Acara di kafe sepupunya jeno pun selesai. Jeno pamit pulang duluan nganterin jaemin menyisahkan chenle, mark, dan Haechan.
Jika ada yang menanyakan jisung maka jawabannya adalah dia pergi untuk mengantar woni, pasalnya perempuan itu tiba-tiba mengeluh sakit kepala.
Chenle mencebikan bibir saat membalas chat jisung, sepenting itu kah wony?
bukanya cemburu hanya saja dia sudah cukup lelah dan ingin segera pulang, tapi perempuan itu tiba-tiba saja sakit.
ayolah orang sakit mana yang mau di antar pakai motor? padahal Jeno sudah menawarkan untuk mengantarnya pakai mobil, tapi perempuan itu menolak dan hanya ingin di antar pulang oleh jisung.
"bayi, mau ikut pulang bareng hyung aja gak?" tawar Haechan
"eh gak usah hyung, kalian pulang duluan aja gue bareng jisung kok"
"jisungnya masih lama? gue sama Mark nemenin lo nungguin dia aja deh"
"duh gak usah hyung lo pasti udah capek, besok ada jadwal latihan juga kan? lagian gak enak ih sama kak mark dianya juga mungkin udah mau istirahat" tolak chenle
"gpp kok le sans aja, no prob kalau mau ditungguin" ucap Mark
"beneran gpp hyung, kalian duluan aja"
Haechan menghela napas dalam. Pria tan semanis beruang madu itu membuka jaketnya lalu memakaikannya pada chenle.
"Nih pake biar gak kedinginan, kalau ada apa-apa langsung telfon hyung okay?"
Haechan mengelus lembut surai yg lebih muda, diam-diam Mark tersenyum kecil melihat interaksi keduanya.
"Iyaaaa hyung"
Kedua remaja itu pun meninggalkan chenle sendirian.
.
.
.
.
.
Hening, adalah suasana yg bisa menggambarkan keadaan 2 manusia dalam mobil itu.
"ekhem lo emang sedekat itu yah sama chenle?" tanya Mark sambil melirik Haechan yang sedari tadi tampak sibuk sendiri dengan pikirannya.
"hah? emm iya" jawab Haechan kikuk.
Sejujurnya dia sendiri risih berada di dekat Mark, mengingat selama ini mereka hampir tidak pernah berinteraksi ditambah lagi status Mark yg seorang siswa pelajar. Haechan itu anti orang-orang seperti Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
ENEMY
Random#Jichen #nonbaku #school,romance ____________________________________________❥๑ Kisah manis antara Ketua OSIS Neo dengan atlet pelajar pembangkang. ____________________________________________❥๑