Happy reading
~Selamat Membaca~
Di pagi hari keluarga Michelle telah sarapan bersama, suasana hari ini begitu hangat karena putri satu-satu nya sudah kembali dan menetap bersama mereka.
‘’Rara mau makan apa sayang biar mommy ambilin." Ujar mommy dengan senyuman tipis
‘’Rara ingin sarapan roti saja Mom pakai selai keju, soalnya aku tidak suka cokelat." Ucap Rara lalu mommy pun memberikan roti yang sudah di oles dengan selai kacang.
"Kalian ingin sarapan dengan apa boy?" tanya Almira pada keempat putranya.
‘’Kami sarapan dengan nasi goreng saja mom.’’ Balas Xavi mewakili adik- adiknya.
‘’Baiklah sekarang mari makan." Ucap Xander lalu mereka mulai sarapan dengan keadaan hening.
Sarapan pagi telah selesai kini satu persatu anggota keluarga sudah pamit untuk memulai aktivitas kegiatan masing-masing, Xander pergi ke kantor Xavi ke kampus sedangkan ketiga putra Michelle pergi ke sekolah. Almira pergi ke butik miliknya dan tersisalah Rara yang berada di mansion bersama maid dan bodyguard.
...............
Xaviera berada di dalam kamar besok dia akan memulai rencananya, yaitu mengawasi murid di MHS (Michelle High School), sekolah MHS adalah milik Rara pemberian dari Xander saat dia ulang tahun di umur 10 tahun kebetulan saat itu Xander menanyakan Rara ingin apa, Karna dia ingin merusak alur novel dan melindungi para antagonis dia tidak ingin menyiakan kesempatan itu Rara meminta Xander untuk membuatkannya sekolahan.
‘’Dari awal aku bertransmigrasi alur novel sudah berubah walaupun tidak semua." Gumamnya mengingat alur novel.
"Aku harus bisa melindungi Vier dia tidak boleh mati, Jika di novel vier tidak memiliki kembaran tapi kini alur novel sudah melenceng dan aku tidak boleh berpatokan dengan cerita novel." Tekad nya.
Setelah itu dia merebahkan tubuhnya sambil membaca novel, mata Rara mulai memberat karna mengantuk Rara pun tertidur masih sama dengan kebiasaannya dulu yaitu tidur dengan gaya tidak elit.
...............
Disisi lain .... MHS (Michelle High School)Kantin sangat ramai di penuhi siswa/i untuk mengisi perut mereka, sekolah milik Xaviera begitu besar bahkan kantinnya saja berlantai 2 dan para murid bisa melihat pemandangan dari atas sekolah tersebut. Xaviera sendiri lah yang memiliki ide untuk membuat kantin berlantai 2 agar beda dari sekolah yang lain, Selain MHS dia juga memiliki sekolah lain di luar kota dan diluar negeri.
Terlihat seorang gadis cantik dengan wajah polos nya menghampiri segerombolan pemuda yang sedang duduk menikmati makanan.
‘’Permisi kak apa aku boleh gabung?" tanya gadis tersebut, mereka yang merasa familiar dengan suara gadis tersebut mendongakkan kepala, Mengetahui siapa gadis tersebut ketiga lelaki itu mengangguk sedang kedua lelaki berdehem.
‘’Silahkan key, lagian masih muat kok’’ balas Dio membuat gadis itu tersenyuman, gadis tersebut tak lain adalah Keysa pemeran utama.
‘’Makasih Dio" lalu Keysa duduk di samping Arshaka, lelaki itu mengusap lembut pucuk kepala Keysa yang berada di sampingnya
"Kamu sudah pesan makanan?" tanya Arshaka dibalas gelengan oleh Keysa.
‘’Alvian pesan nasi goreng dan es milo untuk key" suruh Arshaka pada sahabatnya, Alvian mengangguk lalu bangkit dari duduknya segera memesankan Keysa makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins Antagonis Transmigration
RandomVieera Alexa Adisson usianya 17 tahun putri tunggal dari keluarga adisson anak dari pasangan paruh baya bernama Albara Marck Adisson & Alesha Alexa Adisson walaupun hidupnya berlimpah dengan banyak harta tetapi itu tidak membuatnya bahagia, kedua or...