25.S&S

1.6K 43 7
                                    

*
*
*

Sesudah mandi dan makan mereka berdua akhirnya sudah sampai di sekolah.

"Ayo baby"ajak sam sambil menggenggam tangan mungil kekasih cantiknya itu.

Syakila tidak menolak dia juga senang bisa berpegangan tanga dengan kekasih nya itu.

Sampainya di depan kelas sam melepaskan genggaman tangan nya.

"Semangat belajar nya cinta"kata sam sambil mengelus kepala syakila lembut.

Syakila tersipu malu saat sam memanggilnya 'cinta', bagi nya itu hal yang lucu saat sam mengatakan kata itu,karena wajah nya yang datar tidak sesuai dengan omongannya yang manis.

"Iya muel juga"kata syakila sembari tersenyum.

"Nanti istirahat aku jemput"

Syakila hanya menganggukan kepalanya saja.

Banyak pasang mata yang melihat interaksi syakila dan samuel.

Ada yg menatap tidak suka dan juga ada yg menatap mereka dengan ke kagum,beragam ekspresi jika melihat couple golds itu.

Lalu sam pergi menuju kelasnya.

Tetttt

Bel pertanda masuk sekolah pun di mulai.

****

Sam mencari ekbaradaan dang kekasih,kini dia sudah sampai d kelas kekasih nya itu.

"Kila dimana?"tamya sam pada naura teman sebangku syakila.

"Eh,itu kila ke tolilet"jawab naura.

"Tapi belum balik² dari tadi"lanjut nya.

Sam yg mendengar jawaban dari naura pun,langsung pergi meninggalkan kelas.

Ia lari smpe menabrak orang²yg menghalangi jalannya.

Di toilett.

"Oh jadi ini yg bikim sam ga nerima gue"ucqp seorang siswi.

"Maksud kamu apa?"tanya kila bingun.

"Alah jangan belaga polos deh lo"ujar siswi berambut sepundak.

"Apa sih ga jelas bgt kalian"kata kila lalu ia melewati kedua siswi itu.

Tapi sebelum kila berhasil melewati kedua siswi itu,tangan kila di pegang terlebih dahulu oleh siswi yg bernama tiara.

"Lo bilang apa barusan sialan"geram tiara mencengkram tangan kila kuat.

*Awss lepas sakit"kata kila.

"Denger baik²ya bitch lo itu ga pantes sama sam,jadi lo jangan deket²sam dia,dia itu cuma milik gue,kalo sampe gue liat lo deket²sam nyawa lo taruhanya"ancam tiara.

"Sam kan pacar aku,jadi wajar dong kalo aku deket² sama dia,lagian sam mana mau sama kamu yg modelanya kaya badut gitu"

Tiara yg geram atas perkataan kila,langsung saja dia menampar pipi kila.

"Sshh hiks"kila meringis mata nya berkaca kaca.

Bugh
Dugh

Kepala kila pun di hanyam kan ke sisi westapel sampai berdarah.

"Rasain lo"ejek laura sambil tertawa.

Kila yg geram dengan tindakan tiara pun langsung memegang tangan tiara yg hendak menamparnya lagi.

Akh

Erang tiara saat tangan nya di pelintir oleh kila dengan kuatnya.

"Jangan kamu pikir aku lemah,hanya karna tidak melawan"desis kila samapi bola mata kila yg tadi nya coklat terang berubah jadi hitam pekat.

Aura di sekitar tiba²saja mennjadi mencekam.

"Lepasin tangan gue sialam"teriak tiara kesakitan.

Laura yg meliaht tiara kesakitan pun membantu melepaskan cekalan tanahn kila dari tangan tiara,tapo saat akan memegang tangan kila tiba²saja laura terpental akibat hempasan tangan kila yg satunya.

Brak

Laura jatuh pingsan seketika.

"Dasar cewe jalang sialan lo,pembawa sial pantes aja orang tua lo ninggalin lo selama lama nya karna lo itu anak sialan,ga punya duit ya lo sampe lo jadi jalang,lo sama nyokap lo itu sama aja ternyata sama² jalang upss haha"teriak tiara ingin melepaskan ceklan tangan kila.

"Ga usah bawa² orang tua gue sialan,tau apa lo tentang mereka"desisi kila tajam.

Tangan kila kini sudah beralih ke leher tiara,dia mencekik tiara.

"Le lepass sialann"

"Hahah"

Brakk!

Pintu di buka oleh seseorang,kila langsung saja jatuh pingsan,karna tidak kuat menahan sesuatau yg akan keluar dari dalam tubuhnya.

"Kila!"teriak orang itu.

Dia menatap nanar kila yg sudah tidak berdaya dengan luka di bibir,pipi,dan keningnya.

"Sialan kalian apain pacar gue bangsat"teriak sam dengan amarah nya menatap tiara yg masih setengah sadar.

Lanjut part selnjutnya🙏

SAMUELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang