Happy reading guys🦋
*
*
*Setelah makan samuel akhirnya menepati janji nya untuk mengantarkan syakila pulang.
Citt
Mobil mewah samuel sudah sampai di mansion diaxton.
Sat akan membuka Pintu mobil tiba²lengan syakila di tahan oleh samuel.
"Kenapa?"tanya syakila menaikan sebelah alisnya.
Samuel tidak menjawab pertaanyaan syakila dia malah mendekat kan wajah nya dengan syakila lalu.
Cup
Samuel mendarat kan kecupan di bibir ranum milik syakila.
"Hadiah perpisahan baby"ujar samuel.
"Ihh apa si muel mesum tau"malu syakila.
"Itu normal baby"kekeh samuel.
"Yudah makasi udah anterin kila"ujar syakila lalu keluar dari mobil samuel.
Samuel pun meninggalkan pekarangan mansion diaxton.
"Huhf rasanya kila mau mati,kalo deket²sama muel tuh bawaan nya jantung kila deg²an lebih kenceng"
"Tapi kila harus jauhin muel,soalnya muel bahaya bangett buat kila,serem muel kan psikopat bisa²nanti kila yang di bunuh"monolog nya lalu masuk kedalam mansion yang terlihat sepi itu.
"Ko sepi ya kemana opa dan oma?"
"Permisi nona apa nona mencari tuan besar dan nyonya besar?"tanya maid hati².
"Iya kemana mereka bi?"tanya syakila.
"Tuan besar dan nyonya besar,pagi²sekali pergi ke amerika nyonya"jawab maid yang bernama elis itu.
"Untuk apa mereeka pergi kesana?"tanya syakila.
"Saya kurang tau nona,karna mereka tidak memberi tau saya"ujar maid.
"Baiklah"lalu syakila pergi ke kamr nya yang berada di lanatai dua.
Syakila merebahkan tubuh nya di atas kasur king size nya.
"Muel tuh ganteng tapi serem,gimana caranya biar kila ga ketemu muel lagi ya"ucap syakila lalu perlahan pun ia tertidur.
Di tempat lain.
"Kau milik ku baby girl,kau tak akan lepas dari cengkrama seorang samuel qing alexander"seringai nya sambil melihat foto syakila di galeri ponsel nya,dia mengambil foto syakila saat syakila ter tidur.
"Takan ku biar kan kau lepas baby"
"Kau hanya milik ku seorang"
"Jika ada yang berani menyentuh mu. Barang sedikit pun,dia akan mati di tanagn ku"desis nya.
Samuel menelpon seseorang.
"Cari tau tentang gadis yang bernama syakila queenara diaxton"ucap nya datar.
"Baik tuan"jawab di sebrang sana
Tut
Sambungan telpon pun terputus.
Tring suara notifikasi.
Syakila queenara diaxton,putri tunggal Dari pasangan maxwiliam diaxton dan sarah atmaja diaxton,syakila di tinggalkan oleh kedua orang tuanya sejak 2 tahun yang lalu,kedua orangtua syakila kecelakaan pesawat saat perjalanan bisnis ke swis.sekarang syakila tinggal bersama opa dan oma nya di amerika dan baru beberapa hari ini di indonesia,rencananya syakila akan tinggal di indonesia dan rencananya dia akan bersekolah di ahs.
Dia tersenyum simpul saat melihat biodata dari orang suruhan nya.
"Kita akan bertemu lagi baby"
Jangan lupa vote guys💗
Maaf jika ada typo nya🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMUEL
Teen FictionIg autor,rahmaneta_05 baru Harap bijak dalam membaca⚠️ Kisah yang kelasik tapi cukup menarik karena jarang mungkin. Kisah ini tentang ketua geng AOD yang cukup terkenal di berbagai penjuru kota,dan kekasih cantiknya. Kalian ingin tahu lebih lanjut...