Happy reading
•
•
•
•
•
Cahaya matahari mulai menampakkan dirinya di pagi yang cerah ini. Bahkan silaunya sudah masuk ke jendela kamar seorang gadis yang bernama Keysha. Tapi tidak ada tanda-tanda kalau gadis itu akan bangun cepat.
Sedangkan seorang wanita paruh baya itu sudah menunggu anaknya itu hampir 45 menit yang lalu untuk bangun. Dia juga sudah mengetuk pintu kamar anak gadis nya itu dengan kuat. Tapi tidak ada suara dari dalam sana.
Jadi dia langsung mengambil kunci cadangan untuk membangun kan anak gadis nya itu. Padahal sekarang sudah pukul 7 kurang 5 menit.••••
"DEK BANGUNNN" teriak mommy Raisa ke anak gadis nya itu.
"Mom ini masih subuh ngapain teriak teriak sih mi?" Ujar Keysha.
"Subuh subuh , ini udah hampir jam 7 Lo dek ,AYOK BANGUNNN" ujar Raisa ke anaknya.
Mata gadis tersebut terbelalak kaget mendengar penuturan Raisa .argh gawat dia akan terlambat hari ini. Dengan langkah terburu buru gadis itu langsung masuk ke kamar mandi.
••••
Setelah 15 menit gadis itu keluar dari kamar mandi dengan pakaian sekolah yang sudah melekat di tubuhnya. Dengan langkah lebar gadis itu menuruni anak tangga dengan terburu-buru.
"Dek sarapan dulu" ucap Raisa .
"Ngak usah mom disekolah aja nanti" jawab Keysha.
Setelah itu Keysha menyalami tangan mommy nya.kemudian dia pergi dengan langkah lebar.
••••
Dalam perjalanan menuju sekolah nya Keysha tidak sengaja menabrak seorang pria yang tampan dengan balutan jas yang melekat di tubuh atletisnya.dia tidak sengaja menyenggol tangan pria yang sedang memegang ponsel nya itu , yang mengakibatkan hp nya itu hancur di jalan aspal. Dia sekarang benar benar panik.tapi pria yang tidak sengaja Keysha senggol itu menatap nya tanpa ekspresi. Huh pria itu benar benar sangat tampan. Bukan dia itu sangat sangat tampan.
"Emm ... Maaf sir a-aku nggak sengaja. A-aku sedang buru buru." Ucap Keysha dengan nada sedikit takut.
Keysha menodongkan sebuah uang beberapa lembar ke seorang pria tampan itu.
"Sekali lagi Aku minta maaf"ucap Keysha.Kemudian di pergi dengan langkah terbirit-birit meninggalkan tempat itu .
Sedangkan Pria itu masih saja diam tanpa mengeluarkan satu katapun sejak bertemu dengan Keysha.
Pria itu terkekeh geli melihat tingkah Keysha.Kita bertemu lagi baby girl. Kau membuatku kehilangan akal sehatku saat melihat mu. Gumam pria tampan itu dengan senyum Smirk
Jangan lupa vote ya✨
Byeee
KAMU SEDANG MEMBACA
Xavier
General Fiction"jangan berpikir untuk lari dariku baby girl, jika itu terjadi bersiaplah untuk hukuman mu" .... ~ Xavier Godfrey Charlesh~ Daripada penasaran Yok baca guys Maaf apabila ada kesamaan dengan cerita Wattpad...