Jangan lupa vote & komen🦋
Happy reading🤗*
*
*Saat ini syakila sedang berada di kamar milik sang kekasih tampan nya itu.
Tadi setelah syakila bangun dari pingsan nya,sam meminta agar syakila di izin kan pulang dan di rawat di mansion nya saja.sungguh dia tidak ingin kekasih cantik nya itu kenapa napa.
Tidak lama,Syakila pun terbangun dari tidur nya,ia mencari keberadaan sam,yg entah kemana perginya.
lalu Ia memaksakan untuk bangun dari tidur nya meski,kila masih merasa pusing.
"Sam"panggil syakila.
"Sam kamu dimana?"panggil syakila lagi.
"Sam!"ucap syakila agak kencang,sambil berjalan ke arah pintu.
Dengan sedikit tertatih akhirnya syakila samapai di depan pintu.
Cklek!
Pintu pun terbuka dari luar,syakila terlonjak kaget saat seseorang membuka pintu yang ingin dia buka.
Saat mendongak melihat siapa yang telah membuka pintu itu,ternyata itu adalah sam kekasihnya yang ia panggil² sedari tadi.
"Baby,sedang apa kamu di sini?"tanya sam dengan raut khwatirnya.
"Aku mencari kamu sam"cicit syakila.
"Maaf tadi aku ada urusan sebentar baby"kata samuel yang merasa bersalah
karna dia telah meninggal kan kekasih cantik nya sendiri di mansionya itu,meski banyak penjagaan terhadap gadis nya,akan tetapi dia belum bisa tenang sebelum melihat gadis nya langsung.
"Aku takut di sini sendiri"ucap syakila kenatap sam.
Samuel mengusap pipi syakila lembut,di tatap nya wajah syakila yang cantik meski sedikit pucat tapi tidak mengurangi kadar kecantikanya.
"Tidak perlu takut baby,aku di sini"kata sam lalu memeluk syakila erat.
"Lain kali aku aka menugas kan maid untuk selalu berada di dekat mu jika aku sedang tidak ada"kata sam.
"Eh eh,, gaa usah sam"ucap syakila tidak enak.
"Tak apa baby,apa pun aku lakukan untuk mu"kata sam lalu mengcup bibir pucat itu dengan singkat.
Lalu sam memangku syakila ala koala,membawa tubuh kekasih cantik nya itu ke ranjang besarnya.
Perlahan pun tubuh syakila ia letakan di atas kasur empuk nya itu.
"Tidur lah baby"ucap sam tersenyum,lalu sam ikut masuk kedalam selimut yang sama dengan dengan kekasihnya itu.
*
*
*
Di sore harinya,kedua anak manusia yang berbeda jenis itu masih asik saling berpelukan satu sama lain,memberi kehangan.Si laki²itu pun terusik akan suara getaran hp nya,yang sedari tadi sudah bergetar,membuat sam terganggu,tapi tidak dengan gadia yang ada di pekukanya itu,kila tetap pada posisi nya terlelap dalam kenyamanan.
"Hem"
"Lo di mana?"tanya dari sebrang telpon
"Mansion"
"Ck,cepetan ke markas,kita semua udah pada kumpul"
"Hem"
"Cape gue ngomong sama es kay-"
Tutt
Langsung saja sam memutuskan sambungan telepon itu,merasa malas mendengar ocehan sahabatanya itu.
Sam melirik ke arah gadis yang sedari tad asik memejamkan matanya,terlihat sangat nyaman berada di pelukanya.
*
*
*Malam harinya syakila terusik dari tidur nya perlahan mata cantiknya terbuka perlahan,menyesuaikan cahaya yang menusuk penglihatanya.
"Enguh"
Dia pun ter senyum tipis saat menyadari,ia tertidur di pelukan kekasih
Tampanya itu.Syakila mengusap wajah bak dewa yunani itu dengan jari lentiknya,menelusuri setiap inci pahatan wajah tampan itu.
Grep
Tangan syakila tiba² saja di cekal oeleh sang empunya,ia pun seketika terkjeut plus malu karna telah ketauan menganggumi wajah sang pria.
"Malam baby"ucap sam tapi masi memejam kan matanya,menarik tubuh syakila kembali berada di pelukanya.
"Eh"kejut syakila.
Cup
Sam mengecup bibir syakila pelan,tanpa lumatan apa pun.
Jangan lupa vote💋
Dan tunggu next ceritanya ya🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMUEL
Teen FictionIg autor,rahmaneta_05 baru Harap bijak dalam membaca⚠️ Kisah yang kelasik tapi cukup menarik karena jarang mungkin. Kisah ini tentang ketua geng AOD yang cukup terkenal di berbagai penjuru kota,dan kekasih cantiknya. Kalian ingin tahu lebih lanjut...