Happy reading guys🦋
Jangan lupa vote🙏T
angan sam terus saja bergeri ria kesana kemari,mencari area sensitif syakila.
Syakila yang merasakan ada sesuatu yang meraba raba area intim nya pun,membuka matanya menatap ke wajah samuel.
"Kamu mau apa?"tanya syakila polos.
"Aku ingin ini baby"jawab samuel sambil mengelus area intim syakila.
"Ahh"tak bisa menahan lagi suara desahan nya akhirnya syakila pun mendesah,saat jari samuel bergerak gerak di area intim syakila yang masi terbalut rok dan cd.
Syakila menggeleng kuat,dia tidak mau melakukan hal yang nanti nya membuat dia menyesal di kemudian hari.
"Kila mohon jangan,ini buat suami kila nanti"ujar syakila lirih,tapi masi bisa di dengar oleh samuel.
"Aku yang akan menjadi suami mu nanti baby"bisik Samuel sensual sambil menjilat telinga syakila.
"Ahh"desahan itu kembali lolos dari bibir sexi syakila.
Samuel kemabli melumat bibir syakila,yang menurut nya candu.
Hisapan samuel membuat syakila tidak terkontrol untuk mengimbangi ciuman samuel yang begitu ganas,syakila mencoba membalas ciuman samuel meski terlihat amatir.
Diam²samuel menyunggingkan senyum nya saat syakila membalas ciuman nya,dia senang entah kenapa padahal ciuman syakila biasa saja tapi mampu membuat nafsu nya naik berkali kali lipat.
Syakila yang merasakan sesak akibat ciuman itu mencoba mendorong dada samuel agar berhenti.
Samuel pun yang merasakan gadis nya kekurangan oksigen pun menyudahi ciuman mereka.
Dia lap bekas saliva mereka yang menyatu di bibir syakila,samuel menatap syakila penuh gairah.
"Hohs huhfff hohhs"
"Kila rasanya mau mati tau"ujar syakila menyandar kan kepalanya di dada bidang samuel.
Samuel terkekeh mendengar ucapan gadisnya itu,tangan nya mengusap sayang kepala syakila.
"Maaf baby"ujar samuel penuh sesal.
"Iya tapi jangan di ulangi lagi ya"kata syakila lalu iya terlelap begitu saja dalam dekapan samuel.
Samuel yang mendengar dengkuran halus dari bibir syakila pun tersenyum,lalu ia merebahkan tubuh nya tanpa menurun kan tubuh syakila dari atas tubuhnya.
Rasanya ia sangat nyaman di posisi ini,lalu Samuel pun memeluk erat tubuh telanjang syakila.
Tapi cuma atas nya ya guys.
Rasanya samuel tidak ingin melepaskan syakila,dia ingin mengurung nya saja.
Jangan lupa vote,jika ada typo mohon di maklum🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMUEL
Teen FictionIg autor,rahmaneta_05 baru Harap bijak dalam membaca⚠️ Kisah yang kelasik tapi cukup menarik karena jarang mungkin. Kisah ini tentang ketua geng AOD yang cukup terkenal di berbagai penjuru kota,dan kekasih cantiknya. Kalian ingin tahu lebih lanjut...