★7★

421 75 20
                                    

Aneh

"Kok Zhang Hao yang kalem gini lebih aneh ya rasanya, daripada Zhang Hao yang rusuh??"-shb

★★★
Jangan jadi sider, ayo dukung author dengan memberikan vote dan komen
★★★

Hanbin dan Matthew sedang mengantri makanan di kantin. Sementara yang lain cuma duduk manis sambil menunggu pesanan.

Dikiranya Hanbin pelayan apa ya?
Karena Hanbin anaknya baik jadi gak papa. Lagian dia juga udah keburu laper. Nanti lama kalau adu bacot dulu.

Biasanya Hanbin tuh gak pernah kayak gini sih, biasanya dia males banget ke kantin, males ketemu Hao sih.

Apalagi abis kejadian kemarin , Hanbin gak berharap mau ketemu sama Hao lagi.

Tapi kayaknya udah takdir nya ketemu sama Hao tiap hari, buktinya Hao lagi bareng sama tiga curut yang setahu Hanbin itu Seunghwan, terus yang namanya Sunwoo, dan yang satunya sekelas sama Hanbin namanya Beomgyu.

Semoga Hao gak nyadar kalau Hanbin di sini juga. Bisa-bisa dia dipermalukan lagi.

"Kenapa bin, liatin bang Hao Mulu" tanya Matthew, Hanbin menggeleng. "Bukan apa-apa kok Matt"

Matthew mengangguk saja dan mulai mengikuti Hanbin yang berjalan menuju meja mereka.

.
.
.

Sekarang jam pulang sekolah, Hanbin lagi duduk ria di kursi Deket pohon semangka yang ada di depan sekolahnya:')

Dia lagi sibuk baca buku komik, soalnya kalau di rumah pasti gak tenang. Eommanya bakal nyuruh ini dan itu, terus kakaknya juga. Duh, pokoknya males banget Hanbin balik ke rumah.

Drttt...

Ponselnya bergetar membuat Hanbin mengalihkan atensinya, dia meraih ponselnya dan melihat siapa yang menelpon.

Hanbin kira eomma/Hyung nya yang menelpon, ternyata salah.

Upin calon suamiku 😘 is calling you...

"Halo pin? Tumben nelpon ada apa?" Tanya Hanbin, gak biasanya tuh bocah nelpon dia.

"Kak Hanbin, cobak Liat ke belakang" Hanbin menurut, dia melihat ke belakang, dan betapa terkejutnya saat melihat Gyuvin yang sedang menggoyangkan ponselnya.

"Hai kak" ucapnya sambil tersenyum, membuat Hanbin ikut tersenyum juga.

Jantungnya Hanbin sekarang lagi dugun-dugun. gimana enggak? Orang si Upin ini senyumannya ganteng banget. Hanbin jadi mau mati aja deh rasanya.

"Eh, kamu ngapain pin? Belum pulang?" Tanya Hanbin membuat pemuda Kim itu terkekeh,

"ini mau pulang. Kakak sendiri, kenapa belum pulang?" Tanya Gyuvin yang sekarang ikut mendudukkan diri di sebelah Hanbin.

Hanbin menunjuk komiknya, "ini. Aku lagi baca ini" Gyuvin mengangguk faham.

"Oh, kenapa gak di rumah aja?" Tanyanya heran. Bukannya enakan baca komik di rumah ya?

"Kalau di rumah gak tenang, eomma sama kak Doy pasti ganggu" ucap Hanbin sambil cemberut membuat Gyuvin gemas. Dia mengusak Surai hitam yang lebih tua.

"Aduhhh, gemes banget..." Pemandangan itu tentunya tak luput dari penglihatan seorang Zhang Hao, yang sedari tadi mengawasi.

Niatnya mau nyamperin pasangan 2binz kita, malah di suguhi pemandangan kayak gini.

Hao mengurungkan niatnya buat nyamperin Hanbin, dia memilih buat balik aja. Dia gak bisa liat Hanbin Deket sama orang lain.

Sementara Hanbin yang menyadari keberadaan Hao pun, hendak memanggil Hao, tapi anaknya udah keburu pergi.

"Bang Hao Napa ya? Gj banget deh" gumamnya...

.
.
.

"Ollie pulang!!" Ollie yang baru pulang dari rumah Ricky pun terheran-heran melihat Hao yang kayaknya gak bersemangat banget.

Tu anak keliatan murung. Gak tau deh ada kejadian apa yang bisa buat kakaknya jadi begini.

Biasanya kalau dia pulang si Hao bakal teriak 'berisik!' karena Ollie kalau pulang emang teriak.

"Napa bang, gitu amat muka Lo. Kayak gak di kasih makan aja. Sedih amat, Napa?"

"Gak papa kok Llie, I'm okay" ucap Hao lesu, dia memberikan ibu jarinya, tanda bahwa dia baik-baik saja.

Ollie hanya menggendikan bahunya dan lanjut berjalan menuju kamarnya. Masa bodoh dengan Hao yang aneh ini.

Hao mengacak rambutnya, "apa si Upin beneran pacaran sama Hanbin ya??" Gumamnya. Kok dia jadi kepikiran Hanbin terus sih?

.
.
.

Hanbin berlari ke sekolah dengan terburu-buru. Sial lagi lagi dia terlambat. Sebenarnya gak masalah sih, ini kan bukan hari Senin.

Tapi masalah, soalnya pelajaran nya pak Yoongi, kan berabe. Dia juga belum nulis pr, kalau gini sih udah yakin deh kalau Hanbin bakal kena hukum.

"Aduhhh, sial banget! Kenapa sih gue gak boleh gak sekolah, sehari aja?!" Ucap Hanbin yang sekarang sudah sampai kelas dan mendudukkan bokongnya di kursi.

Seungeon menatap heran ke arah pemuda Sung itu, "Kenapa bin? Muka Lo kusut amat" Hanbin menggeleng.

"Eon, boleh gak gue minta buku pr Lo?" Seungeon menatap Hanbin dengan tatapan bertanya.

"Gue lupa kerjain pr " ucap Hanbin yang paham maksud dari tatapan Seungeon.

Seungeon mengangguk, "Humm, boleh deh. Nah!" Serunya sambil menyodorkan sebuah buku dengan sampul buku warna pink dan foto pak Malika tertempel di bagian atas kiri sampul itu.

Hanbin dengan buru-buru menyalin jawaban dari buku Seungeon. Sebenarnya Hanbin tuh bukannya lupa, cuman males aja ngerjain pr. Lagian ngapain cobak dia ngerjain pr, kalau ada Seungeon yang siap ngasih tugasnya secara cuma-cuma?

Cuma beberapa hari lalu dia sial aja karena Seungeon nya gak sekolah.

.
.
.

Jam istirahat...

Hanbin terheran-heran melihat Hao yang dari tadi cuma diem aja. Disaat temen-temennya pada asik ngobrol, si janghaw nih cuma nyimak aja.

"Llie, Abang Lo kenapa?" Tanya Hanbin, mereka lagi di kantin btw.

Ollie menatap Hao, lalu mengangguk faham, "oh~, bang Hao. Gak tau kak, bang Hao dari kemarin-kemarin emang aneh. Masa dia jadi alim tiba-tiba? Kan ngeri, takutnya dia kerasukan." Mendengar ucapan Ollie, kok Hanbin jadi takut juga ya.

Kalau Zhang Hao beneran kerasukan gimana? Kasian kan, udah Hao kerempeng begitu, nanti energinya dikuras sama mahluk, kayak di film film, kan kasian. Takutnya Hao tinggal sisa tulang aja.

"Duh, Kok Zhang Hao yang kalem gini lebih aneh ya rasanya, daripada Zhang Hao yang rusuh?? Serem tau." Hanbin kayaknya harus tanya sama Hao langsung deh.

Tapi dia harus siapin baju khusus, takutnya tuh mahkluk keluar dari tubuh Hao, terus malah ngerasukin dia lagi.

.
.
.

900+ word

Woe! Mau nanya, ada apa ya dengan hastag #HaoBin? Kok buku HaoBin nya cuma ada dikit? Padahal di hastag ada 100+,

Tapi kebanyakan Binhao. Pils deh, nulis hastag HaoBin ya HaoBin, Binhao ya Binhao. Saya jadi susah cari ceritanya:(

Makasih udah baca
Sekian dari saya
Salam tetet markutet 😝😜🤪

Crazy [HaoBin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang