Happy reading
................
Acara berjalan lancar dan kini semua tamu sedang menikmati hidangan yang di sediakan, Acara malam ini di gelar begitu meriah mengingat pemilik sekolah ini adalah orang yang terpandang dan terpengaruh karna itu acara di gelar semeriah mungkin. Tapi berbeda dengan keluarga michelle mereka masih dalam suasana dingin.
‘’Maaf dad rara tidak bisa menjelaskan sekarang, rara akan menjelaskan ketika di mansion’’ Ujarnya tenang sedangkan yang lainnya hanya bisa menghela nafas pelan dan xander yang masih menampilkan wajah datar dan dinginnya.
‘’Gue rasa lama lama disini bisa buat gue jadi beku’’ Bisik arkan pada nathan yang berada di sebelahnya.
‘’Sttt, mending kita diem kalo masih mau hidup’’ Gumam nathan membuat arkan meringis membayangkan jika ia dan teman-temannya menjadi korban
Tidak terasa sebentar lagi acara akan selesai dan kini bagi yang memiliki jabatan di MHS di persilahkan untuk naik ke atas panggung,Satu persatu anggota inti senior menaiki panggung. ‘’Baiklah untuk seluruh tamu undangan yang terhormat acara akan segera selesai dan untuk acara penutup malam ini, anggota inti akan menyerahkan kartu identitas baru pada anggota inti baru’’ Seru mc.
Masing-masing anggota inti senior memberikan kartu identitas pada anggota inti baru, Kartu identitas tersebut memiliki logo shadow demon dan sudah tertera nama masing-masing di kartu tersebut. Malam ini seluruh tamu dan murid MHS serta mafia shadow demon menyambut bahagia anggota inti baru namun berbeda dengan keluarga michelle yang masih syok sekaligus takjub.
................
Disisi lain tepatnya negara indonesia di mansion yang begitu megah sedang terjadi keributan membuat suasana begitu panas, Air mata mengalir deras tak henti hentinya sumpah serapah keluar dari mulut wanita paruh baya masih terlihat cantik walaupun sudah memiliki dua anak. Dia sangat kecewa pada sang suami yang sudah tega menghinatinya, Wanita itu bernama Cellena Xanderia Argantara anak bungsu dari keluarga michelle yaitu adik dari xander.‘’Brengsek kamu mas, tega yah kamu selingkuhi aku’’ Lirih elle masih dengan meneteskan air matanya sedangkan sang suami masih bersimpuh di bawah kaki sang istri.
‘’Aku gak ada niatan selingkuhi kamu sayang, aku khilaf aku minta maaf’’ Gumamnya menatap bersalah wajah sang istri.
Elle terkekeh kecil masih dengan air mata yang mengalir deras membuat wajah cantiknya itu basah.’’ KAMU BILANG GAK ADA NIATAN BUAT SELINGKUHI AKU DAN KAMU BILANG KAMU KHILAF, KAMU GILA MAS’’ Teriaknya pada sang suami kini suasana mansion begitu panas karna pertengkaran keduanya untung saja para pekerja sedang di liburkan jadi tidak ada yang melihat pertengkaran mereka berdua kecuali seorang gadis cantik yang berada di kamarnya kini sedang menangis mendengar pertengkaran kedua orangtuanya.
‘’Rissa harus apa mah,pah rissa takut karna masalah ini kalian pisah tapi rissa gak tega dengar mama di selingkuhi papah’’ Lirihnya sambil memeluk boneka kesayangan yang di berikan grandma nya.
‘’Setahun kamu selingkuhi aku itu yang kamu bilang gak ada niatan mas, aku gak bisa kamu bodohi mas dari pada hal ini terulang kesekian kalinya lebih baik kita pisah’’ Titahnya membuat suaminya menatap tak percaya pada keputusan sang istri.
‘’AKU GAK MAU PISAH ELLE’’ Ucapnya tegas membuat elle muak dan ingin rasanya mencabik-cabik lelaki di hadapannya, Elle pun hendak melangkah pergi tapi lagi-lagi sang suami menahannya. ‘’Mas gak mau pisah dari kamu elle, aku cinta sama kamu maafin mas udah selingkuhi kamu beri mas kesempatan elle’’ Lanjutnya memohon pada elle membuat elle geram.
‘’Saya akan mengurus surat cerai dan untuk anak-anak mereka akan saya bawa kau tidak memiliki hak untuk hak asuh mereka. Karena kau bukanlah papah kandung anak saya’’ Tegasnya setelah itu elle meninggalkan lelaki tersebut yang sebentar lagi akan menjadi mantan suaminya.
Lelaki tersebut terdiam menatap kosong lantai mansion semuanya sudah hancur dan ini semua salah perempuan tersebut andaikan tidak menggodanya ini tidak akan terjadi, dia tidak akan kehilangan wanita yang begitu dia cintai dan tidak akan kehilangan anak anak yang sudah dia anggap anak kandungnya sendiri.
Sedangkan rissa yang berada di kamarnya terkejut mendengar ucapan elle yang membuat dirinya tak percaya ternyata lelaki yang dia anggap papah selama ini bukan ayah kandungnya.
Menurut kalian siapa yang jadi orang ketiganya
Disini juga dapi mau kasih info ke kalian semua bahwa dapi akan sering up di fizzo novel mungkin bisa jadi di wp dapi bakalan hiatus dan buat cerita baru lagi, next dapi bakalan info lagi jadi apa nggak hiatus disini.
Selamat membaca...
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins Antagonis Transmigration
РазноеVieera Alexa Adisson usianya 17 tahun putri tunggal dari keluarga adisson anak dari pasangan paruh baya bernama Albara Marck Adisson & Alesha Alexa Adisson walaupun hidupnya berlimpah dengan banyak harta tetapi itu tidak membuatnya bahagia, kedua or...