Happy reading guys semoga suka🦋
*
*
*
*
*Matahari sudah melihatkan cahayanya,tetapi kedua manusia beda gender itu masi belum membuka matanya,mereka sibuk berpelukan satu sama lain.
Posisi gadis yang berada di atas tubuh pemuda itu tidak berganti,dari malam hingga pagi menjelang pun sang gadis tidak bergerak kemana pun,dia tetap diatas tubuh pemuda itu.
"Enguh"lenguh syakila saat wajah nya terkena sinar matahari.
Syakila ingin bangun dari tidur nyenyak nya namu dia merasa ada yang memeluk nya erat sekali.
Saat dia mendongak menatap ke arah wajah pemuda yang tertidur pulas itu,dia syok dan baru sadar jika dia tidur di atas tubuh pria itu.
"Oh good apa²an kau ini kila,bagaiman jika nanti muel melihat kila tidur di atas badan nya,bisa²kila di bunuh" monolog syakila dalam hati.
Dia pun pura²tertidur lagi saat samuel bergerak.
Cup
Samuel mendarat kan satu kecupan di bibir manis gadisnya.
"Morning kiss"ucap samuel tepat di depan wajah syakila.
Samuel merubah posisinya yang kini berada di atas tubuh syakila,hal itu membuat jantung syakila berdegup kencang.
"Aku tau kau sudah bangun baby"kata samuel,membuat syakila terlonjak kaget,mengapa samuel bisa tau jika dirinya sudah bangun terlebih dahulu.
Syakila pun membuka matanya,hal yang pertama syakila lihat adalah wajah tampan samuel yang begitu dekat dengan wajahnya.
Syakila mengerjapkan mata nya beberapa kali,terlihat menggemaskan di mata samuel.
"Muel ko tau,kalo kila udah bangun duluan" tanya syakila bingung.
"Bahakan aku tau saat kamu memandang wajah tampan ku"goda samuel kepada syakila membuat wajah syakila memerah seprti kepiting rebus.
Buru²syakila tutupi wajahnya itu dengan kedua tangan mungilnya.
Samuel yang melihat tingkah gadisnya terkekeh geli,dia usap kepala gadis nya lalu ia menarik tangan syakila,agar tidak menutupi wajah meronanya.
"Kau sanagt menggemaskan baby"lalu samuel pun mengecup seluruh wajah syakila,melumat sebentar bibir yang begitu candu baginya.
"Ihh kila malu tau"kata syakila polos
"Tidak apa baby"ucap samuel lembut.
"Kila mau mandi,abis itu kila juga mau pulang,pasti opa dengan oma mencari kila sejak kemarin"jelas syakila.
"Tidak!"bentak samuel.
"Ken-pa?"tanya syakila menudnuk takut.
"Kamu tidak boleh kemana mana,kamu harus tinggal bersama ku baby"kata samuel melembut.
"Tap-"belum sempat menjawb,samuel langsung saja memotong perkataan syakila.
"Tidak ada bantahan baby"ujar samuel datar.
"Isss padahal cuma mau pulang masa ga boleh,lagian kan kila ga kenla muel,kenapa tiba²muel gini in kila,seolah olah kila itu punya muel"papar kila menatap samuel lekat².
"Iya memeang kamu milik ku baby"jawa. Samuel membawa tubuh mungil tapi berisi itu ke dekapanya.
"Pokonya kila mau pulang muel"kata syakila tegas.
"Ada syart nya baby"kata samuel sembari menyeringai.
Syakila yang melihat seringaian samuel pun,tiba²dia merinding.
"Apa?"tanya syakila mencoba teanang.
"Mandi bersama"kata samuel santai.
"Tidak!"tolak syakila cepat.
"Baiklah tidak ada pulang"ucap samuel lalu ia pun berdiri,dari atas kasurnya.
Syakila yang melihat badan tegap atletis milik samuel pun tertegun,nikmat mana lagi yang kau dustakan.
"Wah ada 8 kotak²nya" batin kila sambil menjerit²tertahan.
"Ekhm"dehem samuel membuat,lamunan syakila buyar.
Samuel menaikan sebelah alisnya,sadar jika syakila melihat perut nya yang kotak²dia pun tersenyum devil.
"Kenapa?"tanya samuel menatap syakila datar.
Syakila menelan salivanya susah,dia seperti maling yang tertangkap basah.
"Ga"jawab syakila menggeleng.
"Jadi?"
"Iya kila mau mandi barebg sam"ujar syakila sambil menunduk malu.
Samuel yang mendengar perkataan syakila pun tersenyum simpul,akhirnya ancamannya berhasil.
Jangan lupa vote💗
Maaf kalo ada typo nya 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMUEL
Teen FictionIg autor,rahmaneta_05 baru Harap bijak dalam membaca⚠️ Kisah yang kelasik tapi cukup menarik karena jarang mungkin. Kisah ini tentang ketua geng AOD yang cukup terkenal di berbagai penjuru kota,dan kekasih cantiknya. Kalian ingin tahu lebih lanjut...