Happy Reading
•
•
•
•
•
•
Jangan lupa tinggalkan jejak berupa vote ya ✨❤️🌷
"Kenapa ,kau ingin menyentuhnya? Kau bisa menyentuhnya tiap hari jika kau mau" bisik Xavier ke telinga Keysha.
Mendengar hal itu malah membuat Keysha bertambah blushing.Xavier mulai mengambil tangan Keysha ,lalu mengusap perut sixpack nya menggunakan tangan Keysha.
Tiba tiba ...
Cup
Cup
Cup
Keysha yang mendapat kecupan di pipinya langsung terbelalak kaget.
"Aaakkkhh.... Pria gila mesummmm..." Pekik Keysha dengan suara melengking nya.
Xavier yang mendengar itu hanya bisa menutup mata dan juga telinga nya dari suara jelek Keysha.
Bercandyaaa~ wkwk"Kenapa teriak hm?" Tanya Xavier pura pura tidak tau ke Keysha.
"Ch" desis Keysha dalam hati.
Xavier terlihat berpikir dengan tangan yang berada di dagunya seperti seorang anak kecil yang tidak tau apa-apa.
Keysha yang mendengar itu bertambah kesal dengan pertanyaan Xavier. Apa Xavier itu bodoh? Bagaimana bisa dia terlihat seperti orang yang tidak melakukan kesalahan? Huhh haruskah Keysha memukul wajah menjengkelkan nya itu.? Ah sudahlah lebih baik dia pergi dari kamar pria gila yang mesum itu.
•••
Seorang pria muda sedang berada di ruangan Xavier. Keysha penasaran siapa orang itu. Apa dia teman kerja Xavier?
Ah sudahlah tidak penting juga.Tiba tiba ada seseorang yang turun dari tangga menggunakan jas hitam yang terbalut ditubuhnya. Dia terlihat semakin tampan dengan pakaian seperti itu.
~Emilio Alterio Barnard~
Sepupu XavierPria itu adalah Emilio Alterio Barnard . Sepupu nya Xavier. Dia itu seperti buaya darat yang bisa memacari seluruh kaum hawa hanya dalam satu waktu. Bagaimana bisa para gadis-gadis menolaknya , dia begitu tampan. Tapi ingat masih ada Xavier di atasnya yang memiliki wajah tampan seperti dewa Yunani kuno.
Back to story
Emilio yang melihat seorang gadis yang sedang asik menonton film kembaran botak itu tidak menyadari kehadiran Emilio.
Emilio yang penasaran dengan gadis itu langsung bertanya ke Keysha.
"Hey. Siapa gadis manis ini?" Tanya Emilio ke arah Keysha.
Keysha yang mendengar ada seseorang yang berbicara di sampingnya itu langsung menoleh ke arah sumber suara itu.
"Eh itu aku Keysha. Siapa kau? Apa kau teman pria gila itu? " Tanya Keysha.
"Maksudmu Xavier?! Tidak aku sepupunya"ucap Emilio.
Keysha hanya mengangguk kan kepala nya tanda mengerti.
"Kau begitu cantik dan juga menggemaskan Keysha. Maukah kau menjadi pacarku.? Ucap tiba tiba Emilio.
Keysha yang mendengar pernyataan itu terlihat terkejut. Apa pria ini sudah gila. Bagaimana bisa dia langsung mengajak seorang gadis yang baru dia kenal untuk berpacaran. Apa semua pria sekarang sudah gila?! .
Xavier yang mendengar itu langsung menghampiri mereka dan melayangkan tatapan tajam yang membunuh ke arah sepupu sialannya itu.
" Berani sekali kau mengganggu milikku SIALAN" ucap Xavier dengan nada marah
"APA KAU SUDAH BOSAN HIDUP EMILIO" ucap Xavier dengan marah yang meledak ledak.
"Tenanglah kak. Aku hanya bercanda. Lagi pula dari ekspresi gadis itu, Dia juga tidak menyukai ku. Mungkin tidak sekarang..... tapi suatu hari nanti" ujar Emilio sambil berlari terbirit-birit ke arah luar mansion Xavier.
Ah bisa bisa kakaknya itu bisa membunuhnya jika berlama-lama di sana.
Tapi seru juga melihat kakaknya terlihat kesal hanya karena seorang gadis. Seperti nya kakaknya begitu menyukai gadis itu.
•••
Setelah kejadian tadi, Keysha memutuskan untuk kembali ke kamarnya. Dia masih kesal dengan Xavier yang mencium nya.
"Arghh Xavier sialan. Xavier kek monyet. Xavier setan. Xavier anjing . Xavier babi. Xavier brengsek. Xavier bajingan. Xavier gila. Xavier mesummm" umpat Keysha dengan kata kata mutiara nya.
Tiba tiba pintu terbuka menampilkan Xavier disana. Keysha kaget apa dia mendengarnya. Arghh semoga saja dia tidak mendengar apapun. Yah semoga saja.
"Ouh gadis manis ku sedang memberikan pujian kepadaku. Sepertinya aku harus memberi mu hadiah gadis nakal" ucap Xavier ke arah Keysha.
~Xavier Godfrey Charlesh~
Jangan lupa tinggalkan jejak berupa vote ya 🌷✨❤️
Byee🌷
KAMU SEDANG MEMBACA
Xavier
General Fiction"jangan berpikir untuk lari dariku baby girl, jika itu terjadi bersiaplah untuk hukuman mu" .... ~ Xavier Godfrey Charlesh~ Daripada penasaran Yok baca guys Maaf apabila ada kesamaan dengan cerita Wattpad...