Part 21

3.3K 133 14
                                    

Happy reading






Jangan lupa tinggalkan jejak berupa vote yaaa⭐😙

Happy reading••••••Jangan lupa tinggalkan jejak berupa vote yaaa⭐😙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Xavier mulai mendekat kan bibirnya Ke telinga Keysha. Dia membisikkan sesuatu.

"You are very beautiful and also look sexy baby"

"Berhentilah memelukku Xavier" ucap Keysha dengan kesalnya. Huftt kenapa pria ini sangat mesum, dia selalu memeluk Keysha seenaknya dan juga mencium nya sesuka hatinya.

Keysha mulai menyingkirkan tangan pria itu dari pinggangnya.tapi pria itu semakin mengeratkan pelukannya pada pinggang Keysha. Keysha heran kenapa pria itu tidak mau juga menyingkirkan tangan nya. Huftt dasar pria mesum.

"Kenapa aku tidak boleh memelukmu baby girl? Bukankah kita terlihat seperti pasangan yang romantis?" Tanya Xavier dengan wajah yang tersenyum dengan genit.

"Romantis darimana nya woiii" batin Keysha lelah dengan bahasa Indonesia. Dia sudah sangat frustasi melihat tingkat kepercayaan diri pria itu.

( Oh iya masih ingat bukan, kalau Keysha itu berasal dari Indonesia. Dia tinggal di negeri Paman Sam atau disebut juga Amerika Serikat itu karena melanjutkan jenjang pendidikan nya).

Back to story

"Huftt terserah kau saja Xavier. Sekarang lepaskan aku. Aku ingin menyiram bunga bunga yang cantik itu" ucap Keysha ke Xavier.

Xavier menggelengkan kepalanya tanda tidak setuju.

"Tidak boleh sayang, bukankah kau masih sakit Keysha?" tolak Xavier mentah mentah ke Keysha.

"Tidak aku sudah sembuh Xavier, demam ku sudah turun dan juga luka luka ku juga sudah sembuh. Jadi biarkan aku melakukan apapun yang aku ingin lakukan". Ucap Keysha dengan kesalnya. Kenapa pria itu melarang nya. Dia sudah sembuh, apa pria itu buta.

"Baiklah tapi ada syaratnya nya Keysha" ucap pria tersebut.

"Apa?" Tanya Keysha.

Pria itu menunjuk pipinya sendiri menggunakan tangannya. Dia seolah olah berkata cium pipiku.

Keysha yang ingin perdebatan mereka cepat berakhir, langsung saja Keysha mendekat kan wajah dengan Xavier. Dia mulai menjinjitkan kakinya mengingat Xavier mempunyai tinggi 192 cm.Dan

Cup

Satu kecupan di pipi Xavier mendarat. Keysha langsung berlari terbirit-birit menjauh dari Xavier. Xavier yang melihat itu pun terkekeh geli.

XavierTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang