Senin sial
"Llie, bisa-bisanya abang Lo gila kayak gitu"-shb
"Udah sih kak, kayak sendirinya nya gak gila aja"-ollie
★...★
Jangan jadi sider, ayo dukung author dengan memberikan vote dan komen.
Pencet bintangnya!!
★...★Hari ini hari Senin. Dan Hanbin bangun telat. Yang harusnya dia bangun jam 6.00 dia malah bangun jam 6.45 mana upacara lagi. Aduh sial deh pokoknya.
Dia bergegas mandi dan sarapan dengan roti bakar buatan eomma nya, di colongnya roti bakar itu dia memakannya di jalan. Dia berlari ke sekolah. Sekolah dan rumahnya gak begitu jauh sih. Yaiya lah orang sekolah dan rumahnya berhadapan.
Jadi mau dateng jam 7 15 pun gak papa gak akan telat. Tapi masalahnya ini sudah masuk jam 7 kurang 5 menit. Dan terlebih lagi upacara, dan dia yang jadi petugas undang undang dasar nya.
Sial banget deh. Gara-gara dia nonton semantic error sampai tamat dan teriak malam-malam karena baper sama jaeyong dan sangwoo
Jadi dia baru selesai nonton jam 00.05 dan dia gak bisa tidur. Di lanjutkan dengan main game dan dia tidur jam 02.45 kan makanya dia kesiangan gini.
★★★
"Harusnya gue nonton tuh Drakor pas malem Minggu! Bukannya malam Senin!" Woonggi tertawa melihat Hanbinn putus asa. Btw tadi mereka sudah selesai upacara. Sekarang mereka sedang di kelas.
"Hahaha! Lagian lu aneh-aneh aja bin" kata Woonggi mengejek dengan tawanya yang macam tawa kuntilanak:)
"Makanya jangan pacaran mulu sama bang Hao" kata Seowon sambil tertawa bersama Woonggi. Dua orang ini memang kurang waras kelakuan nya jadi maafkeun aja
"Siapa yang pacaran sama bang Hao?! Orang gue nonton semantic error!" Kata Hanbin sambil cemberut.
"Lagian kenapa cobak Lo nontonnya gak pas malam Minggu??" Tanya Taerae
"Gak bisa. Malam Minggu gue nya nonton a shoulder to cry on" Hanbin memakan donat yang di belinya dari kantin. Woonggi mencomot donat Hanbin dan memakannya.
"Enak!" Katanya sambil tersenyum.
"Gak modal banget sih ggi. Pake minta-minta segala. Minta tuh ke Seunghwan kan dia banyak duit " kesal Hanbin karena Woonggi mengambil donat nya. Rasa durian pula. Kan itu kesukaannya.
"Kalau ada yang gratis, kenapa harus beli??" Ucap Woonggi yang kini mencopet martabak mini milik Taerae.
"Beli atuh Cha Woong!" Kesalnya. Woonggi memang suka mencomot makanan orang. Kecuali Yujin. Sawan dia:)
Masalah nya dulu dia pernah di kick gara-gara makan roti bakar nya di yucil
"Nih gue kasih duit. Sana beli" kata Jay yang baru saja lewat.
Btw ini Jay enha
Dia Menyerahkan 3 lembar uang berwarna merah muda kepada Woonggi yang langsung di terima dengan suka cita oleh pemuda Cha itu.
Tak lupa mengucapkan terimakasih dan mengecup pipi si pemuda park. Kalau Seunghwan liat pasti dia ngamuk. Tapi Woonggi emang kayak gini, jadi di maklum ya guys:)
"Lah, awas bang Seunghwan liat ancur kelas kita ggi" kata Hanbin yang kini tengah meminum air minum ber merk AQ*a
"Bodoamat! Kan gak ada juga" kata Woonggi yang kini tengah berfoto dengan 3 lembar uang di tangannya.
Lumayan 300 rebu juga, kan dia orangnya pas-pasan seharinya aja Jajan 50rb:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy [HaoBin]
FanfictionHanbin capek menanggapi tingkah gila Sepupunya yang tiap harinya makin menjadi-jadi "bang bisa gak sih, sehari aja... COBA SEHARI AJA JANGAN GILA! CAPEK GUE!!" Warning ⚠️ bxb! sepupuzone! HaoBin area!! Hao dom Bin sub Gak like gak usah di read! Hom...