Baikan
"Lo berdua kalau marahan, jangan bawa-bawa gue dong anjir."-lsh
★★★
!!Happy Reading!!
★★★
Crazy
★★★Hao sama Hanbin pulang berdua tapi diem-dieman. Hanbin lagi marah sama Hao soalnya cowok itu kayak samasekali gak peduli sama dia.
Hao juga cemburu sama Hanbin Soalnya cowok itu asik sama Seunghwan. Dan bagaimana keadaan Seunghwan setelah balik nongkrong??
Seunghwan side
Seunghwan sekarang lagi di interogasi sama Woonggi Boyyyyy. Mereka duduk hadap hadapan. Woonggi lagi duduk cantik sambil megang spatula kebanggaannya di tangannya.
Seunghwan meneguk ludahnya gugup, Woonggi menatapnya tajam sambil memukul-mukul meja dengan spatula nya.
"Jadi...." Woonggi tersenyum manis (lebih tepatnya menyeramkan:')
"Ggi..." Seunghwan meneguk ludahnya,
Plak!!
Sebuah geplakan sayang mendarat di kepalanya.
Seunghwan mengelus kepalanya,dalam hati mengumpati Hanbin.
Sialan sung Hanbin!! Liat aja nanti...HaoBin side
Balik lagi ke pemeran utama kita, yang tidak lain dan tidak bukan adalah Zhang Hao dan Sung Hanbin.
Sekarang mereka udah sampai rumah Hanbin, Hao menatap Hanbin datar.
"Sana masuk, udah sampe." Hanbin yang melihat sifat dingin Hao kembali pun merasakan matanya memanas, Hanbin gak suka Hao nya kayak gini.
Tapi Hanbin juga harus pura-pura gak peduli.
"Hmm, Abang tiati di jalan." Kata Hanbin hendak memeluk Hao, tapi Hao nya lebih dulu mengangguk dan pergi gitu aja.
Seperginya Hao, Hanbin menghela nafas, air matanya benar-benar mengalir, dia menyeka air matanya, kemudian masuk kedalam, kayaknya Hanbin harus bener-bener minta maaf sama Hao besok.
.
.
.Hao sebenarnya belum bener-bener pergi tadi, dia sembunyi di balik pager rumah nya Hanbin. Dan dengan jelas, Hao liat Hanbin nangis, apakah Hao udah keterlaluan?
Kayaknya Hao harus minta maaf sama Hanbin besok di sekolah.
.
.
.Hao akhirnya sampai di rumah, dia melangkahkan kakinya menuju pintu dan membuka pintu tersebut.
"Hao pulang..." Ucapnya lesu.
Ollie aja sampai terheran heran.ini kakaknya kumat atau begimana? Perasaan baru sembuh deh.
"Lah, kenapa lagi bang?" Tanya Ollie. Hao menggeleng,
"Gapapa Llie. Abang cape aja. Dah deh Abang mau duduk." Ollie memaksakan senyumnya, si Hao bilang mau duduk, tapi malah rebahan:')
Ollie mah iya-iya aja, kalau debat nanti lama. Ntar deh Ollie coba tanya ke Hanbin. Siapa tau cowok itu tau abangnya kenapa.
.
.
.Ini hari Senin, dan lagi-lagi Hanbin kena sial. Cih, kayaknya sih hari Senin punya dendam tersendiri sama dia. Buktinya tiap hari Senin Hanbin kena sial mulu.
Jadi Hanbin tuh, bangun siang banget gara-gara nangisin Hao semaleman. Hanbin bangun jam 7.34 dan waktu dia sampai kesekolah, gerbang udah di tutup.
Untung Hanbin masih diperbolehkan masuk. Jadi aman deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy [HaoBin]
FanficHanbin capek menanggapi tingkah gila Sepupunya yang tiap harinya makin menjadi-jadi "bang bisa gak sih, sehari aja... COBA SEHARI AJA JANGAN GILA! CAPEK GUE!!" Warning ⚠️ bxb! sepupuzone! HaoBin area!! Hao dom Bin sub Gak like gak usah di read! Hom...