Happy Reading
•
•
•
•
•
Jangan lupa tinggalkan jejak berupa vote ya ✨❤️🌷Sang bintang dan bulan telah terbentang luas dan bersinar terang di malam yang indah ini. Seorang gadis tampak sedang melipat tangannya dan dijadikan sebagai bantal . Apa yang sedang dipikirkan gadis itu ? Entahlah tidak ada yang tau.
Gadis tersebut menghembus kan nafasnya dengan wajah yang terlihat agak bosan. Dia adalah Keysha.Tapi tiba tiba dari jendela kamarnya ia melihat seseorang berpakaian serba hitam dan dilengkapi dengan topi di atas kepalanya.
Keysha memicingkan matanya, guna melihat siapa pria tersebut. Tanpa ia duga pria itu melihat keatas jendela kamarnya. Keysha kaget bukan main. Keysha langsung menutup jendela kamarnya dan ia sembunyi dibalik selimutnya , guna menghilangkan rasa takut tadi. Sedangkan pria yang bertatapan mata dengannya menyeringai dibalik masker yang ia kenakan.•••
Sedangkan di ruangan yang lain suara tembakan menggelegar di seluruh ruangan tersebut. Tampak seorang pria yang begitu tampan sedang menembak kearah penyusup tersebut.
Dia adalah Xavier.Sedangkan didalam kamar Keysha, ia mendengar suara pistol yang saling bersahutan membuat Keysha penasaran apa yang terjadi. Gadis tersebut turun dari queen size nya menuju ke sumber suara tersebut.
Saat sudah menemukan dari mana asal Suara tembakan tersebut, ia melihat Xavier dan pria yang bertatapan tadi dengannya Sedang adu senjata satu dengan yang lain. Dan para bodyguard dirumah ini juga sedang melawan komplotan dari pria berbaju hitam tersebut.
"Ketemu"
tiba tiba mulut Keysha ditutup oleh seseorang dari arah belakangnya. Siapa dia? Apa dia ingin membunuh keyhsa. Pikir Keysha .
Lama kelamaan Keysha mulai merasa kekurangan oksigen akibat orang tersebut. Keysha sudah tidak kuat. Seseorang tolong selamatkan Keysha.
Pria itu langsung membawa pergi keysha dari sana. Dia mulai mengangkat Keysha seperti karung beras. Ah rencananya sesuai dengan dugaan nya.
Sementara di mansion Xavier, Xavier masih belum menyadari Keysha dibawa oleh salah satu dari mereka. Xavier terlalu sibuk untuk menangkap tikus tikus liar ini.
Dor
Dor
Dor
Dor
Semua yang ada disini tertembak oleh Xavier. Mereka yang berjumlah 50 orang tersebut sudah tidak sadarkan diri akibat tembakan Xavier yang tanpa ampun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Xavier
General Fiction"jangan berpikir untuk lari dariku baby girl, jika itu terjadi bersiaplah untuk hukuman mu" .... ~ Xavier Godfrey Charlesh~ Daripada penasaran Yok baca guys Maaf apabila ada kesamaan dengan cerita Wattpad...