Note : book ini adalah fiksi dan gak ada sangkut pautnya dengan real life. Gue cuma minjem nama beberapa idol jadi karakter dan sifat setiap tokohnya itu gak real yah! Kalaupun ada beberapa tokoh yg di buat antagonis mohon maaf dan gue ga ada maksud buat ngejelekin idol manapun
~ kalau ada kritik dan saran mohon disampaikan lewat komen atau DM aja
♡ ♡ ♡
"gimana sayang enak?" tanya Baekhyun sambil mengelus surai chenle yang tengah sibuk memakan nasi goreng kimchi buatannya.
chenle mengacungkan kedua jari jempolnya "masakan bunda yang terbaik hehehe"
Baekhyun memekik gemas, demi apapun ia ingin sekali membawa anak lucu ini kerumahnya.
masih di meja makan yg sama, manusia bernama park jisung itu merenggut tak suka melihat interaksi keduanya. Dia masih kesal karena setelah insiden kepergok tadi hanya dia yang dapat jeweran pedas di kuping dan paling parahnya sekarang nasi goreng kimchi miliknya malah diberikan pada chenle.
"kenapa muka kamu kaya gitu? pengen bunda jewer lagi?" ucap baekhyun galak.
"lagian itu kan nasi goreng jwi kenapa jadi si bodoh itu yang makan?" sinis jisung
plakkk
Satu pukulan keras mendarat di lengan jisung, membuat pemuda itu meringis. Bundanya ini sangat suka melakukan kdrt!
"awh bunda!"
" apa? kesel? kamu bilang bodoh lagi ke chenle mama potong uang saku kamu"
jisung mendegus kesal apalagi saat melihat wajah chenle yang menjulurkan lidah ke arahnya, sialan!
"maafin jisung yah le, dia itu emang kaya gitu kasar dan mesum persis banget ayahnya. Bunda aja kadang pengen tukar tambah dia ke toko emas" ucap bunda lembut sambil mengusap punggung sempit chenle.
"iya gpp kok bun" balas chenle dengan senyum cerahnya.
"dasar caper!" batin jisung
"le jadi mantu bunda mau yah? "
Uhukk uhukkk
chenle tersedak dan dengan sigap jisung menyodorkan segelas air
"makanya kalau makan jangan kaya babi, keselek kan lo" omel jisung sambil menepuk nepuk pelan punggung si manis.
"awww pacaran aja deh kalian! bunda setuju banget kok" baekhyun memekik gemas.
Sungguh pemandangan yang sangat jarang ia lihat. Sejak kapan anak es nya itu perhatian pada orang lain selain pada anggota drm?
"apaan sih bun, jwi sama chenle itu mus_a temen" ucap jisung
"dih temen? gue mah ogah" batin chenle
"temen mana yang BERCIUMAN panas" ucapan bunda sukses membuat wajah chenle dan jisung memerah.
"bundaaa" rengek chenle sukses membuat baekhyun tertawa puas.
"Lay hyung pokoknya kita harus besanan" tekad baekhyun dalam hati.
.
.
.
Pukul 20:00 chenle dan jisung selesai mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Bunda juga sudah pamit pulang dan meninggalkan 2 manusia yang tak hentinya beradu mulut bahkan saat cuci piring itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ENEMY
Random#Jichen #nonbaku #school,romance ____________________________________________❥๑ Kisah manis antara Ketua OSIS Neo dengan atlet pelajar pembangkang. ____________________________________________❥๑