catur. Menutupi perasaan dengan kebohongan belaka yang hanya ingin sekedar untuk di percayai. [COMPLETED] • • • Pair : JiYu Ji dom Yu sub BxB area • • •...