Happy Reading
•
•
•
•
•Jangan lupa tinggalkan jejak berupa vote ya ✨❤️🌷
Seorang pria dewasa sedang duduk di ruangan kerjanya sambil membaca koran dan menyeruput kopi hitamnya. Tiba tiba terdengar suara ponsel nya yang menandakan seseorang menelepon nya. Dia mulai mengangkat telepon nya itu.
"Jika kau tidak memberikan informasi penting bagiku, jangan menelepon ku" ucap pria itu dingin.
"Tidak tuan ,ini sesuatu yang penting" ucap orang di sebelah telpon tersebut.
"Katakan ,apa itu" ucap sang pria tersebut.
"Rencana nya berhasil tuan"
"Bagus jangan tinggalkan jejak sedikitpun" peringat pria tersebut.
Tit~
Sambungan telepon sudah dimatikan oleh pria itu. Pria tersebut tersenyum simpul mendengar penjelasan yang diberikan oleh orang itu.
"Semuanya sesuai dengan dugaan ku. Tunggu aku sweetea" ucap pria tersebut.
•••
Seorang pria tampan baru saja selesai dengan ritual mandinya. Dia adalah Xavier. Dia berencana membawa gadis nya untuk kencan hari ini dengan nya. Ah Xavier sangat menunggu hal ini dengan gadis nya.
Dia terus terusan senyum seperti orang gila. Ah Rasanya membuat dia ingin menghabiskan waktunya dengan gadis nya.
Tok~
Tok~
"Shitt, "
siapa yang berani beraninya mengganggu nya, apa dia ingin mati ? Arghh
Xavier mulai berjalan mendekat ke arah pintu hanya dengan menggunakan handuk yang melilit di pinggang nya. Dia belum sempat menggunakan pakaiannya.
Tapi tiba-tiba Xavier kaget. Dia berpikir tadi itu maid nya. Tapi ternyata itu adalah gadisnya. Dia adalah Keysha.
Xavier langsung menarik tangan gadis itu ke dalam kamar nya. Dan melempar nya ke arah king size nya. Kemudian dia menindih tubuh gadis itu.
"What's wrong baby girl? do you want to see ..." Ucap Xavier dengan menggantungkan kalimatnya.
Lalu sesaat kemudian dia melirik ke arah tubuhnya yang hanya memakai handuk , lalu melihat ke arah Keysha.
Keysha yang sadar maksudnya Xavier hanya bisa menahan malunya.
"T-tidak aku hanya ingin menanyakan k-kita akan pergi kemana". Ucap Keysha gugup.
Sebenarnya sekarang pipi Keysha sudah memerah seperti tomat. Bagaimana tidak tubuh atletis yang menggoda, wangi maskulin , rambut yang acak acakan dan jangan lupakan roti sobek itu. Keysha ingin menyentuhnya.Ah itu benar benar sangat menggoda.
Keysha yang tersadar dengan pikiran nya itu langsung tersadar. Apa yang dia pikirkan. Arghh..
Xavier yang sadar bahwa gadis itu terus terusan melihat ke arah roti sobek nya , berniat untuk menggoda gadis itu. Seperti nya ini akan seru.
"Kenapa ,kau ingin menyentuhnya? Kau bisa menyentuhnya tiap hari jika kau mau" bisik Xavier ke telinga Keysha.
Mendengar hal itu malah membuat Keysha bertambah blushing.Xavier mulai mengambil tangan Keysha ,lalu mengusap perut sixpack nya menggunakan tangan Keysha.
Tiba tiba ...
Cup
Cup
Cup
~Xavier sedang mandi~
Jangan lupa tinggalkan jejak berupa vote ya ✨❤️🌷
Byee🦢
KAMU SEDANG MEMBACA
Xavier
General Fiction"jangan berpikir untuk lari dariku baby girl, jika itu terjadi bersiaplah untuk hukuman mu" .... ~ Xavier Godfrey Charlesh~ Daripada penasaran Yok baca guys Maaf apabila ada kesamaan dengan cerita Wattpad...