Happy Reading
•
•
•
•
•Kring...
Kring...
Sudah hampir jam 8 kurang 15 menit. Dan Keysha baru sampai. Huh seperti nya dia akan dihukum hari ini. Mana cuaca nya lagi panas lagi. Lengkap sudah penderitaan nya hari ini.
Dengan cekatan Keysa naik melewati pagar yang menjulang tinggi itu dengan sangat mudah. Dia harus segera masuk ke kelas sebelum ada yang melihatnya. Tapi tiba tiba langkah Keysa terhenti oleh seseorang yang menghadang Kesya.
"Mau kemana?" Tanya pria itu dengan suara yang dingin.
Hal itu membuat Keysa jadi gugup dibuatnya.
"I-itu pak..emm mau nutup pagar." Jawab Keysa dengan sedikit takut.
Yah dia adalah guru yang paling galak dari semua guru yang ada disini.
"Jangan bohong. Ikut saya". Titah pria yang disebut dengan guru BK tersebut.
"I-iya pak." Jawab Keysa dengan gugup.
•••
Sekarang Keysa berada di lapangan yang sangat luas. Dia sedang di hukum untuk membersihkan lapangan basket. Karena penjaga sekolah belum selesai membersihkan nya. Jadi sebagai hukumannya dia yang harus menyelesaikan nya sendiri. Jika ada yang membantu maka hukumannya akan bertambah.
" Huh ini kok luas banget sih" ucap Keysa setelah membersihkan lapangan basket tersebut. Dia tiduran di lantai basket dengan tangan sebagai penompang kepalanya.
Tidak lama kemudian dentuman suara kaki berbunyi yang mengarah ke tempat Keysa tiduran. Keysha pun mendongak siapa yang datang.
"Sudah selesai?" Tanya pria tersebut.
"Sudah pak" jawab Keysa dengan sopan.
"Sekarang kembali ke kelas dan jangan lupa untuk terlambat lagi" ucap pria tersebut.
"I-iya pak" Keysha pun pergi dengan langkah lebar menuju ke arah kelasnya.
••••
Kringgg...
Kring...
"Baik anak anak pelajaran sampai disini dan jangan lupa pr kalian." Ujar wanita tersebut yang merupakan guru di sekolah elit ini.
"Iya Bu"jawab murid murid tersebut sambil memasukkan buku ke dalam tas nya.
Sekarang tinggal Keysa dan 2 murid lagi. Mereka adalah teman Keysha. Yang pertama namanya jaseline Albert . Gadis itu adalah teman Keysha sejak Junior high school ,dia anak dari salah satu jajaran konglomerat disekolah ini. Tapi tidak dengan Keysha.dia bukan anak konglomerat disekolah elit ini. Dia bisa sekolah disini karena kecerdasan nya. Dan jaseline bisa berteman dengan siapapun tanpa melihat kasta mereka.Jaseline mempunyai sifat yang humoris hal itu membuat Keysa sering tertawa saat bersama nya.
Kemudia teman Keysha yang satu lagi namanya Alex Ferguson. Dia juga merupakan jajaran konglomerat disekolah ini. Dia juga berteman dengan Keysa sejak junior high school. Dia mempunyai sifat yang childish.hal itu membuat jaseline dan Keysha sering kesel dengan sikap yang di keluarkan oleh Alex.
Tapi walaupun demikian mereka saling menyayangi dan saling melindungi satu sama lain.
"Key , ngak biasanya kamu telat, ada masalah?." Tanya jaseline ke Keysa.
"Tadi pagi aku telat bangun, habis nonton suami suami tercinta. Dan pas mau berangkat tadi, malah ngak sengaja kesenggol tangan cowok yang lagi pegang hp, alhasil hp nya jatuh. Mana cowok nya diam aja . Terus aku kasih uang jajan yang di kasih mommy buat ganti rugi. Alhasil aku telat Dateng nya ke sekolah." Ucap Keysa panjang lebar ke jaseline dan Alex. Dan dibalas anggukan oleh jaseline dan Alex.
" Yaudah yuk ke kantin" ajak Alex.
Mereka pun pergi ke kantin mengikuti Alex , dan sesekali mereka tertawa yang dilemparkan oleh Alex dan jaseline.
Hal itu dilihat oleh seorang pria tampan yang bersembunyi sejak tadi sambil melirik ke arah Keysa.
"Aku merindukanmu baby. Aku ingin memeluk mu. Tunggu aku ,aku akan segera menjemput mu baby girl" gumam pria tampan tersebut sambil tersenyum devil.
Jangan lupa buat vote ya✨
Byeee
KAMU SEDANG MEMBACA
Xavier
General Fiction"jangan berpikir untuk lari dariku baby girl, jika itu terjadi bersiaplah untuk hukuman mu" .... ~ Xavier Godfrey Charlesh~ Daripada penasaran Yok baca guys Maaf apabila ada kesamaan dengan cerita Wattpad...