1.ko aku mau aja si

7.9K 156 2
                                    

Happy reading💗
Tandai juga kalo ada typo nya🙏

Pukul 1 dini hari.

Gadis itu menggeliat dalam tidur nya ia merasakn haus tenggorokan nya perlu di isi sekarang juga rasanya

Dia belum sadar jika ia bukan sedang di kamarnya.

Ia meraba raba nakas,ingin menghidup kan lampu.

Saat lampu sudah menyala ia menyerengit heran,ini bukan kamar nya kenpa dia bisa ada di sini.

Seketika dia baru teringat sesuatu jika dia pingsan saat melihat pria yang ia minta tolong menghabisi berandal itu.

"Astaga"kaget nya saat dia melihat ke samping tempat tidur ada seseorang yang sedang terlelap.

"Pemuda itu kan yang kenolong kila semalem,ganteng si tapi sayang pesikopat ihhh" ujar kila dalam hati sambil memperhatikan wajah pria itu,dia lupa tujuan nya saat bangun,padahal dia merasa sangat kehausan.

"Ehh"tiba²tangan gadis itu di raih pemuda itu lalu gadis itu terjatuh di atas tubuh pemuda itu.

"Biarkan seprti ini"ujar pemuda itu saat merasakan gadis di pelukanya itu berontak.

Gadis itu sudah tidak berontak lagi,saat mendengar ucapan pemuda di bawah nya itu.

Pemuda itu mengusap usap punggung gadis itu,bertujuan agar gadis itu tertidur kembali.

"Aku haus"ujar gadis itu lirih.
Tapi masi bisa di dengar pemuda itu.

"Sebentar"ujar pemuda itu lalu melepas kan peulukanya.

Dia menekan tombol,lalu datang seorang maid"ambilka minum untuk gadis ku"ujar pemuda itu datar.

"Baik tuan muda"ujar maid tersebut.

Tak lama maid itu kemabli lagi dengan membawa segelas air putih di nampan.

"Ini air nya tuan muda"kata maid itu menyodor kan air nya.

"Hem"

"Saya permisi"pamit maid itu.

Gadis itu hanya diam dengan pemikiran nya ke mana²,dai memikirkan perkataan pemuda di samping nya mengapa dia mengatakan jika dia gadisnya?.

"Ini minum"

Glek
Glek
Ahh

Gadis itu menghabiskan setengah gelas air itu.

"Kau sangat mengemas kan baby"ujar pemuda itu sambil mengelus bibir ranum gadisnya.

Merasa risih dengan perlakuan pemuda itu,akhirnya dia memberani kan diri untuk bertanya.

"Aku ada di mana?"cicit gadis itu.

"Kau ada di mansion ku baby"kata pemuda itu.

"Aku ingin pulang"ucap gadis itu.

"Tidak"

"Aku-"belum sempat gadis itu menyelesaikan perkataan nya bibir nya malah di bungkam oleh bibir pemuda itu.

Sedari tadi pemuda itu sudah tidak sabar mencicipi bibir yang menurut nya sangat menggoda itu.

"Hemppp"

5 menit berlalu ciuman itu belum terputus sama sekali,pemuda itu sungguh menggilai bibir gadis nya itu.

"Hempth"keluh gadis itu memukul²dada bidang pemuda tampan itu.

Ciuman kedua nya pun berakhir,gadis itu tersengal sengal meraup udara sebanyak bamyak nya.

"Hah"

"Hoss"

"Apa kamu mau bunuh kila"ujar gadis itu.

"Tidak baby"ucap pemuda tampan itu.

"Kila gabisa nafas tau,lagian kenapa kamu mam bibir nya kila?"tanya kila begitu polos nya.

Pemuda itu tersenyum simpul ke arah gadisnya itu.

"Karena kamu sangat menggoda baby girl"ujar nya mengecup sekilas bibir gadis nya.

Gadis itu hanya bengong dia tidak tau harus apa.

"Apa kamu mau lagi?"tanya pemuda itu.

"Mau apa?"tanya balik gadis itu.

"Berciuman"kata pemuda itu.

"Ga nanti kila gabisa nafas lagi"ujar gadis itu mundur menjauhi pemuda di samping nya itu.

"Tidak aku janji"kata pemuda itu.

"Sebentar kila gatau nama kmu siapa?"tanya gadis yang berana asli syakila quenara diaxton.

"Samuel qing alexander"jawab pemuda tampan itu.

"Kila panggil kamu muel ya"ucap syakila.

"Hem"ucap samuel.

"Oh iya kalo nama aku itu syakila quenara diaxton,kamu boleh panggil aku kila"kata kila girang.

"Baby queen"ucap samuel.

"Hah?"

"Aku mau panggil kamu queen,baby"jawab samuel dia langsung saja menerjang tubuh syakila.

"Hemptt"erang syakila kala bibir nya di bungkam oleh bibir tebal samuel.

"Rilax baby"kata samuel menenangkan syakila yang meronta ronta.

Akhirnya syakila pun bisa tenang dan hanyut menikmati ciuman brutal dari samuel.

Tangan samuel tidak tinggal diam,tanganya meraba dada syakila yang tertutup baju dan branya.

"Ahhh"desah syakila saat samuel meremas bukut kemabr nya.

Samuel semakin gencar meremas payudara syakila saat mendengar desahannya.

"Apa boleh aku membuka ini?"tanya samuel lembut.

"Bo-leh"jawab syakila ragu ragu.

Samuel yang mendapat persetujuan dari syakila pun tersenyum dan langsung membuka satu per satu kancing kemeja syakila.

Cup

Samuel mendrat kan satu kecupan di salah satu puting milik sykila,setelah kemeja dan bra hitam syakila terbuka sempurna.

"Ahh"desahan itu keluar dari mulut syakila begitu saja,dia tidka bisa menahan gejolak yang ada dalam tubuh nya.

ini pengalaman pertama bagi syakila,sebelum nya tidak pernah ada yang melakukan ini kepda nya.

Tangan samuel terus saja bermain di kedua payudara syakila,menurut nya payudara gadisnya itu sangat lah menantang.

"Iss kila ko mau aja ya" batin kila merutuki dirinya sendriri.

Jangan lupa vote ya buat update terus part²selanjutanya🦋.

 

SAMUELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang