★Crazy★
Hanbin dalam perjalanan berangkat ke sekolah. Dia berangkat bareng sama 4 orang temen nya yang gak lain dan gak bukan adalah, Matthew, Seowon, Woonggi, dan Taerae. Biasanya Hanbin berangkat bareng Hao, tapi kan...
Udah lah...
Jadi tadi, Niatnya tadi mau samper Zhang Hao, tapi tu cowok udah jalan duluan sama 3 jamet yang gak lain dan gak bukan adalah Beomgyu, Seunghwan, sama Sunwoo.
Yaudah deh, Hanbin akhirnya mutusin buat ajak 4 boty ke sekul bareng..
.
."Hey! Epribadih, klap yor hens!!" Hanbin menggigit bibir bawahnya, ini si Woonggi kayaknya diem bentar gak idup deh. Daritadi berisik banget ANJWENGG!! Hanbin tuh puyeng mikirin Zhang Hao.
Uppss...
Bukan, maksudnya mikirin tugas.
Sebenarnya, jujur Hanbin tuh puyeng. Dia gamon.dia gamau putus sama Zhao.
Waktu lagi asik ngegosip sambil jalan, Hanbin papasan sama Keita. Pemuda manis itu senyum miring sambil kasih jempol kebalik buat Hanbin. Hanbin menggerakkan giginya, kenapa sih dia harus ketemu pemuda sialan itu? Hanbin tuh gak laik sama Keita!
"Cih si anjing ngeseliiiinnn bangettttt!!" Hanbin menghentakkan kakinya membuat 4 temannya itu berhenti jalan dan menatapnya Herman.
"Kenapa sih bin?" Tanya Woonggi yang lagi pake bedak.
"Enggak papa. Yok lah kita lanjut jalan!" Ajak Hanbin lalu menyeret Taerae yang gak mau gerak.
.
.
.Sementara di rumah keluarga Zhang, Hao gak sekul. Dia demam, mikirin Nana/plak/di tabok Hanbin:')
Hao terus bergerak gelisah, dahinya mengeluarkan peluh, dia juga terus menggumamkan nama Hanbin.
Nyonya Zhang khawatir, pasalnya, suhu badan Hao tinggi banget, terus anak itu juga gamau makan apapun. Yang lebih bikin dia sakit, Hao bentak dia.
Nyonya Zhang tau, ini salah dia. Hao gak bakal sakit kalau dia gak maksa Hao putus dari Hanbin. Tapi bagaimana lagi? Nyonya Zhang gak mau Hao bersama Hanbin karena suatu alasan..
Hao itu laki-laki, dia akan jadi penerus perusahaan papanya, bagaimana mungkin dia menikahi Hanbin yang mungkin gak bisa memberikan keturunan untuknya?
Nyonya Zhang hanya ingin ZhangHao menikah dengan perempuan baik-baik (Nana nih pasti:D) nyonya Zhang juga sudah menganggap Hanbin sebagai anaknya, adik dari ZhangHao, kakak dari Ollie.
"Hao..." Panggilannya sambil mengusap surai putra sulungnya yang basah.
"Han..bin..." Hao terus menggumamkan nama Hanbin, dia tidak bisa seperti ini. Apakah salah jika Hao mencintai Hanbin? Apakah salah kalau Hao bersama Hanbin? Kenapa author nya kejam sekali...
.
.
.
Di sebuah ruangan, di rumah sakit milik keluarga Zhang...Terdapat sosok pemuda manis yang sedang marah-marah pada seorang dokter tampan:'D,
Pemuda itu Keita, dia menggeleng, "ini bohong kan?! BILANG INI SEMUA BOHONG!!" Dia menarik kerah baju si dokter,
"Ta..."
"JAWAB SIALAN INI SEMUA BOONG KAN ZIHAO?!!" Tanyanya, dengan nafas memburu dan mata memerah,
"Maaf Keita... Tapi ini semua sungguhan. Aku janji, aku akan bertanggung jawab.." Keita menggeleng
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy [HaoBin]
Fiksi PenggemarHanbin capek menanggapi tingkah gila Sepupunya yang tiap harinya makin menjadi-jadi "bang bisa gak sih, sehari aja... COBA SEHARI AJA JANGAN GILA! CAPEK GUE!!" Warning ⚠️ bxb! sepupuzone! HaoBin area!! Hao dom Bin sub Gak like gak usah di read! Hom...