Happy reading
•
•
•
•
•
•
•
Jangan lupa tinggalkan jejak berupa vote ya
"Bagaimana keadaan nya Alex, apa dia baik baik saja?" Tanya Xavier dengan raut datar. Tapi tidak dengan hatinya. Rasanya sangat menyakitkan melihat gadis yang dicintainya terbaring lemah seperti itu.
"Keadaan nya mulai membaik tuan, dan untuk luka sayatan di tubuhnya itu membutuhkan waktu agar ia kembali pulih karena terlalu banyaknya luka di sekujur tubuh nya. Tapi dia akan baik baik saja tuan, hanya saja dia akan mengalami demam untuk beberapa hari kedepan."
"Hiks mama Keysha takuttt hiks"
•••••
"Sssuttt, Don't worry baby, I'm here. Don't be afraid okay" ucap Xavier menenangkan Keysha yang mengigau dalam tidurnya.
"Sorry baby, aku membuatmu seperti ini. Seharusnya aku tidak meninggalkan mu sendirian. "
"Kau bisa menghukum ku sayang . Kau bisa menggigit ku ,kau juga bisa memukul ku dengan keras" ujar Xavier ke Keysha yang masih belum sadarkan diri.
"Kau bisa melakukan apapun padaku. Tapi.... Kumohon jangan membenci ku" lanjut Xavier.
Mata hitam sepekat malam itu kini menunduk kan kepala nya hanya karena seorang gadis biasa tersebut. Dia bahkan tidak peduli jika image nya hancur di depan gadis tersebut.
"Jadi kumohon bangunlah Sayang. Jika kau bangun itu artinya kau mencintaiku bukan?" Ucap Xavier. Xavier terlihat frustasi melihat Keysha yang tak kunjung bangun dari tidur nyenyak nya.
Apa yang harus dia lakukan sekarang . Xavier benar benar frustasi."Apakah dokter sialan itu menipuku? Kenapa Keysha ku tidak bangun-bangun? Desis Xavier marah.
Xavier mulai mengetik nama dokter tersebut. Ketika Xavier Xavier mulai menelponnya terdengar suara lirih dari arah ranjang tersebut. Dia mulai melihat kebelakang.
"Xa-vieeerrrr" lirih Keysha dengan mata berkaca-kaca.
"Sayang kau sudah bangun? Bagaimana keadaanmu sayang? Apa semua nya baik baik aja? Yang dimana sakit sayang? Perlihatkan padaku hm?" Tanya Xavier bertubi-tubi pada Keysha.
"Hiks aku merindukan mommy Xavierr" ucap Keysha dengan mata berkaca-kaca.
"Pengen peluk mommy Xavierr hiks...hiks.."
"Iya sayang nanti kita akan bertemu dengan mommy mu sayang. Tapi berjanjilah padaku kau akan segera sembuh. Mengerti?" Ujuk Xavier dengan bibir yang tersenyum manis.tidak itu sangatlah manis.
Keysha mengangguk kan kepalanya tanda menyetujui ucapan Xavier.
Tok
Tok
"Permisi tuan. Maaf sudah mengganggu waktu anda tuan. Saya ditugaskan untuk membawa kompres untuk nona Keysha". Ucap kepala maid tersebut.
Xavier mengangguk kan kepala nya. Kepala maid tersebut langsung bergegas menuju ke nakas di samping tempat tidur nya Keysha. Setelah selesai dia kembali keluar dari kamar tuan nya tersebut. Dan meninggalkan mereka berdua disini.
Xavier mulai menarik lengan kemejanya ke atas. Kemudian dia mengambil kompres yang dibawakan kepala maid tadi, Dia ingin mengompres Keysha nya.
Setelah kompres tersebut sudah ada ditangan Xavier, Xavier mulai membasahi handuk kecil tersebut, dan memilin handuk tersebut, kemudian dia mulai meletakkan kompres tersebut ke atas kening Keysha.
Keysha yang melihat perlakuan hangat Xavier tersebut, entah kenapa dia menjadi blushing. Dia suka perlakuan hangat yang di berikan oleh Xavier kepada nya.
"Apa aku mulai mencintai nya"
Keysha menggelengkan kepalanya untuk menghilangkan pikiran aneh nya ini.
"No, apa yang ku pikirkan. Itu tidak mungkin terjadi padaku bukan" elak Keysha cepat.
"Ada apa sayang? Kenapa kau menggeleng kan kepalamu? Apa ada yang sakit?" Tanya Xavier lembut.
"Tidak" jawab Keysha cepat.
Hah ,apa apaan itu, kenapa dia ngomong nya lembut gitu. Apa ada hantu di dalam jiwanya ya? Tidak mungkin bukan Xavier mesum , dan menyebalkan itu tiba tiba jadi lembut seperti ini. Dimana aura psycopat nya?
Huuuuu ada yang mau ikut kapal nya Xavier sama Keysha ngak?
Kalau mau cepetan naek nanti ketinggalan lagi wkwkwk
Huaaa aku ngak nyangka kalian nunggu cerita ku. Aku pikir ngk ada yang nunggu cerita kuuuuu😭
Makasih udah nungguin ceritakuuuu😭📚✍️
Next ngak nih?
Spam komennya donh readers kuuuu🔥❤️👉
Jangan lupa tinggalkan jejak berupa vote y ✨❤️
See youuuu
KAMU SEDANG MEMBACA
Xavier
General Fiction"jangan berpikir untuk lari dariku baby girl, jika itu terjadi bersiaplah untuk hukuman mu" .... ~ Xavier Godfrey Charlesh~ Daripada penasaran Yok baca guys Maaf apabila ada kesamaan dengan cerita Wattpad...