Dream
"GGD! Gawat, gawat, darurat!!"-shb
★★★
Jangan jadi Sider, ayo dukung author dengan memberikan vote dan komen.Votment juseyo!!
★★★Warning ⚠️
Kiss,
Buat yang gak nyaman gak usah baca!...
Hanbin memutuskan untuk menemui Hao, dia harus mengintrogasi kakak sepupunya itu. Dia gak tahan sama tingkah kakak sepupunya yang dieman kayak gini.
Dia pengen Hao jadi gila kayak semula. Kayaknya Hanbin harus membatalkan doanya yang minta Hao jadi waras.
Hao yang waras gini lebih serem daripada yang gila.
Hanbin sudah sampai di rumah keluarga Zhang. Dia mulai mengetuk pintu.
Tok tok tok!
"Bang Hao!!" Hanbin berteriak.
Cklek...
Pintu terbuka, menampakkan sosok Ollie, tak lupa masker wajah warna putih tertempel di wajahnya. "Eh, kak Hanbin. Mau ngapain?" Tanya Ollie.
"Eh, anjing! Kaget gue! Oh, Ollie, bang Hao nya ada?" Tanya Hanbin.
"Oh, bang Hao di dalem. Masuk ae kak!" Ollie masuk ke dalam rumah dengan Hanbin yang mengikutinya di belakang.
"Sana ke atas aja, bang Hao ada di kamarnya " Hanbin mengangguk, dia melangkahkan kakinya menaiki tangga menuju ke kamar seorang Zhang Hao.
Tanpa izin Hanbin membuka pintu kamar Hao, cklek
Cup!
Hanbin membelalakkan matanya ketika Hao menciumnya dengan tiba-tiba. Pemuda tampan itu menahan tengkuknya dan mulai melumat bibir Hanbin.
Dia menggendong Hanbin dan membawanya ke dalam, lalu menendang pintu kamarnya agar tertutup.
BRAK!!
"Eunghh, umhhh " Hanbin melenguh ketika Hao menggigit bibir bawahnya dan memasukkan lidahnya kedalam mulut Hanbin.
Dia mengabsen satu persatu deretan gigi rapi seorang Sung Hanbin. Cukup lama mereka berciuman sampai.
Cklek!
"Astaghfirullah!! Bang Hao! Gue aduin mama ni!!" Hao melepas tautannya dengan Hanbin dan menatap tajam Ollie.
Sementara Hanbin menunduk, malu dia.
Hao menurunkan Hanbin dari gendongan nya dan mendudukkannya di kasur.
Ollie menutup pintu kamar Hao setelah dia masuk. Dia ikut duduk sebelah Hanbin.
"Gila lu bang?! Kalau mama liat gimana?!" Tanya Ollie tak habis pikir.
Gimana Hao bisa ciuman sama Hanbin tapi gak ngunci pintu. Sebenarnya tak masalah sih. Masalah nya Hanbin sama Hao tuh sepupuan. Gimana bisa mereka ciuman?
"Ya gak gimana-mana" Ollie memukul kepala Hao.
"Goblok! Hanbin tuh sepupu Lo bangsat! Kok bisa Lo cium dia kayak gitu?!" Hao menutup mulut Ollie dengan tangannya.
Si Ollie suaranya cempreng banget, kalau mamanya denger gimana?
"Sttt... Diem Anjing!!" Hanbin menunduk. Ollie benar, dia itu sama Hao sepupuan. Gak bisa mereka pacaran.
"Ya abisnya lo-
-Diem! Kalau Lo jaga rahasia ini dari mama, gue kasih black card gue." Ollie mengangguk.
"Oke deh, lumayan. Lagian kak Ricky juga sekarang jarang kesini. Call!" Zhang Hao menyerahkan sebuah kartu hitam kepada Ollie yang langsung diterima dengan senang hati oleh adiknya itu.
"Makasih bang, sana lanjut lagi. Nganu juga gak papa. Gak akan Ollie bocorin kok!" Ollie berdiri dan berjalan ke luar dengan bahagia.
"Maaf bin, gue gak bermaksud. Gue cuma kesel. Gue gak suka liat Lo berduaan sama si gupin" Hanbin menatap Hao yang juga menatapnya.
Mereka saling bertatapan. Hanbin menggeleng. Dia menarik baju Hao dan menyatukan kembali kedua belah bibir mereka.
Hao sedikit terkejut, tapi dia mulai menikmati ciuman ini.
.
.
.Kisseu-kisseu mulu_-
"OMG!!" Teriak Hanbin. Ternyata dia cuma mimpi:)
Kok mimpinya enak banget? Hanbin menjilat bibirnya lalu menggeleng. "Ish! Abin lu mikirin apaan sih?!" Dia menampar pipi nya pelan.
"GGD! Gawat, gawat, darurat!! Kok gue mimpi itu sih?! Terus kenapa jantung gue dugun-dugun gini? Apa iya gue suka sama bang Hao??" Tanyanya.
"Tapi kayaknya gak mungkin deh," Hanbin bangun dari tempat tidur nya. Dia mengambil handuk. Dia keringetan abis mimpiin dia ciuman sama Hao.
"Mending gue mandi aja deh!" Hanbin berjalan menuju kamar mandi, membuka pintu, lalu menutupnya kembali setelah dia masuk kedalam.
Dia berusaha melupakan mimpinya yang sialan itu.
.
.
.
600+, word.
Pendek dulu aja ya,Eh jangkeuman!
Promosi area:)
Mampir ya, nantinya mau aku pub kalau udah end, tapi keburu jamuran:)Btw makin sini janghaw makin ippeo aja, tapi tetep tim Shanbin uke gak ada lawan, lagian Hanbin juga makin kiyowo aja:D
Apalagi pas fairy endingnya New Kids on the block 😼🤟, kiyowo banget deh:3
Oke:v
Sekian terima ham-yang, meow!!😽
See u next chapter 🤠
Salam tetet markutet 😝😜🤪
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy [HaoBin]
FanfictionHanbin capek menanggapi tingkah gila Sepupunya yang tiap harinya makin menjadi-jadi "bang bisa gak sih, sehari aja... COBA SEHARI AJA JANGAN GILA! CAPEK GUE!!" Warning ⚠️ bxb! sepupuzone! HaoBin area!! Hao dom Bin sub Gak like gak usah di read! Hom...