Jangan lupa buat vote nya
Tandai jika ada typonya
&
Happy reading guys😘Syakila sedang uring uringan pasalnya saat ini dia begitu bosan berada di dalam mansion yg begitu megah ini,dan dia tidak tau harus melakukan apa,semua pekerjaan yg ingin dia lakukan tidak di bolehkan oleh maid.
Alasan nya takut sam marah dan berujung menghukum mereka,sungguh kila saat ini sungguh frustasi di buatnya.
"Muel ko lama banget si!" Gerutu kila.
Pasalnya dia menunggu sam dari tadi sore sampai malam belum juga ter lihat batang hidung nya itu.
Karna bosan menunggu sam di kamar kila pun berjalan menuju ruang tv,ia mendudukan bokong nya di atas sofa mahal itu.
Kila menekan tombol remot itu lalu tv menyala,ia mencari cari film kartun kesukaanya.
Baru beberapa menit melihat kartun kesukaanya itu tiba²ia di kaget kan.
"Nona"panggil bi asih.
"Ehh?"kaget kila.
"Oh bibi kenapa bi?"tanya kila.
"Maaf non kalo bibi mengagetkan,saya di suruh tuan muda,dia bilang akan pulang larut malam karna masi ada keperluan penting,jadi nona tidak usah menunggu tian muda dan jangan tidur terlalu malam"kata bi asih.
Kila menganggukan kepalanya"owh iya bi,nanti kila akan tidur pukul 09 saja,soalnya kila belum mengantuk"ucap kila.
"Baiklah,jika ada apa apa panggil saya non"ucap bi asih.
"Iya bi,terima kasi"ucap kila smabil tersenyum ramah.
"Sama sama nona saya pamit"
Bi asih pun meninggalkan ruang tv itu
______Samuel sampai di mansion sekitar pukul 12 dini hari.
Keadaan mansion cukup sepi hanya ada beberapa bodyguard yg berjaga di depan dan di benerapa sudut mansion.
Setelah sampai di depan kamar miliknya ia membuka pelan pintu itu,lalu sam tutup kembali.
Cklek
Tap
Tap
TapSamuel berjalan menuju rangjang king size nya,yg sedang di tiduri oleh kekasih cantiknya itu,ia tersenyum tipis melihat kila yg tertidur pulas.
Tak ingin menyia nyiakan waktu sam bergegas menuju kamar mandi untuk membersih kan diri,karna ia ingin segera tidur bersama kekasih nya itu.
15 sudah sam baru selesai mandi dan berganti pakaian,ia hanya memakai boxer dan bertelanjang dada saja,karna itu sudah menjadi kebiasaan nya jika tidur.
Sam menaiki ranjang nya begitu hati hati,takit kekasih hati nya itu terbangun.
Ia rebahkan tubuh kekar nya di samping kila,lalu menarik tubuh kila agar mendekat ke arah nya.
Sam tersenyim simpul saat berhasil menarik tubuh kekasih nya itu berada dlaam dekapan hangatnya.
Cup!
Di kecup nya kening dan juga bibir kila dengan lembut.
"Night baby"bisik sam di telinga kila.
*
*
*
Di tempat lain,tepat nya di sebuah ruangan kerja."Sialan! Rupanya mereka sudah mulai bergerak"ucqp pria itu dengan marah.
"Iya tuan,bahkan mereka akan menyelidiki ini"ucap bawahan itu.
"Segera lah bergerak,bereskan semuanya.aku tidak mau jika reputasi ku hancur,hanya karna hal seprti ini"titah nya kepada anak buahnya itu.
"Baik tuan"kata bawahan itu,lalu pergi dari ruang kerja bosnya itu.
"Semoga mereka bergerak cepat"monolognya.
*****
Matahari mulai memperlihatkan sinarnya perlahan,jam sudah menunjukan pukul 6:15 tapi kedua insan ber beda jenis itu masi tetap memejamkan mata mereka masing masing.
"Enguh"
"Jam berpa ini?"ucap gadis yg baru terbangun dari tidur nyenyaknya.
Ia menggeliat kecil,melihat ke arah jam dinding yg menunjukan pukul 6:30.
"Astaga!"jerit nya,lalu langsung bangun dari rebahanya.
"Ada apa baby?"tanya pria di sebelah gadis itu.
"Muel bangun ayo!"teriak kila sambil mengguncang tubuh kekasih tampanya itu.
"5 menit lagi baby"kata sam.
"Ihh muel ayo cepet bangun!"
"Kalo ga,kila mau berangkat duluan aja sekolahnya"ancam kila.
Sam langsung terbangun setelah mendengar per kata an gadisnya itu.
"Ayo baby!"kata sam sambil menggendong tubuh sakila ke kamar mandi.
"Lah ehh,ko ini-"
"Stt baby tidak usah banyak perotes,jika kamu tidak ingin telat kita mandi bersama"
"Ih muel mesum banget deh,kila mau mandi di kamar sebelah aja"kata
"Eist tidak ada pelnolakan baby girl"ucap samuel lalu membopong kila ala karung beras.
Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMUEL
Teen FictionIg autor,rahmaneta_05 baru Harap bijak dalam membaca⚠️ Kisah yang kelasik tapi cukup menarik karena jarang mungkin. Kisah ini tentang ketua geng AOD yang cukup terkenal di berbagai penjuru kota,dan kekasih cantiknya. Kalian ingin tahu lebih lanjut...