16.ajakan menikah?

3.1K 85 3
                                    

Happy reading guys🦋
Vote nya jangan lupa😊.

Samuel membuka semua pakaian kila,dia menggeram menahan sesuatu yang mengeras,laki²mana yang bisa menahan nafsu nya saat melihat tubuh telanjang gadis di hadapan nya?

Entah lah dia harus senang atu sedih,melihat kelakuan gadis nya yang polos ini.

Sedang syakila hanya diam seperti anak²balita yang sedang di mandikan oleh ibu nya,dia diam saja saat samuel menggosok punggung mulus nya,bahakan saat jari²nakal samuel meremas kedua bukit kembar nya,dia hanya diam dan malah mendesah ke enakan,tolong siapa pun syakila ini polos apa bodoh si.

"Baby"panggil samuel.

"Hem"sykaila hanya menjawab dengan deheman.

"Mari kita menikah"ajak samuel.

Sykaila terlonjak kaget saat samuel mengajak nya menikah.

"Ap-a?"gugup syakila.

"Aku ingin menikah dengan mu baby"

"Aku ingin memiliki mu seutuh nya"

"Aku ingin bersama mu sekarang dan seterusnya"

Syakila bingung harus menjawab apa,dia terlalu syok untuk semua pembahasan ini.

"Muel kita kan baru kenal beberapa hari,masa udah mau ajak nikah aja"

"Lagian muel kan belum pernah temabk kila secara langsung"papar kila tidak sadar.

Sedangkan samuel sudah tersenyum,apa kah gadis nya itu mengode diri nya agar menembak nya? Haha lcuu sekali gadia nya itu.

Samuel terkekeh"kau ingin aku mengungkapan kan perasaan ku baby?"

Kila syok dia menegang,astaga kenapa dia bisa berbicara seperti itu tadi.

"Mmm ga ko kila tuh cuma itu kila"kila tidak tau mau memnjawab apa dia kebahabisa kata².

"Apa baby?"tanya samuel menggoda.

"Itu kila emm apa ya?"tanya kila balik.

Samuel meniakan sebelah alis nya,dia tersenyum miring"bilang saja jika kau memang ingin aku mengatakan nya bukan?"goda nya lagi.

Syakila malu dia buru²menutup wajah nya dengan kedua tanganya.

"Baby kau sangat menggemaskan"kekeh samuel.

"Tapi aku serius dengan ucapan ku baby"kata samuel serius.

Sykila menatap wajah tampan samuel.

"Kila bingung muel harus bilang apa"ujar kila polos.

"Kamu hanya perlu menjawab yes or yes"kata samuel.

"Harus nya tuh yes or no,bukan yes or yes"koreksi syakila.

"Aku tidak suka penolakan baby"kata samuel menatap mata syakila.

Syakila di buat tidak berkutik,oleh tatapan mata samuel yang membius itu.

"Jantung kila rasa nya mau copot,kalo deket ka muel kenapa ya,apa kila punya penyakit jantung?"batin syakila,sambil memegangi dada nya.

Samuel panik saat syakila memegang dada nya,dia takut terjadi apa²kepada syakila.

"Kenapa baby?"panik samuel.

"Hah? Eh ngga ko"kata syakila.

"Lalu mengapa kamu memegangi dada mu baby?"tanya samuel.

"Oh ini tadi tuh jantung kila degup kenceng banget pas deket²muel"jawab kila sambil mengerjap polos.

Bersambung..

Maaf ya jarang update,aku keabisan pemikiran lanjutan syakila sama samuel nya😭

Jangan lupa vote nya🤗

SAMUELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang