2# Portal Terbuka

72 8 0
                                    

*
🌸
*

~~~

Portal Terbuka

"Penasaran mu, membawamu kedalam pilihan masa depan dirimu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Penasaran mu, membawamu kedalam pilihan masa depan dirimu."

~~~

🌊
















"PAGI!!" Seorang murid memberikan salam hangat kepada penghuni kelas.

"Pagi..." Fusa malas.

"WEE!! LU PAGI AMAT FUS, GUE AJA BARU BANGUN" Davin yang senantiasa ceria di pagi hari selalu membuat temannya sangat malas.

Fusa datang terlalu pagi karena Kakak nya Socha ada kegiatan OSIS untuk persiapan upacara.

Pukul 06.35, Upacara di mulai. Banyak sekali dari kesekian murid cabut dari upacara karena malas dan panas, termasuk si selebriti sekolah ini, Kitcha.

"Hai Guys, Welcome back to my Tik Tok Page! Hari ini seperti biasa, gue gak peduli sama nilai disiplin, yang penting menghindari fanass nywua matahari!! Upacara udah dimulai chuy.. Huuh enak banget pagi-pagi panas gini gue ngelive.. xixi-" Pembicaraan Kitcha bersama penonton Tik Tok terputus karena si selebgram ini terpergok guru BK.

"Eh, ibu.. gimanah kabarnya bu? Udah makan? Kalau belum yuk Kitcha traktir pake uang nya Davin." Kitcha yang masih saja tak takut dengan keberadaan Guru BK itu.

"Uuuh.. Pakek nanya, yah gak lah! (Guru BK yang langsung merebut HP milik Kitcha) Haii Guys, udah yah nontonnya, Kitcha bentar lagi di panggang di terik panas nya matahari.. see you!" Guru BK yang langsung mematikan live itu dan menyeret Kitcha hingga di depan barisan.

Guru BK menghukum Kitcha dengan memberi tugas berupa membuat mainan tradisional Indonesia Nusantara, mumpung materi senbud nya adalah mainan tradisional.

Kitcha hanya bisa pasrah dan menerimah fakta itu.

"Njir gue kan gak kreatif or pintar seni, mana bisa bikin kek gituan!" Kitcha mengegaskan suara nya.

"Kita bisa bantu kamu kok, Ca" Laysa menepuk bahu Kitcha.

"Fusa sama Sotcha kan bisa bikin kayak gituan, gimanah kalau kalian bantu Kitcha?" Tanya Laysa kepada Fusa yang sedari tadi menulis jurnal miliknya.

"Bisa kan Fus?.." Laysa meyakinkan.

"Bisa sih, mumpung Kak Sotcha lagi gak ada kegiatan, nanti aku bilangin.. Nanti kalian aku kabarin dan cuss kerumah ku" Fusa yang meyakinkan Laysa dan kawan kawan juga menyuruhnya di kelas sembari ia pergi menemui Sotcha.

____

FUSA menemui Sotcha yang sedari tadi menata ruang Studio disekolah itu.

Sotcha memberhentikan langkahnya di depan pintu, dengan mata tertuju pada sang adik yang sedang berlari menuju kearahnya.

FUSA | Di Dunia NusantaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang