Jangan lupa vote & tinggalkan jejak🙏
Tandai jika ada typonya😊*
*
*
Sebelumnya..."Malam baby"ucap sam tapi masi memejam kan matanya,menarik tubuh syakila kembali berada di pelukanya.
"Eh"kejut syakila.
Cup
Sam mengecup bibir syakila pelan,tanpa lumatan apa pun.
"Ayo kita makan malam bersama baby" ajak sam lalu mengandeng tangan mungil kekasinya itu.
Sam dan syakila pun berjalan beriringan menuju arah lift brrada.
Ting
Suara lift terbuka,lalu kedua sejoli itu menuju ruang makan,
Begitu mewah sekali bukan?mansion yang di miliki sam,semua fasilitas yamg tidak ada,bukan tidak mungkin berada di mansion megah miliknya itu.
para maid dan juga bodyguard yang melihat kedatangan sang tuan pun menundukan badanya hingga 90° hanya beberapa detik setelah itu mereka kembali ke posisi semula dengan badan yang tegak ke depan.
Hal seperti itu sudah di lakukan oleh keluarga besar sam,supaya para maid ataupun bodyguard yang bekerja supaya disiplin.
Kembali pada sam dan kila,mereka kini sudah duduk dan makan dengan tenang nya,tanpa pembicaraan apa pun,baik kila atau pun sam tidak suka berbicara jika sedang makan.
Sam melihat kekasih nya itu yg sedang makan dengan lahap nya itu,tersenyum tipis melihat kila yg makan seperti anak kecil,membuat sam gemas dengan tingkahnya.
Tiba tiba jemari sam ter ulur untuk membersihkan sisa makanan yg ada di sudut bibir kila dengan lembutnya.
Tanpa di sadari seorang maid yang bernama nina mengepalkan tangan nya,melihat keromantisan antara kila dan sam,ia mengepalkan tangan nya erat hingga kuku jarinya memutih.
Sungguh ia tidak rela jika,tuanya itu sudah memiliki kekasih apa lagi kekasih tuanya itu kalah jauh dengan nya yg hanya mempunyai muka pas²an.
"Sial! seharusnya aku yg berada di samping tuan muda,bukan jalang sialan itu" gerutu nina dalam hati.
"Baby aku ada keperluan sebentar di markas,jadi maaf aku harus meninggal kan mu"kata sam dengan raut tidak enak kepda kila.
Kila terdiam sejenak lalu ia menatap wajah kekasihnya itu"tidak apa sam,lagian kan di sini ramai ada banyak bodyguard mu yg akan menjaga ku"ucap kila.
Sam nengelus pipi kila lembut"baiklah,jika ada apa hubungi aku baby"
Cup!
Kecupan lembut mendarat di atas bibir mungil kekasihnya itu.
"Hati hati"ucap kila.
"Iya baby"
Lalu sam meninggalkan kila di ruang makan itu.
Kila beranjak dari duduknya,ia hendak membereskan sisa makannya itu,tapi di berhentikan oleh maid yg usia nya sekitar 40an bernama bi asih.
Bi asih sudah bekerja sekitar 15thn an,di mansion ini jadi tidak heran jika sam begitu baik pada bi asih,karna sejak masih bayi sam di urus oleh bi asih,sementara kedua orangtua sam sibuk mengatur bisnis mereka yg srdang di ambang kehancuran,tapi tidak membuat mereka lupa kepada anak tunggal mereka itu.
"Nona tidak perlu membersihkan ini semua,bisa²kami di marahi oleh tuan muda jika nona melakukan pekerjaan maid" kata bi asih yg segera mengambil alih piring yg berada di genggaman tangan kila.
"Tidak apa bi,aku hanya ingin membantu saja"
"Tidak usah non,saya takut tuan muda marah,dan menghukum kami"
Kila terdiam sejenak mencerna apa yg di ucap kan oleh bi asih radi,otak kecil nya sungguh tidak bekerja saat ini.
______
Di markas,kini anggota the devil sedang berkumpul untuk membahas sesuatu yang penting.
Tapi sebelum pembahasan penting itu di mulai,mereka harus menunggu ketua mereka terlebih dahulu,lancang sekali jika mereka memulai pembicaraan tanpa ketua mereka.
"Gimana?"tanya tanya arian,kepada bastian.
"Otw,katanya si"jawab bastian.
Sedangkan galang hanya diam,sambil memainkan ponsel miliknya itu.
Tap
Tap
Tap
Samuel pun duduk di antara mereka,dengan wajah datar nya ia menatap satu perssatu anggotanya.sedang kan anggotanya yg di tatap seperti itu seketika menundukan mata nya takut,mereka segan akan samuel yang memiliki aura bak ibilis di dunia nyata.
"Eh bos"sapa bastian.
"Gimana?"tanya samuel to the point.
"Kaya nya kita harus susun ulang rencana kita,karna yg kita lawan bukan cuma geng motor biasa aja,melain kan segerombol mafia"jelas galang
Mereka semua mulai serius dengan pembahasan,menampil kan raut serius dengan muka datar nya.
"Menurut gue si,mereka melakukan teror ini buat mancing mafia terbesar deh,ga mungkin kan mereka tiba²adain teror di sekolah kita pula"ucap arian.
Memang akhir akhir ini ada kejadian kejadian yg kurang mengenakan di sekolah mereka,banyak kejadian kejadian yg ganjal juga,seperti kematian siswi yg bernama tania anak kelas 12 ips 3 yamg jatuh dari ruftop entah karna di sengaja atau tidak,pihak sekolah dan polisi juga belum mengetahui nya.
"Hooh apa jangan²mereka udah tau kalo sam itu anak dari ketua black devil"kata bastian ikut menimpali.
Ya siapa yg tidak kenal dengan nama mafia terbesar itu,semua orang tau tentang black devil mafia legendaris yg masih aktif sampai sekarang,mereka juga tau siapa saja anggota dari balc devil itu,tentunya juga mereka tau jika samuel itu putra dari ketua the devil itu.
"Kita harus selidiki lebih lanjut masalah ini,ini bukan lah kecelakaan biasa dan juga teror teror itu pasti ada sangkut pautnya"galang berucap.
"Kalo gitu kita gerak dari sekarang,selidik se ditail mungkin"kata samuel memberi perintah.
"Baik!"jawab mereka semua.
Sampai di sini dulu ya guys🙏
Di mohon koreksi jika ada kesalahan,biar aku perbaiki👍Seeu next time💋
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMUEL
Teen FictionIg autor,rahmaneta_05 baru Harap bijak dalam membaca⚠️ Kisah yang kelasik tapi cukup menarik karena jarang mungkin. Kisah ini tentang ketua geng AOD yang cukup terkenal di berbagai penjuru kota,dan kekasih cantiknya. Kalian ingin tahu lebih lanjut...