Happy reading guys🦋
Vote nya jangn lupa🤗Samuel berjalan ke arah ruang tamu di markas itu,dia menuju sofa yang kosong lalu duduk.
"Cewe itu siapa bos?"tanya bastian to the point'.
Bukan hanya bastian yang pensaran semuanya yang ada di ruangan itu juga,ikut penasaran dengan gadis yang di bawa oleh ketua mereka.
Samuel tidak menjawab pertanyaan dari bastian dia hanya fokus keoada ponselnya.
"Woy sam!"teriak arian membuat samuel dan yang lain ikut terkejut,samuel buru²mengubah ekspresinya wajah nya menjadi datar.
"Apa?"tanya samuel sembari menaikan sebelah alis nya ke arah arian.
"Yeh di tanya malah tanya balik lo"dengus bastian.
"Menurut lo?"ucap samuel.
"Ya gue gatau mangakanya gue nanya bangsul"ketus bastian.
"Dia milik gue"tegas samuel.
"Wah yang bener lo bos?"
"Akhirnya kita punya bu bos guys"heboh bastian dan arian,sedangkan galang hanya diam menyimak saja.
"Jangan lupa pj bos"ucap yang lain juga.
"Hem"hanya itu lah jawaban dari samuel,lalu dia pergi meninggalkan teman²nya.
Dia ingin melihat gadis nya apakah gadis nya itu sudah bangun atau belum.
****
Di sisi lain ada seorang gadis sedang ter balut dalam selimut tebalnya,masi setia memejam kan kedua matanya.
Padahal waktu menujukan pukul 7 malam.
Samuel masuk kedalam kamar nya,dia tersenyum saat ada seorang gadis yang masih terlelap dalam tidurnya.
Dia duduk di sebelah kasur itu,lalu ia usah surai hitam gadis nya dengan lembut.
"Baby ayo bangun"bisik samuel di telinga syakila.
Syakila merasa terusik akhirnya dia terbangun dari tidur nya.
"Enguh muel"ujar gadis itu sembari mengucek matanya.
Samuel menarik tangan syakila yang terus²an mengucek matanya"jangan di kucek baby"peringat samuel.
"Muel hiks hiks"tangis syakila begitu dia teringat dengan kejadian beberapa jam yang lalu.
Samuel yang melihat gadis nya menangis pun membawa tubuh syakila dalam dekapan hangatnya.
"Sttt sudah baby jangan menangis"ujar samuel lembut.
"Muel hiks kila takut hiks"kata syakila sesenggukan dalam pelukan samuel.
"Tidak usah takut baby,aku disini"ujar samuel.
"Masalah nya kila takut ada di deket muel hiks" batin syakila.
"Sudah janagn nangis lagi,ayo kita makan apa kamu tidak lapar baby?"tanya samuel melepaskan pelukanya.
Sykila menganggukan kepalanya begitu lucu,membuat samuel gemas dengan tingkah gadis nya itu.
Samuel mengecupi seluruh wajah syakila,sampai²syakila geli sendiri.
"Muel is udah"kata syakila cemberut.
"Kau sangat menggemaskan baby"kata samuel lalu mengusap jejak air mata syakila.
"Apa si muel kila tu malu"ujar kila polos.
"Gadis ku sangat lucu sekali,rasanya aku ingin mengurung nya saja"batin samuel tersenyum simpul.
"Ayo baby kau pasti lapar kan"ucap samuel.
Syakila menganggukan kepalanya"iya kila laper tau"keluh nya.
Samuel pun menggendong syakila ala koala,samuel membawa syakila ke meja makan.
Setelah sampai di meja makan samuel mendudukan dirinya yang masi menggendong syakila.
"Muel kila mau duduk di situ aja"kata syakila.
Samuel mengeratkan pelukan nya pada pinggang ramping syakila.
"No kamu di sini saja"jawab samuel.
Syakila hanya diam pasrah saja,toh jika dia nenolak samuel akan tetap kekeh.
Tiba²ketiga sahabat samuel datang,meraka saling pandang satu sama lain,saat melihat sahabat nya yang sedang memangku gadis cantik dan imut itu.
"Wah ini toh bu bos kita"ujar bastian lalu duduk di kursi sebelah kanan.
"Cantik"gumam galang,tapi masi bisa di dengar oleh mereka,terutama samule sekarang dia sudah menatap tajam galang dengan bengis nya.
"Canda"ujar galang masi santai,tapi tidak dengan bastian yang sudah bergidik ngeri.
"Lo ko berani si"bisik bastiaan kepada galang.
Galang tidka menanggapi ucapan bastian,dia sibuk memakan vizza yang tersedia di atas meja.
"Muel mereka siapa?"tanya syakila dengan wajah polos nya.
Mereka yang mendengar suara yang mengalun lembut pun,mengalih kan tatapan nya kepada gadis yang berada di pangkuan sahabat nya.
"Gila suaranya aja udah buat gue negang"batin bastian menggeram.
"Oh shit"batin galang.
"Anjir suaranya" batin arian.
"Berhenti menatap gadis ku sialan"desis samuel.
Mereka langsung saja tersadar dan mengalih kan tatapan nya ke arah lain.
"Bo-s gamau kenalin kita²nih?"tanya bastian mencairkan suasana.
"Baby ketiga curut itu adlah sahabt ku"kata samuel tanpa rasa bersalah,menyebut ketiga sahabat nya curut.
Sedangkan galang,bastian dan arian memelotot kan mata nya.
"Ko kamu panggilnya curut si?"ucap syakila lugu.
Samuel tidka menjawab dia hanya diam, sambil mengelus punggung syakila.
"Ekhem"dehem bastian.
"Halo adek manis,kenalin nama abang bastian yang paling ganteng,meski lsbih ganteng si bos sih"kata bastian sambil terkekeh.
"Huh bisa ae lu bangsul"kata arian menggeplak tengkuk bastian.
"Kenalin kalo gue arian panggil aja arian"ucap arian tersenyum.
"Gue galang panggil aja galang"kata gilang.
Syakila hanya menganggukan kepalanya saja"oh gitu kalo kila itu nama nya syakila queenara diaxton"ujar syakila sambil mengerjapkan mata nya lucu.
Samuel menggeram marah kenapa gadis nya,memperlihat kan wajah gemas nya kepada orang²,samuel buru²mendekap wajah syakila di dada bidang nya.
Sampai disini dulu guys
Terimakasi🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMUEL
Teen FictionIg autor,rahmaneta_05 baru Harap bijak dalam membaca⚠️ Kisah yang kelasik tapi cukup menarik karena jarang mungkin. Kisah ini tentang ketua geng AOD yang cukup terkenal di berbagai penjuru kota,dan kekasih cantiknya. Kalian ingin tahu lebih lanjut...