Happy reading
....................
Mansion michelle sangat ramai sebab anggota inti black tiger sedang berkumpul, Seperti sekarang di hebohkan oleh suara arkan dan zean memperebutkan keripik pisang milik zean.
Zean melototkan mata ketika dia kembali dari dapur untuk mengambil minuman, Sesampainya di ruang tamu dia melihat arkan dengan santai memakan keripik pisang miliknya. ''ARKAN BALIKIN KERIPIK PISANG ZEAN!!''Ujarnya menatap garang arkan.
''Santai dong cil gak boleh pelit mau kuburan lo sempit'' Ucap arkan sambil memasukkan keripik pisang ke mulutnya, Melihat itu zean di buat geram lalu segera melangkah menuju ke arah arkan untuk merebut kembali keripik pisang miliknya .
''Balikin gak kalo arkan gak balikin zean kasih tahu mami zean'' Ucap zean menatap kesal arkan.
''Sono aduin aja sama mami lo gue gak takut, Huu dasar anak mami.'' Remeh arkan membuat zean naik pitam karna sudah kelewatan kesal zean menarik rambut arkan
''Akhh lepasin cil sakit bego.'' Ringis arkan yang tidak di hiraukan zean malah zean tambah kuat menarik rambut arkan.
''Zean gak bakal lepasin sebelum arkan balikin makanan zean cepat balikin keripiki pisang zean.'' Ucap zean sedangkan teman-temannya hanya menonton saja, Karena sudah malas melihat arkan dan zean yang selalu berkelahi hanya karna makanan.
''Akh awss cil lepasin dulu napa sakit banget nih'' Ucap arkan di sertai ringisan kini wajah arkan sudah memerah karna jambakan zean yang tidak main-main. Zean yang sudah merasa puas pun melepaskan tangannya pada rambut arkan.
''Sini balikin keripik arkan!!'' Zean mengadahkan tangannya meminta keripik pisang yang sudah di makan arkan.
''Hehehe sorry cil udah habis nih.'' Arkan menunjukkan bungkus keripik pisang yang sudah kosong itu dengan cengengesan. Mata zean berkaca-kaca melihat keripik pisang yang sudah habis di makan arkan, Arkan gelagapan melihat zean yang ingin menangis.
''HUWAA HIKSS..HIKSS MAMI ARKAN HABISIN KERIPIK PISANG ZEAN HUWAA HIKSS.. Tangisan zean pun pecah arkan gelagapan mendekati zean mencoba untuk menghentikan tangisan zean.
''Cup cup cup udah yah jangan nangis nanti gue ganti deh, Jangan nangis lagi mau muka ganteng lo hilang.'' Mendengar ucapan arkan membuat zean makin menangis teman-teman arkan yang melihat zean menangis menatap tajam arkan, Arkan di buat takut melihat tatapan teman-temannya.
''Arkan lo diemin gak si zean kalo lo gak buat dia diem siap-siap lo kena bogeman gue.'' Ucap nathan menatap tajam arkan membuat arkan takut.
Begitu juga dengan ketiga putra michelle menatap tajam arkan di tambah lagi zergan ikut menatapnya dengan tatapan seperti ingin membunuhnya.
''Cup cup zean udah ya nangisnya nanti gue ganti deh, Sekalian gue beliin lo yupi.'' Bujuk arkan pada zean mendengar ucapan arkan zean menghentikan tangisannya dan menatap binar arkan saat mendengar permen yupi kesukaannya itu.
''BENERAN ARKAN GANTI KERIPIK ZEAN SAMA BELIIN ZEAN YUPI!!''. Seru zean dengan mata berbinar membuat arkan bernafas legah dan menanggukan kepala, Begitu juga dengan teman-teman nya bernafas legah tidak mendengar lagi tangisan zean.
Setelah selesai dengan drama antara arkan dan zean, Kini mereka kembali dengan kegiatan masing-masing ketiga putra michelle dan zergan sedang main ps, Nathan dan arkan asik dengan handphone mereka membuka sosmed masing-masing. Zean sedang main masak-masakan di handphone nya hanya xavi yang tidak ada karna sedang kuliah. Kegiatan mereka terhenti ketika seorang gadis mengucapkan salam saat memasuki mansion tak lain adalah rara kembaran xavier putri bungsu keluarga michelle.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins Antagonis Transmigration
LosoweVieera Alexa Adisson usianya 17 tahun putri tunggal dari keluarga adisson anak dari pasangan paruh baya bernama Albara Marck Adisson & Alesha Alexa Adisson walaupun hidupnya berlimpah dengan banyak harta tetapi itu tidak membuatnya bahagia, kedua or...