6.mall

4K 96 1
                                    

Happy reading guys🦋

*
*
*

Sore hari syakila terbangun dari tidur nya.

"Hoam"

"Jam berapa ini?"tanya syakila pada diri sendriri.

Dia melihat jam dinding yang sudah menunukan pukul 16:20 wib.

"Udah sore aja"ujar nya lalu bangkit dari tidur nya dan pergi ke kamar mandi.

15 menit berlalu akhirnya syakila pun sudah menyelesaikan mandi nya.

Tok tok tok

"Masuk"titaj syakila.

"Nona maaf mengganggu, saya membawa perlengkapan sekolah nona"ujar elis meletakan pakain sekolah dan peralatan nya di walk in closed.

"Apa paaman edward mendaftar kan aku ke sekolah yang aku minta elis?"tanya syakila.

"Iya nona"jawab elis.

"Baik lah kau boleh pergi"kata syakila.

Elis pun pergi dari kamar syakila.

"Hufh mengapa cepat sekali paman edward mendaftar kan ku ke sekolah"ujar syalila.

"Eh iya kila lupa mau menelpon opa dan oma"

Syakila pun mencari cari ponsel nya.

Dia menekan tombol hijau untuk menelpon opa nya.

"Halo opa?"ucap syakila.

"Opa kenapa opa kembali ke amerika?lalu bagimana dengan kila di sini,kila tidak ada teman opa,kila kangen opa oma,kila gamau sendiri opa di sini sanagt sepi hanya ada maid saja"keluh syakila kepada sang opa.

"Ohh baby girl tenang lah,opa hanay sebentar di sini karna ada masalah di kantor opa jadi opa jarus selesaikan terlebih dahulu,setalah itu opa pasti akan pulang ke indonesia,bersabarlah baby"ujar opa bram d sebrang sana.

"Baiklah tapi janagn lama²opa,lalu dimana oma opa?"tanya syakila.

"Oma mu ada di mansion sayang,opa sedang di kantor sekrang"jawab opa bram.

Karna perbedaan jam jadi gitu ya gess.

"Oke deh,nanti kila telpon lagi,opa semangat ya kerjanya"kata syakila.

Tut

Sambungan telpon pun terputus.

Syakila pun turun ke bawah.

Tap tap tap

"Kak Elis kila mau pergi ke mall ya"ucap syakila.

"Baik nona hati²"kata elis.

"Apa kak elis melihat paman edward?"tanya syakila.

"Tuan edward berada di depan nona"ucap elis.

"Baiklah terimakasi"lalu syakila pun berjalan menuju halaman depan mansion.

"Paman"ujar syakila.

"Apa nona membutuhkan sesuatu?"tanya paman edward.

"Iya kila ingin pergi ke mall paman"ujar syakila.

"Baikalh mari nona"ajak edward lalau membuka kan pintu mobil sport berwarna merah.

"Makasi paman"ujar syakila.

Edward hanya menanggapinya dengan senyum.

Di lain tempat.

"Dion sedang apa gadis ku sekarang?"tanya samuel kepada asistem pribadinya itu.

"Nona muda sedang berjalan ke mall tuan"ujar dion.

Samuel tidak manjawab lagi,dia langsung bergegas pergi meninggalkan dion.

Dionhanya menggeleng melihat yingkah bos nya itu.

Samuel sampai di garasi deretan mobil mewah nya,ia mengambil salah satu kunci yang tergantung.

Dia mengendari bughati putih miliknya,meninggalkan pekarangan mansion nya.

"Baby aku datang"ucap nya sembari mwngeringai.

Ckit

Mobil samuel akhirnya sampai di tempat mall yang begitu ramai.

Ia kelaluar dari mobilnya,lalu berjalan seprti model propesional dengan wajah tegas nya.

Anjir itu kan tuan muda alexander.

Iya dia kan pewaria tunggal alexader.

Tampan sekali.

Jodoh gue itu.

Dll

Begitu lah pekikan orang²yang melihat samuel.

Di lain sisi sekarang syakila sedang berada di tempat sepatu,dia iningin membeli sepatu untuk sekolah nya nanti.

Sedang asik memilih²tiba²ada seseorang yang memegang tangan nya saat akan memegang sepatu naiki.

"Eh"refleks syakila.

Pemuda itu pun langsung menarik tangan nya yang bersentuhan dengan tangan syakila.

"Maaf"ujar pemuda itu.

"Ga papa ko"ujar syakila semabri tersenyum.

"Cantik" batin pemuda itu.

Syakila yang melihat pemuda itu ter bengong melihat dirinya,akhirnya dia memutus kan untuk memanggil pemuda itu.

"Kamu kenapa ko liatin kila gitu banget?"tanya syakila polos.

"Eh gpp ko"ujar nya kikuk.

"Yudah deh kila mau ke kasir"ujar syakila lalu meninggalkan oemuda itu.

"Ajjir gue lupa tanya namanya"kata pemuda itu.

"Argh"

Tak jauh dari pergerakan syakila dan pemuda itu,ada seseorang yang memperhatikan interaksi mereka,dia mengepalkan tangan nya erat saat tanagn pemuda itu memegang tangan gadis nya.

"Mati"desis nya sambil menyorot pemdua itu tajam.

Jangan lupa vote💗
Mon di maklum kalo ada typo nya🙏

SAMUELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang