14.mau

3.4K 83 2
                                    

Happy reading guys🦋
Vote dulu ya.

*
*
*

Saat ini syakila dan samuel berada di mansion milik samuel,setelah membeli ice cream samuel mengajak gadis nya ke mansion nya.


aby wake up"ujar samuel sambil menepuk pelan pipi gembul syakila.

Karna syakila tidak kunjung bangun,akhirnya samuel menggendong syakila menuju kamar nya.

Para pelayan yang melihat tuan muda nya menggendong seorang gadis,mereka terkejut pasalnya baru kali ini tuan nya membawa gadis ke mansion.

Tapi mereka tidak berani untuk menanyakan nya,mereka tidak punya masih sayang nyawa,jadi mereka memilih diam tidak ikut campur urusan tuan nya itu.

Cklek.

Pintu kamar terbuka.

Samuel meletakan tubuh gadisnya di kasur king size miliknya.

Syakila terusik sesaat saat rambut nya di rapikan oleh samuel.

"Muel"

"Hem"

Syakila langsung saja bangun dan memeluk samuel eratt,menyembunyikan wajah nya di ceruk leher samuel.

"Kenapa baby"tanya samuel lalu pendudukan tubuh syakila di atas pahanya.

"Kangen"lirih syakila.

Samuel menaikan sebelah alisnya heran,apa kata gadis nya barusan kangen? Hei dia tidak kemana mana dan masi ada di sekitar syakila kenapa gadis nya tiba²bilang seperti itu.

Tapi tidak bisa di pungkiri hati samuel menghangat,saat syakila memeluk dan berucap jika dia rindu padanya,apa arti nya syakila sudah bisa menerima kehadiran samuel.

"Aku di sini baby"kata samuel.

Syakila menatap wajah samuel lekat,entah kenapa rasa nya dia ingin mencium bibir tebal samuel saat ini juga.

Dengan keberanian syakila mendekat kan wajah nya ke wajah samuel,lalu ia perlahan menempel kan bibir nya di bibir samuel syakila hanya menempel kan nya saja.

Entah lah setan apa yang merasuki syakila begitu saja.

Samuel menegang saat gadis nya,tiba²saja berani mencium nya.

"Kamu mulai nakal baby" kata samuel dalam hati sambil menyeringai.

Samuel tiba²saja menekan tengkuk syakila agar lebih dekat dengan nya,dia lumat bibir bawah syakila dan bibir atas nya ia gigit kecil lalu dengan refleks syakila membuka mulut nya.

Samuel tidak meninggalkan kesempatan lidah dia langsung saja masuk ke dalam mulut syakila dia mengabsen setiap deretan gigi gadis nya,membelit belit kan lidah nya dengan gadis nya.

Meski syakila tidak merespon.

"Balas ciuman ku baby"kata samuel di sela ciuman mereka.

Syakila penggerak gerak kan bibir nya amatir,sungguh dia baru pertama kali ini mencium lelaki selain opa nya dulu.

Hingga beberapa menit ciuman mereka pun terhenti,mereka membutuhkan pasokan oksigen.

Syakila meraup udara begitu rakus,nafas nya ter sengal sengal akibat ciuman itu.

"Aku mau kamu baby"ucap samuel dengan tatapan sayu.

"Kila gabisa di makan muel"kata syakila polos.

Samuel tidak menjawab dia merebahkan tubuh syakila,sekrang posisi nya samuel yang berada di atas tubuh syakila.

Syakila menatap mata samuel dia bisa melihat, jika tatapan itu mengingin kan sesuatu.

"Aku mau ini"kata samuel sambil meremas sensual bukit kembar syakila.

"Ahh"desah syakila.

Samuel semakin gencar meremas dua gundukan itu,bibir nya samuel tidak tinggal diam dia melumat menjilat bibir syakila,lalu menjalar ke leher putih mulus syakila membuat tanda kepemilikan di sana.

"Boleh ya"ucap samuel sambil menatap lembut syakila,tangan nya pun tidak berhenti meremas gundukan kenyal utu.

Entah angin dari mana syakila mengangguk saja,seperti terbius oleh tatapan lembut samuel.

Samuel yang mendapatkan persetujuan dari syakila akhirnya,dia membuka kemeja sekolah syakila dengan terburu buru.

"Muel"lirih syakila.

Seakan tau apa yang ingin di ucap kan syakila samuel menjawab"janji ga lebih"katanya lalu melahap bukit kembar syakila yang kenyal.

Menurut samuel bukit kembar itu pas di genggaman nya,meski tubuh syakila yang mungil tapi tidak dengan lekuk tubuh nya.

Menurut samuel bukit kembar itu pas di genggaman nya,meski tubuh syakila yang mungil tapi tidak dengan lekuk tubuh nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini hanya ilustrasi kalian jangan terbuai😭

Bersambung...
Jangan lupa vote💗

SAMUELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang