Happy reading guys🤗
Bintang nya jangan lupa💗*
*
*Sontak saja ucapan syakila yang kelewat polos itu membuat samuel senang,dia terkekeh merdu.
Syakila di buat melongo karna baru kali ini dia melihat samuel yang tertawa lepas,sangat tampan.
"Ih ko muel tampan banget si"batin kia menjeritt gemas.
"Kenapa baby?"tanya samuel saat melihat wajah syakila yang menatap nya polos.
Samuel gemas dia menggigit pipi gembul syakila.
"Awssh"ringisan itu keluar dari bibir syakila.
Samuel buru²mengusap pipi syakila yang ia gigit barusan.
"Maaf"kata nya.
"Iya gpp,lagian muel si kenapa coba gigit pipi kila"
"Kamu sangat menggemaskan baby"
"Iya kila tau ko"sombong syakila.
"Sombong sekali kau ini baby"kekeh samuel.
Cup!
Pipi syakila seketika berubah merah,saat samuel mengecup nya di bibir tanpa aba².
"Manis"bisik samuel di telinga syakila.
Syakila merinding seketika,lalu dia memeluk samuel menelusup kan wajah nya di leher samuel.
***
"Bagaimana apa semua nya sudah siap?"tanya pemuda yang bernama alex kusuma.
Sedikit info alex adalah musuh bebubyutam dari geng motor the devil yang di pinpin oleh samuel.
Kedua geng mereka sudah lama menjadi musuh karna diduga geng the devil telah membunuh salah satu anggota black cobra.semenjak itu lah mereka menjadi musuh sampai sekarang tidak menemuka titik terang.
Sebelum terjadinya bermusuhan geng mereka alex dan samuel tadinya berteman dengan baik,bahkan alex dan samuel pun sahabat sewaktu smp.
Tapi akibat dari kejadian itu mereka selarang jadi musuh.
"Sudah ketua"jawab anggota yang lain kompak.
"Bagus,kita akan serang markas the devil saat merekea lengah nanti malam"ujar alex lantang.
"Kita harus habisi semua anggota maupun inti the devil,tidak ada yang boleh kasi ampun mereka semua mengerti!"
"Mengerti"jawab mereka.
Alex tersenyum miring,dia tidak sabar ingin menghabisi semua anggota the devil,dia yakin dengan renca matang yang sudah dia susun dengan rapi pasti berhasil.
Tapi satu hal yang alex belum ketahui,jika samuel adalah pemimpin mafia dia tidak tau sama sekali.
Malam ini mereka berencana untuk menyetang markas the devil.
*****
Sekarang hari sudah gelap,matahari sudah terbenam sejak tadi,kini Samuel dengan syakila masih asik ter tidur sambil berpelukan satu sama lain,seakan takut terpisahkan.
Drtttt
Getaran ponsel itu membuat samuel terganggu dari tidur nya,dia meraba raba nakasaencari ponsel nya.
"Hallo sam"kata orang itu.
"Hem?"hanya itu lah jawaban yang keluar dari mulut samuel.
Pria itu hanya bisa mengelus dada sabar,mendengar reaksi dari sang sahabat samuel.
"Mereka merencanakan untuk menyerang markas malam ini"kata nya.
"Biar kan saja,aku ingin lihat sampai mana mereka bisa menghancur kan geng ku"kata nya dingin.
"Oke,gue kabarin anak²yang lain,buat jaga²takut mereka syok dengan penyerangan ini"kata pria itu.
"Hem"
Tut
Sambungan telpon dimatikan oleh samuel.
"Mau bermain main dengan ku rupa nya"kata samuel sambil menyeringai
Lalu samuel memandangi wajah syakila lekat,dia mengecup kening syakila lama,ia mengerat kan pelukan nya oada tubuh syakila,lalu tertidur kembali sebelum nanti akan bertempur.
Cowo yang tadi memberi tahu samuel tentang rencana nya black cobra itu arian,arian itu ahli it dia juga di bantu oleh mata²nya the devil,jadi gampang buat arian tau semua nya.
Bersambung...
Jangan lupa vote nya🦋
Ini cuma ilustrasi ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMUEL
Teen FictionIg autor,rahmaneta_05 baru Harap bijak dalam membaca⚠️ Kisah yang kelasik tapi cukup menarik karena jarang mungkin. Kisah ini tentang ketua geng AOD yang cukup terkenal di berbagai penjuru kota,dan kekasih cantiknya. Kalian ingin tahu lebih lanjut...