Happy reading
•
•
•
•
•Matahari mulai menampakkan cahayanya di balik jendela seorang gadis yang masih tertidur pulas di atas tempat tidurnya. Jam sudah menunjukkan pukul 7, tapi tidak ada pergerakan sama sekali untuk bangun dari tempat tidurnya. Huh mungkin dia akan kembali terlambat lagi. Seperti biasa dia selalu menonton drama di laptop kesayangan nya. Hal itu membuatnya selalu begadang saking penasarannya sama kelanjutannya.
"ADEK BANGUNNN, INI BENTAR LAGI MASUK " ujar mommy Raisa yang sudah kesal dengan anak gadis nya ini.
Tapi gadis itu masih saja tidur ,dan dia sama sekali tidak terganggu dengan suara nyaring Raisa.Karena sudah jengah Raisa membangun kan anak gadis nya ini, dia memutuskan untuk memberikan siraman qolbu ke anak gadis nya ini. Kemudian dia menyiramnya ke wajah anak nya dengan wajah kesal. Hal itu membuat Keysa lansung terbangun dari mimpi indah.
•••
Pagi yang cerah di sekolah ini, para murid murid di hebohkan dengan beredar nya kabar bahwa akan ada murid baru laki laki yang sangat tampan. Hal itu membuat para siswi teriak heboh saat mendengar nya. Beberapa siswi yang sudah melihatnya benar benar sangat heboh sambil berteriak-teriak saat dia lewat.
"Jaseline, Alex itu mereka kenapa? " Tanya Keysha ke teman temannya.
"Ooh itu katanya ada murid baru cowok. Menurut rumor katanya ganteng. Dan bagi yang udah liat cowok itu mereka lansung terpesona sama cowok itu." Jelas Alex.
"Tapi masih gantengan Alex sih " sambung Alex sambil cengengesan.
"Iya Alex yang paling ganteng" ucap jaseline dengan wajah yang kesal ke Alex. Karena menurut jaseline Alex itu narsis. Muji diri sendiri terus.
"Oh iya , katanya sih dia seangkatan sama kita" lanjut jaseline.
Keysa hanya mengangguk kan kepalanya tanda mengerti.
"Pagi anak anak" ucap guru killer di tersebut ke anak muridnya.
"Pagi" jawab siswa siswi dengan kompak.
"Hari ini kita kedatangan murid baru. silahkan masuk nak." Ucap guru killer tersebut.
Seorang pria tampan yang masih di depan kelas tersebut lansung masuk.
Saat memasuki kelas tersebut banyak siswa siswi lansung matanya terbelalak kaget saat melihat sosok pria tersebut.
Ada yang mulutnya terbuka lebar dan mata yang terbuka lebar, dan ada juga yang murid yang sedang minum lansung keluar air yang diminum nya karena saking kagetnya melihat sosok tersebut. Termasuk jaseline, dan Alex juga kaget melihat sosok pria yang berdiri di samping guru tersebut. Dan Keysa hanya melamun sambil menatap ke arah luar jendela. Dia sama sekali tidak menghiraukan kedatangan murid baru itu."Hi. Perkenalkan nama saya Xavier Godfrey." Ujar Xavier ke arah murid murid di kelasnya. Dia sengaja tidak memberitahu kan marga nya karena sebuah alasan yang kuat.
Aaaaa, bagaimana bisa tuhan menciptakan makhluk setampan itu?
Xavier udah punya pacar belum? Aku mau kok jadi pacar kamu.
Aaaa Xavier nikah yuk , mau adat apa?
Xavier bagi id line nya dongg
Aaaa puas banget mata aku liat cogan anjirrr
Kek nya bakalan nambah most wanted boy disekolah kita nih
Mendengar teriakan itu Xavier sangat ingin merobek mulut busuk murid yang ada di kelas tersebut.dia akan menggunakan adik kecil kesayangannya. Haruskah aku melakukan nya."Sudah hentikan teriakan kalian itu.Silahkan duduk Xavier" ujar guru tersebut. Dan dibalas anggukan oleh Xavier.
Saat menuju ke arah meja yang kosong, Xavier melirik ke arah gadis yang sedang melihat kearah luar jendela.
"Sepertinya aku akan tiap hari melihatmu baby.kau selalu menarik perhatian ku."
Ini adalah sekolah yang di tempati oleh Keysa, jaseline dan Alex.Jangan lupa buat vote and follow nya ya✨
Byeee
KAMU SEDANG MEMBACA
Xavier
General Fiction"jangan berpikir untuk lari dariku baby girl, jika itu terjadi bersiaplah untuk hukuman mu" .... ~ Xavier Godfrey Charlesh~ Daripada penasaran Yok baca guys Maaf apabila ada kesamaan dengan cerita Wattpad...