Happy reading
..............
Kini kantin lantai 1 dan lantai 2 begitu ramai di penuhi siswa siswi MHS, Mulai hari ini juga shaka dkk dan keysa akan menjalani hukuman membantu waiter dan waiters kantin. Bisik-bisik siswa siswi terdengar di telinga shaka dan teman-temannya begitu juga dengan keysa, Saat ini mereka membantu pelayan mengantar pesanan penghuni kantin di lantai 1 maupun lantai 2 dengan malas-malasan shaka, keysa dan dio mengantarkan pesanan berbeda dengan alvian dan reygan mereka dengan senang hati melayani penghuni kantin.
Wahh ada yang jadi pelayan baru nih
Hooh lumayan gaess di layani sama most wanted sekolah hahaha
Gue kasian deh sama neng keysa cantik-cantik jadi pelayan
Para cogan gue cosplay jadi pelayan njirr
Gakpapa lah sekali kali di layani most wanted sekolah
Bener kapan lagi kita di layani mereka
Tapi lo lihat aja tuh kayak gak ikhlas banget ngelayanin
Gue denger sih mereka dapat hukuman dari pengawas senior
Haa tahu dari mana lo dan sejak kapan sekolah ini ada pengawas senior
Gue denger dari ratu gibah anak kelas 12
Lo lihat aja tuh selama ini gak ada yang berani hukum mereka jadi pelayan kantin
Palingan juga nanti ngadu sama bokap nyokap mereka
Shaka mencoba untuk tidak mempedulikan bisik-bisik penghuni kantin begitu juga reygan dan alvian mereka tetap memasang wajah santai, Berbeda dengan dio dan keysa di dalam hati sudah menyumpah serapah penghuni kantin yang berbisik-bisik tentang mereka.
Saat keysa mengantar pesanan salah satu siswi dia dengan sengaja menumpahkan jus pesanan siswi tersebut hingga membuat seragam perempuan itu kotor dan membuat perempuan itu marah. Brakk siswa itu menggbrak meja lalu berdiri.
‘’ ANJJ GARA-GARA LO SERAGAM GUE KOTOR, GAK BECUS BANGET LO JADI PELAYAN!!’’ Bentaknya sambil menunjuk keysa.‘’Hiks hiks ma-maaf aku gak sengaja hiks.’’ Keysa menangis membuat mereka jadi pusat perhatian sebenarnya keysa kesal karna siswi tersebut sedari tadi menatapnya remeh karna itu dengan sengaja dia menumpahkan jus ke seragam siswi yang bernama hana.
‘’Lo kira dengan lo nangis-nangis minta maaf baju gue bakalan langsung bersih!!’’ Balasnya menatap tajam keysa
‘’ Hann mending lo ganti noh seragam lo soalnya tembus pandang.’’ Saran teman hana dan memberikan hana hoodie untuk menutupi seragam hana yang tembus pandang.
‘’Hiks aku gak sengaja hiks ma-maaf aku bakal ganti hiks seragam ka-kamu hiks.’’Keysa masih saja menangis membuat hana muak sedangkan penghuni kantin lainnya masih asik menonton live drama di depan mata mereka, Shaka dkk tidak mengetahui kejadian ini karena mereka berada di lantai 2 kantin lantai 2 kedap suara karena itu tidak ada yang akan mendengar keributan di lantai 1 kecuali jika pintu lantai 2 di buka.
‘’Lo bisa gak sih diem muak gue denger tangisan lo, Gak capek tuh air mata keluar mulu’’ Ucap teman hana bernama sinta dia sudah jengah sedari tadi melihat keysa nangis padahalkan disini hana yang jadi korbannya.
‘’ Cari perhatian lo dari tadi nangis mulu’’ Cibir amel membuat keysa kesal dia sengaja membuat drama ini agar orang-orang iba padanya.
Gue bosan banget njirr lihat keysa menye-menye banget
Caper mah gitu namanya juga ppb
Apa tuh ppb
Polos polos bangsat
Ppm gak sih polos polos munafik
Bener banget gue gedeng lihat dia nangis mulu
Setiap hari nangis mulu bentar lagi kalo dia nangis dapet kulkas
‘’Hiks hiks maksud kamu apa hiks ak-aku gak ca-cari perhatian hikss hikss, aku beneran gak sengaja hikss ma-maaf hikss’’ Tangisan keysa tidak membuat mereka menatap iba malah mereka mencemoh keysa.
Cibiran penghuni kantin membuat keysa mengepalkan kedua tangannya karna malu dan juga kesal mengapa sekarang tidak ada yang membela nya lagi semenjak kejadian antara dia dan clarissa, Padahal sebelumnya dia selalu berhasil membuat murid MHS menatap iba padanya dan korban dari drama nya lah yang akan dapat cemohan. Tapi sekarang lihat lah dia yang di cemoh balik bahkan di tatap rendah.
SKIP
Shaka dkk sudah selesai kini mereka berjalan melangkah ke lantai 1 saat menuruni tangga samar-samar mereka mendengar suara tangisan gadis yang begitu familiar, Saat melihat ke arah pojok kantin tatapan mereka tertuju pada keysa yang sedang menangis di depannya ada empat gadis dan salah satu gadis yang menutupi seragamnya dengan hoodie.
Shaka melangkah ke arah keysa di ikuti ketiga temannya penghuni kantin belum menyadari jika shaka dkk sedang berjalan menuju keysa.
‘’ Lo diem napa menye-menye banget nj---‘’ Belum sempat qilla melanjutkan ucapannya suara seseorang menhentikan.
‘’APA YANG LO PADA LAKUIN KE KEYSA!!’’ Bentak lelaki itu yang tak lain adalah shaka, sakha membawa keysa ke dalam dekapannya membuat keysa kesenangan setidaknya masih ada shaka yang masih mempercayai dirinya.
‘’ Lo kasih tahu tu sama cewek lo, lain kali jadi pelayan yang bener gara-gara dia baju seragam gue kotor.’’ Ucap hana memandang sengit shaka
‘’APA MAKSUD LO NGATAIN PACAR GUE PELAYAN!!’’ Marah shaka mentap tajam hana
‘’Loh emang bener kan cewek lo pelayan lihat aja tuh dia pakai apron pelayan waiters kantin, upss gue lupa kan kalian juga jadi pelayan.’’ Ucap hana dengan wajah yang di buat seolah lupa
Perkataan hana membuat shaka terdiam memang benar saat ini mereka mejalani hukuman sebagai pelayan kantin, Melihat keterdiaman shaka membuat hana tersenyum smirk sekarang dia lah yang menjadi pemenangnya.
‘’Cihh kalo gak karna hukuman kita juga gak bakal mau jadi pelayan.’’ Dio berdecih sedangkan alvian dan reygan masih menonton drama temannya.
‘’Bukan urusan gue, gue cuma mau keysa tanggung jawab karna dia seragam gue kotor.’’ Ucap hana
‘’Lebay banget tinggal ganti sendiri apa susahnya’’ Cibir dio membuat hana mendengus kesal
‘’ Ehh njing enak banget lo ngomong kayak gitu lo kira segampang itu’’ Sahut sinta yang memiliki kesabaran setipis tissue
‘’Berapa biar gue ganti.’’ Ucap shaka menatap dingin keempat gadis di depannya sedangkan keempat gadis di depannya menatap remeh shaka
‘’Yakin lo mau gantiin baju gue?’’ Tanya hana menaikan satu alisnya
‘’Hm’’ shaka berdehem sedangkan keysa masih di dalam dekapan shaka kini tangisnya sudah redah.
‘’Pfftt— bhahahaha.’’ Pecah sudah tawa hana dan teman- temannya membuat seisi kantin menatap heran begitu juga dengan shaka dkk mengernyitkan dahi menatap bingung apa yang membuat hana tertawa.
‘’Ngapain lo ke—, Belum sempat dio melanjutkan ucapannya suara seseorang mengalihkan perhatian mereka.’’
"Ada apa hana?’’Tanya orang tersebut.
Dapii udah up lagi nih, Alhamdulilah lagi mood makanya langsung up maaf kalau masih ada yang kurang sebisa mungkin dapii bakal up lagi, Terimakasih yang udah baca dan vote🙏🙏🙏
Selamat membaca.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins Antagonis Transmigration
De TodoVieera Alexa Adisson usianya 17 tahun putri tunggal dari keluarga adisson anak dari pasangan paruh baya bernama Albara Marck Adisson & Alesha Alexa Adisson walaupun hidupnya berlimpah dengan banyak harta tetapi itu tidak membuatnya bahagia, kedua or...