Typo tandain🙏
*
*
*
Tepat pukul 14.00 bel tanda pulang sekolah pun sudah berdering sangat nyaring.Saat ini sam dkk bersama syakila dan Liora sedang berada di parkiran sekolah.
"Kila Kita main dulu yu,gue bosen di rumah gada temen cuma ada pelayan doang"ucap Liora.
"Ayo² aku juga bosen kalo di mansion juga gitu² aja"ucap syakila.
"Gaboleh"kata sam datar.
"Apa sih sam,boleh lah kali ini aja"pinta Liora.
"Ga"
"Atau ga kamu dan yang lainnya ikut aja kita main sama²" usul syakila.
"Boleh tuh boleh"kata bastian girang.
"Isa kila kita kan mau kualititaem masa ajak mereka sih"sebal Liora.
"Kalo kita cuma berdua nanti aku ga di izinin sama muel,lioraa"terang syakila.
"Huhfff yudah iya mereka ikut"ucap Liora pasrah.
Sam tersenyum mendengar jawaban dari syakila dia suka jika syakilanya tidak membantah nya.
"Yudah ayo gass"ucap arian.
"Ehh tunggu"ucap Celsi yang tiba-tiba muncul.
Mereka semua beralih menatap Celsi dengan alis mengkerut.
"Kenapa?"tanya Liora tak suka.
"Aku boleh ikut nebeng kalian ga? Soalnya Supir aku gabisa jemput"ucap celsi malu²namun penuh harap.
"Gabisa kita mau ke mall dulu, lagian siapa juga yang mau nebengin"ucap bastian.
"Yaudah aku ikut boeleh ya?"tanya celsi.
"Gabisa kita ga nerima orang asing!"tegas liora menatap tajam ke arah celsi.
Celsi yang mendengar jawaban dari Liora itu menunduk sedih, sambil meremas rok sekolah nya erat.
"Sialan!"batinya.
Arga dan Samuel yang melihat Celsi mengepalkan tangan nya kuat tersenyum miring.
"Sam boleh ya?"ucap nya sambil menatap Samuel penuh harap.
"Enak aja kamu mau ikut kita gaboleh"ucap syakila dengan nada garang nya,lalu ia peluk tangan samuel erat seakan takut kehilangannya.
Samuel mengelus rambut syakila penuh cinta,dia suka saat syakila berprilaku bar²seperti sekarang ini.
Celsi yang melihat itu pun menatap syakila tajam.
"Heh mata lo mau gue colok, jangan lo kira gue ga tau lo tatap syakila tajam"ucap liora pedas.
"Hiks aku ga bermaksud buat natep syakila tajam hiks"ucap Celsi dengan raut menyedihkan nya.
"Alah ga usah ngeles lo dasar cewe gatel"hardik liora.
"Udah ra, mending kita berangkat ayo"ajak syakila.
"Iya,ayo bang"ajak liora pada arian.
"Gatel"ucap bastian lalu mereka pun berlalu pergi dari parkiran sekolah, meninggalkan celsi sendiri dengan berbagai tatapan dari para murid.
"Kalo gue si jadi dia udah malu banget"
"Iya gue juga,ada ya cewe kaya dia gatel"
"Cantik sih tapi gatel"
"Hati2 guys di sini ada cewek gatel"
"Gatau malu banget"
Celsi yang mendengar perkataan para murid itu pun dia langsung pergi meninggalkan parkiran sekolah, hatinya sangat dongkol dengan sikap Samuel yang berubah menjadi datar dan dingin seakan tak tersentuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMUEL
Teen FictionIg autor,rahmaneta_05 baru Harap bijak dalam membaca⚠️ Kisah yang kelasik tapi cukup menarik karena jarang mungkin. Kisah ini tentang ketua geng AOD yang cukup terkenal di berbagai penjuru kota,dan kekasih cantiknya. Kalian ingin tahu lebih lanjut...