Jangan lupa vote & comen😊
Happy reading❣️*
*
*Syakila saat ini sedang kesal,pasalnya saat mandi tadi mereka tidak benar²mandi melain kan sam yang bermain main dulu.
"Maaf baby"sesal sam,sedari mansion sampai sekolah syakila tidak menyaut perkataan samuel,dan itu membuat samuel kesal dan frustasi.
'akh bagaimana ini,gua takut baby marah lama sama gua'keluh sam dalam hati.
Bagaimana tidak kesal saat mandi tangan samuel yang tidak diam terus merayap ke sana kemari,hal itu membuat mandi mereka lama juga.
Dan sekarang kedua manuisa itu sedang menatap gerbang yang menjulang tinggi yang sudah ter tutup rapat,di karnakan jam sudah menunjukan 7 lewat 20.
"Pak jajang buka dong!"teriak syakila.
"Gabisa neng,ini udah jam berpa"kata mang jajang ikut berteriak juga dari pos satpam
Sebenar nya jika samuel membuka helm fulfec nya itu pasti mang jajang akan membuka gerbang nya,karna samuel tidak melepas helem nya jadi mang jajang tidak mengenali anak dari pemilik sekolah.
Syakila berdecak kesal sia²dia buru²pada akhirnya telat²juga.
"Ini semu gara²kamu kita jadi telat"kesal syakila.
"Maaf baby"ucap samuel lirih.
Tiba tiba saja ada guru piket melihat keberadaan dua sejoli itu.
"Kalian ikut ibu"titah guru piket itu yang bernama vina,gerbang pun di buku oleh mang jajang saat bu vina menyuruh nya untuk membuka gerbang.
"Dari tadi ke pak"kata syakila.
"Ayo kalian berdua ibu hukum,sekarang kamu syakila hormat dam kamu sam lari 5 putaran setelah itu hormat,sampai jam bel istirahat berbunyi"kata bu vina tanpa kasian.
Syakila sudah meremas rok nya kuat²mendengar perkataan bu vina tadi,dia sudah lemas karna belum makan di tambah sekarang harus hormat pula.
Samuel menatap bu vina tajam,berani sekali guru itu menyuruh anak pemilik sekolah di hukum.
"Apa kamu mau perotes? Jangan mentang²kamu anak pemilik sekolah kamu bisa seenak nya sam"kata bu vina lalu pergi.
'shit awas saja'batin sam berucap.
Syakila pun berjalan ke arah lapangan ia mulai hormat.
Sedangkan sam dia sedang mengelilingi lapangan itu.
Sesudah nya sam ikut hornat di samping syakila,yang sudah terlihat berkeringat bercucuran di pelipis nya.
Samuel mengusap keringat syakila dengan tangan nya"maaf ya gara²aku kita kamu jadi kepanasan gini"kata samuel.
Syakila menganggukan kepalanya.
"Gpp muel"kata syakila.
Mereka pun kembali terdiam.
15 menit pun berlalu,matahari semakin tinggi menyinari kedua nya.
Sykila sudah tidak kuat menahan pusing yang tiba²saja menyerang nya,tapi ia kuat²kan saja.
Tes
Setetes darah mengucur ke luar dari hidung syakila.syakila yang meradakan ada sesuatu di hidung nya pun memegang hidung nya lalu ia kaget saat di lihat nya darah segar itu di jari nya.
Bruk
Karna tak kuat menahan pusing yang begitu mengiang kila pun terjatuh pingsan.
Samuel menengok ke arah syakila dia di kejut kan dengan keadaan syakila yang sudah berbaring di atas lantai itu.
"Syakila!"teriak sam.
Samuel buru²melihat keadaan syakila ia lihat wajah syakila yang memucat dan darah di hidung gadisnya itu.
"Kila baby bangun"teriak samuel khwatir.
Buru²sam angkat tubuh syakila ala brydel styl,menuju uks sekolah.
Sampai nya di uks sam membaringkan tubuh syakila yang lemas itu.
"Ada apa in?"tanya dokter uks itu.
"Dia pingsan"
Dokter itu pun langsung memeriksa keadaan syakila.
"Dia dehidrasi dan juga mag nya kambuh,karna dia belum makan"jelas dokter itu.
"Sebaiknya nona di infus agar tubuh nya cepat membaik"
Samuel menganggukan kepalanya,tanda setuju.
"Baiklah kalo begitu saya permisi tuan"pamit dokter ika.
"Cepat sembuh baby"lirh sam sambil memegang jemari kila sebelah kiri yang tidak di infus.
"Maaf kan aku yang telah membuat kesalahan ini baby,maaf"kata sam lagi dengan raut bersalah nya.
Bersambung...
Besok lagi aku usahain buat up🙏
Terimkasi telah mau membaca🦋Vote & conen
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMUEL
Teen FictionIg autor,rahmaneta_05 baru Harap bijak dalam membaca⚠️ Kisah yang kelasik tapi cukup menarik karena jarang mungkin. Kisah ini tentang ketua geng AOD yang cukup terkenal di berbagai penjuru kota,dan kekasih cantiknya. Kalian ingin tahu lebih lanjut...