13.ada apa?

2.8K 87 0
                                    

Happy reading😊

*
*
*

Samuel menegang saat tubuh nya di peluk erat oleh gadis nya,ini kali pertama bagi samuel yang di peluk syakila.

Dan seketika rasa amarah itu hilang begitu saja saat tangan syakila menyentuh nya.

Penghuni kantin di buat melongo dengan adegan itu,mereka was was takut jika syakila kenapa²karna dia dengan berani nya memeluk samuel yang anti dengan perempuan,kecuali mami nya.

Mereka tidak tau saja,jika syakila pengecualian.

"Baby"ujar samuel lembut membalikan tubuh nya ia mendekap tubuh bergetar syakila.

"Hiks aku ga su-ka kamu kaya git-u hiks"sambil sesenggukan di dekapan samuel syakila berbicara.

Penghuni kanti lagi²di buat terkejut dengan perlakuan manis samuel,mereka baru pertama kali melihat samuel sangat manis kepada perempuan.

"Stt udah jangan nangis baby"kata samuel menenangkan.

Lain dengan perilaku sahabat samuel,mereka biasa saja toh mereka juga sudah tau seberapa penting nya syakila bagi samuel.

"Kalian urus jalang itu!"titah samuel lalu membawa tubuh gadisnya ala koala,ia berjalan ke luar kantin.

Gadis yang di banting oleh samuel menggeram marah melihat itu.

"Sialan"gumam gadis itu yang bernama alena tifany,fans panatik nya samuel.

Galang dan arian berjalan mendekati alena,lalu mereka menarik paksa alena untuk berdiri.

"Pelan²bangst"marah alena.

Galang dan arian tidak menggubris ucapan alena,mereka tanpa perasaan menyeret paksa alena.

Sedangkan kedua teman alena sudah diam bergidik ngeri,takut jika mereka ikut campur atau membantu alena,takut nasib nya akan sama seperti alena.

Bastian bangkit lalu mengajak liora untuk pergi.

"Bentar terus gimana sama kila?"tanya liora.

"Dia aman sama sam"jawab bastian menarik tangan liora untuk berjalan di sbelah nya.

****

"Muel kenapa kita ke sini?"tanya syakila sambil melihat wajah tampan samuel.

"Disini tenang baby"Ujar samuel memeluk tubuh gadis nya erat,menenggelamkan kan wajah nya di ceruk leher syakila.

Syakila merasakan gelenyar aneh,saat samuel mendusel dusel kan wajah nya di leher putih milik nya.

"You are mine baby"tekan samuel.

"Ga aku itu punya oma opa"kata sykila menggeleng.

Samuel mengeram marah ia tarik dagu gadis nya,lalu ia tempel kan bibir tebal nya di bibir syakila yang candu.

"Hemhfttt"erang syakila di sela ciuman mereka.

Merasa pasokan oksigen milik gadisnya habis,dia menyudahi ciuman panas mereka.

Samuel menatap manik abu syakila"kamu milik ku baby"tekan nya sekali lagi.

"Iy-a"jawab syakila dengan ketakutan.

"Good girl"ucap samuel mengecup bertubi tubi bibir syakila.

"Muel kila pengen ice cream"rengek syakila.

Samuel tersenyum tipis,dengan tingkah syakila yang manja kepada nya dia suka,jika syakila merengek kepadanya dan syakial harus bergantung padanya.

"Kita mau kemana?"tanya sykila saat tubuh nya di gendong seprti koala.

"Katanya mau ice cream"ucap samuel sambil menaikan sebelah alis nya.

"Tapi kan masi ada kelas muel"kata sykaila.

"Terus kalo nanti kila di alfain gimana,kila takut muel"rengek syakila dengan mata berkaca kaca.

Samuel menatap mata indah syakila sejenal,dia menghembuskan nafas kasar.

Kenapa syakila ini tidak mengerti si,padahal kan samuel anak pemilik sekoalh ini,jadi untuk apa ada samuel jika tidak di manfaat kan?.

"Nanti aku izin"kata samuel lembut.

"Em yudah deh,lets go"girang syakila seprti anak kecil.

Samuel terkekeh melihat tingkah gadisnya,sanaga menggemaskan sekali dia semakin jatuh cinta pada syakila.

Jangan lupa vote nya🦋
Typo mon di maklum🙏

SAMUELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang