Lebih baik mencintai, dan kehilangan daripada gak pernah mencintai sama sekali.
(GERALD ABY MASNAKA)
-
-Sudah dua hari setelah acara sekolah itu Gerald tidak masuk sekolah. Di kantin, Bilqis tak fokus dengan makanannya terus mengedarkan pandangannya mencari seseorang, padahal sudah istirahat kedua, tapi lelaki itu masih belum terlihat.
"Makan, Qis."
"Iya, Kak Dirga."
"Kalau ada Gerald mau makan?" Bilqis beralih menatap ke arah Dirga yang juga sedang menatapnya.
"Kak Gerald, kemana?" tanya Bilqis, munafik rasanya jika terus menyembunyikan pertanyaan itu.
"Kalau lagi sama gue, bisa jangan bawa-bawa dia dulu?"
Bilqis terdiam sejenak. "Sorry, aku cuma khawatir sama Kak Gerald."
"Besok Arkan pulang dari olimpiade, lo bisa tanya ke dia." Bilqis tersenyum cerah mendengar informasi dari Dirga. Arkan sedang olimpiade, sedangkan ketiga sahabat Gerald yang lain tak pernah terlihat dilingkungan sekolah.
🌷🌷🌷
Arjun menarik tangan Bilqis membuat gadis itu berjalan dengan terseok-seok mengikuti langkah Arjun yang terlalu lebar, Adeeba ikut menyusul di belakang.
"Kak Arjun apa-apaan sih?" Adeeba angkat suara, setelah sampai di koridor kelas yang sepi lelaki itu melepaskan tangan nya.
"Egois, lo pengen dapat semuanya kan?" Bilqis menggeleng, jujur ia sangat takut sekarang.
"Apa maksud Kak Arjun?" tanya Adeeba tak mengerti.
"Udah dua hari Dirga gak pernah fokus di sekolah, dia juga gak jalanin tugas nya sebagai Ketos, ini semua gara-gara lo. Lo mikirin Gerald yang gak pernah mikirin lo, lihat Dirga, buka mata lo, Bilqis!" bentak Arjun kelewat kesal.
"Lo paling tahu soal sahabat gue kan? Lo tahu Bokap nya selalu pengen yang terbaik dari Dirga, lo juga tahu setiap hari badan dia lebam karena di pukulin. Kalau sampai nilai dia turun terus Bu Ajeng ngadu kalau Dirga gak becus jalanin tugas nya sebagai Ketos, lo tau apa yang bakal di lakuin sama Bokap nya? Lo mau Dirga mati?"
"Aku.. minta maaf." Bilqis terisak, air matanya meluruh saat itu juga.
"Dia selalu ngerjain proposal dan tugas OSIS sendiri, karena gak pernah ikut rapat sama anak OSIS yang lain. Dia selalu di sisi lo, tapi lo gak pernah lihat dia kan?" akhirnya kalimat yang sejak tadi ingin keluar dari mulut nya terucap juga.
Arjun menatap gadis di hadapannya, ia mengusap wajahnya kasar lalu melangkah pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
GERALD OR DIRGA [END]
Teen FictionGerald adalah ketua geng motor Blackmoon. Berlainan dengan Dirga, ia adalah ketua OSIS SMA Gold Garuda. Perebutan kini terjadi antara ketua Geng dan ketua OSIS, mereka menginginkan Bilqis. Mereka berusaha mendekati Bilqis, membuat gadis itu luluh da...