29.S&S

976 26 13
                                    

Tyop tandai
Vote nya jangan lupa🦋
*
*
*
Setelah puas menggauli tiara dan jga laura,ketiga bodyguard itu meninggalkan keduanya yg tergeletak pingsan begtu sja.

"Puas bgt gue"

"Iya gue juga,ga nyangka bisa dpt yg muda² walaupun udh ga pw haha"

"Yudh lah kita syukuri aja,jarang²si bos kasi kita beginian"

Setelah mereka pergi lalau ada beberaap org,membawa tubuh tiara dan laura,mereka akan memulai rencana yg di siapakan.

"Cepet masukin mobil"

*Bntr bang ini tuh brat bgt"

"Alah leby bgt lo,cuma bawa cewe gini"

"Cepet²"

Lalu mereka memasukan tiara dan laura ke dalam mobil itu,tak lupa ada seorang sopirnya jga.

Mobil yang membawa tiara dan laura pun melajukan mobilnya dengan kecepatan di atas rata².

"Siap"

1
2
3

Brak

Mobil itu pun menabrak pembatas jalan dan masuk jurang.

Tapi tidk dengan pengendaranya,dia buru²keluar dari dlm mobil itu.
Lalu pria itu menelpon bosnya.

"Semua nya selesai bos"

"Kerja bagus,gue tf ke rekening lo"

"Oke thnks bos"

Sambungan tlpn itu terputus.

Di tempat samuel dia sedang menerima tlpn dari anak buahnya.

"Kerja bagus,gue tf ke rekening lo"

Tut

Samuel tersenyum semrik,mendengar hasil kerja anak buahnya itu,tak sia²dia membayar mahal.

"Muel"panggil syakila

"Knpa ada yg skit sayang?"tanya samuel menghampiri syakila.

"Gada,kula cuma bosan aja"

"Sabar sayang,setelah kamu sembuh total kamu baru boleh pulang"

"Iss kila tuh udh sembuh muel,kila udh ga pusing lagi ga skit lagi pokonya kila pengn pulang cept²"

"Iya²aku tanya dokter dulu ya"

"Yes sayang muel banyk²"kata syakila sambil memeluk samuel dan memberikan satu kecupan singkat.

Samuel mengelus rambut sykila sayang,iya beruntung bisa di pertemukan dengan syakila.

Tak lama dokter mira datang,bersama dengan suster.

"Permisi tuan,saya akan memeriksa kondisi nona"beritahu dokter itu.

"Hem"

Setelah mendapat persetujuan dari samuel,dokter mira pun langsung memeriksa keadaan syakila.

"Keadaan nona sudah stabil dan boleh pulang,tapi harus di ingat nona tdk boleh cape,luka nya belum sembuh maksimal nanti saya resep kan obat agar cepet sembuh luka jahitannya"

Samuel menganggukan kepalanya.

"Kalo begitu syaa permisi tuan"
Dokter mira dan suster itu pun pergi

"Yes aku udh ga sabr pengen sekolah,makn eskrim,bakso,mie ayam"celoteh syakila.

"Awas aja kalo kamu berani makan makanan itu,aku kurung kamu di kamar"
Ancam samuel.

"Eh eh ga ko aku cuma becanda muel"

"Yudh yu pulang,aku udh rindu sama mansion kamu"

"Mansion kita sayang"ralat samuel.

"Hehe"

Sesampainya dai mansion samuel,kini syakila sedang berbaring di atas kasur king size itu.

Bruk.

"Muel kila laper tau"rengek syakila manja.

"Kamu mau makan apa sweet heart?"tawar Samuel lembut.

"Mau puding coklat tapi yang dingin"beritahu syakila.

"Sebentar ya aku panggilin pelyan dulu ya"ucap Samuel.

Samuel pun menekan tombol khusus yang tersambung langsung ke dapur,lalu para pelayan bisa langsung mengerjakan yang di inginkan oleh tuan nya itu.

"Cepat buatkan aku puding coklat yang dingin sekarang juga,lalu bawa ke kamar ku "tita Samuel kepada para pelayannya itu.

"Baik tuan"ucap para pelayan.

Tidak sampai 10 menit puding yang syakila inginkan pun sudah jadi, pelayan itu pun membawa pudingnya ke kamar Samuel dan syakila.

Tok
Tok

"Permisi tuan"ucap pelayan yang bernama ratna itu,lalu ia meletakkan puding tersebut di atas nakas dekat ranjang tuanya.

Lalu Ratna pun pergi meninggalkan kamar tuan mudanya itu,dia tidak berani untuk berlama-lama menatap atau pun berbincang dengan tuan nya itu, karena dia tahu latar belakang keluarga Samuel yang seperti apa.

"Ini sayang cepat makan pudingnya "Samuel menyodorkan satu suapan kepada shakila.

"Ini enak sekali muel "syakila menerima saudara sendok dari Samuel itu begitu antusias.

"Baguslah jika kamu suka, aku senang jika kamu seperti ini"ucap Samuel.

Tak lama puding yang syakila makan pun habis, sekarang syakila sedang duduk di tepi ranjang sambil memainkan ponselnya.

"Sayang aku mau ke ruang kerja aku dulu ya, kalau kamu udah ngantuk tidur aja jangan tungguin aku "ucap Samuel lalu mengecup bibir syakila singkat, lalu dia pergi meninggalkan kamar.

Syakila hanya menganggukkan kepalanya saja dia sedang fokus dengan handphonenya, sampai mengabaikan Samuel.

"Kila update foto bareng Samuel ah lucu kayaknya nih "ucap syakila sambil memilih-milih foto mana yang bagus untuk di update di Instagram miliknya.

Syklqueen_d

Couple bareng @qing_alexander💗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Couple bareng @qing_alexander💗.

Comen non aktif.

"Ih lucu banget deh,gemess "lalu syakila pun merebahkan tubuhnya di kasur rasanya dia ingin segera tidur karena waktu sudah menunjukkan pukul 10.00 malam.

***
Di ruang kerja Samuel sedang mengerjakan pekerjaan kantornya yang tertunda beberapa hari ini, karena mengurusi syakila yang di rumah sakit.

"Banyak banget nih kerjaan, perasaan baru gue tinggal 1 minggu, udah se gunung gini"

"Lagian ke mana nih Aryan,Bastian sama Arga sampe tugas sebegini banyak mereka ga enguh"

"Sialan awas aja kalian"

Setelah beberapa jam pekerjaannya selesai Samuel pun bergegas menuju kamarnya.

Samuel membuka pintu kamarnya pelan-pelan takut jika membangunkan syakila.

Bisa dia lihat syakila yang sedang tidur dengan pulasnya, lalu Ia membaringkan tubuhnya di dekat kekasih cantiknya itu. Di pelukannya syakila dari samping ia dekat kan Waja nya di ceruk leher syakila lalu memejamkan matanya ikut terlelap.

Bersambung....

Tyop tandai🙏

SAMUELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang