Happy reading
Dapi balik lagi nih buat kalian semua selamat membaca jangan lupa vote dan follow juga yah akun dapi
.................
‘’Maaf mom,dad lama menunggu’’ Setelah menyelesaikan urusannya rara segera menghampiri keluarganya, Sedangkan king dan yang lainnya memilih untuk ke meja tamu yang sudah di isi oleh keluarga mereka masing-masing.
‘’Tidak apa sayang’’ Balas almira tersenyum tipis pada anaknya.
Kini gedung sudah di penuhi oleh tamu undangan dan acara akan segera di mulai seluruh atensi tamu beralih ke panggung yang sudah diisi oleh MC. ‘’ Selamat malam untuk seluruh tamu undangan yang terhormat, Terimakasih sudah hadir di acara pelepasan senior MAFIA HIGH SCHOOL dan sekaligus penyambutan anggota inti baru mafia SHADOW DEMON.’’
Seluruh tamu undangan mendengar seruan MC hanya bersikap santai kecuali kedua orang tua rara dan xavier dkk di buat syok, Pandangan mereka semua tertuju pada rara menatap lekat sang empuh meminta penjelasan. Mereka tak habis pikir ternyata mereka sekarang berada di tempat misterius ini dan di hadapkan dengan seluruh anggota mafia.
‘’Nanti saya jelaskan’’ Ujarnya dingin membuat mereka meringis mendengar suara rendah itu mampu membuat mereka bergidik ngeri.
‘’SEKARANG KITA SAMBUT KING MHS TUAN ALARICH RICHARDO DELIXON SILAHKAN NAIK KE ATAS PANGGUNG!!’’ Alarich bangkit dari kursi lalu berjalan ke arah panggung, Setelah alarich sudah berada di atas panggung selanjutnya MC memanggil seseorang yang juga berpengaruh di MHS setelah king.
‘’SELANJUTNYA KITA SAMBUT QUEEN MHS NONA XAVIERA QUEENZYA MICHELLE SILAHKAN NAIK KE ATAS PANGGUNG!! Seru MC rara pun segera melangkah ke arah panggung setelahnya berdiri di samping alarich, Seluruh tamu memandang keduanya jika di lihat-lihat mereka berdua begitu serasi.
‘’Selamat malam dan terimakasih untuk kalian semua yang sudah hadir di acara malam ini, Saya sebagai king MHS sekaligus penerus shadow demon milik papa saya ARTHUR FERNANDO DELIXON. Untuk anggota inti selanjutnya saya harap kalian tidak berkhianat dan siap terikat dengan shadow demon seumur hidup.’’ Titah tegas alarich tak lupa dengan tatapan tajam selanjutnya beralih pada rara yang berada di sebelahnya.
‘’Selamat malam, terimakasih untuk seluruh tamu undangan yang sudah hadir saya sebagai queen MHS serta queen shadow demon,Disini saya ingin menyampaikan untuk angkatan selanjutnya saya harap kalian bisa menjadi contoh baik bagi junior dan untuk anggota inti baru selamat kalian telah mencapai tingkat lebih atas. Seperti yang king ucapkan saya harap kalian tidak berkhianat jika sampai itu terjadi bukannya hanya kalian saja tapi seluruh keluarga kalian akan menanggung resiko nya hanya itu yang di sampaikan terimakasih.’’ Selesai menyampaikan itu rara dan alarich turun dari panggung dan menuju ke meja masing-masing, Acara pun berlanjut semua tamu sangat senang dengan acara tersebut karna tidak membuat bosan begitu banyak pertunjukan dan ada juga penyanyi papan atas yang memeriahkan acara tersebut.
‘’Jelaskan pada daddy xaviera’’ Menekan di setiap kata suara rendah dan dingin itu berasal dari xander sang istri sedari tadi mencoba menenangkan sang suami agar tidak kelepasan sedangkan yang lain hanya diam saja melihat raut wajah tak bersahabat xander membuat mereka menahan diri untuk tidak membuka suara.
Dia masih tidak menyangka dengan anak gadisnya mengapa harus bersangkutan dengan dunia bawah dia sungguh khawatir takut sesuatu yang tidak di inginkan terjadi, Walaupun dirinya juga pernah memiliki peran di dunia bawah tapi itu semua sudah dia tinggalkan semenjak memiliki keluarga dan sekarang mafia itu di pegang oleh kakak sulungnya, Jika di bandingkan mafia nya dengan shadow demon jelas mafia bernama DEVIL’S masih di bawah.
Maaf dapi baru sempat up sekarang,Karna dapi sedikit sibuk dan juga kadang masih sedikit mageran hehehe dan maaf juga ceritanya gantung seperti dia.
Selamat membaca...
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins Antagonis Transmigration
RandomVieera Alexa Adisson usianya 17 tahun putri tunggal dari keluarga adisson anak dari pasangan paruh baya bernama Albara Marck Adisson & Alesha Alexa Adisson walaupun hidupnya berlimpah dengan banyak harta tetapi itu tidak membuatnya bahagia, kedua or...