Part 13

6.2K 216 0
                                    

Happy Reading






Jangan lupa tinggalkan jejak berupa vote ya 🌷✨❤️

Happy Reading••••••Jangan lupa tinggalkan jejak berupa vote ya 🌷✨❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Matahari sudah mulai menampakkan diri di jendela kamar gadis itu. Gadis itu mulai bersiap siap untuk melakukan rutinitas paginya. Gadis itu mulai melangkah kan kakinya ke arah kamar mandinya.

"Kok tumben aku ngak liat Xavier dikamar ini. Biasanya dia sering duduk di sofa itu." Gumam Keysha.

Ah sudahlah apa yang dipikirkan oleh Keysha, kenapa dia malah memikirkan pria gila itu. Lebih baik dia mandi saja.

Saat berada di kamar mandi, keyhsa bukannya langsung mandi , dia malah konser disana selama 30 menit baru dia mandi.

Setelah selesai Keysha Mulai keluar dari kamar mandi. Rambut yang basah dan acak acakan dan handuk yang masih setia berada di tubuhnya.

Keysha mulai melangkah dan mencari pengering rambut. Bukannya mengeringkan rambut, keyhsa malah menari nari sambil memegang hair dryer, dan ia jadikan sebagai mic. Lalu menghidupkan musik di kamarnya.Dia mulai menggerakkan tangan,kaki ,kepala dan pinggulnya. Ia mulai menari nari dengan sangat indah. sambil memainkan rambutnya. Keysha merasa sangat keren dan juga cantik. Menurutnya ia terlihat seperti idol K-Pop.

Tanpa ia sadari ada seseorang yang sedari tadi melihat kekonyolan keysha. Dia adalah Xavier. Xavier sesekali terkekeh melihat kelakuan random keysha. Ah itu sangat menggemaskan.

Saat Keysha membalikkan badannya sambil menari nari, ia kaget melihat Xavier berada di depan pintu kamarnya.

Keysha tersenyum kikuk kearah Xavier. Demi apapun Keysha sangat malu. Bagaimana bisa dia tidak menyadari kedatangan Xavier. Arrghh rasanya ia ingin menghilang sekarang.

Xavier mulai mendekat dan melangkahkan kakinya ke arah Keysha.

"Apa kau akan bersenang-senang tanpaku" ucap Xavier kearah keyhsa.

Keyhsa tidak menjawab. Argh itu terlalu memalukan untuk di ingat.

Xavier menarik tangan keyhsa dan mengambil hair dryer itu dari tangan keyhsa.

"Duduklah" ucap Xavier sambil menepuk pahanya.

Keyhsa menggeleng pertanda tidak mau.
Tapi Xavier langsung menarik gadis itu lalu membawanya untuk duduk di atas pahanya. Huh untung saja handuk yang Keysha pakai tidak jatuh.

Dengan telaten Xavier mulai mengeringkan rambut Keysha. Dia bisa merasakan rambut Keysha yang wangi stroberi. Setelah selesai, Keysha bangkit dari pahanya Xavier.

Huh rasanya jantung Keysha seperti ingin keluar ketika Xavier mengeringkan rambut nya. Ada apa dengan nya. Apa Xavier mendengar nya tadi? Tapi itu tidak mungkinkan ?.Ah sudahlah Keysha tidak ingin memikirkan nya lagi.

Tapi tiba tiba Xavier terkekeh. Keysha heran ada apa dengannya.

"Kau sangat menggemaskan baby girl. Apalagi dengan pipi yang memerah seperti itu. Kau menyukai ku?" Ucap Xavier dengan pedenya sambil tersenyum manis ke arah Keysha.

"Hah a-apa?"










Pap Xavier bangun tidur buat readers tercinta.

"Jangan lupa follow and vote ya. Awas kalau ngak, gue santet Lo satu satu" 😡🔪
~Xavier~

Tuh Xaviernya ngamok tuh hhhh~🤣

Tuh Xaviernya ngamok tuh hhhh~🤣

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jangan lupa tinggalkan jejak berupa vote ya 🌷✨❤️

Byee❤️

XavierTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang