***"Jangan menyimpan dua perasaan dalam satu hati"
***
Kini jariku mulai menari di atas laptop yang sering kupakai untuk menulis.
"Arti dan makna lagu Dandelions"
Banyak sekali bermunculan situs yang memberikan jawaban, setelah garis biru berjalan di tulisan yang kuketik.
"Kata 'Dandelions' sendiri, sering di gunakan untuk menggambarkan makna tentang 'harapan'. Dengan demikian, dalam lagu 'Dandelions', seseorang ingin menyampaikan harapannya kepada orang yang dicintai untuk menjadi kekasih dan pendamping hidupnya."
Ini adalah jawaban teratas yang kumengerti. "Belum selesai, aku harus tahu arti lagu itu!" batinku.
"Arti lagu dandelions"
And I've heard of a love that
Comes once in a lifetime,
-dan aku pernah mendengar tentang cinta yang datang sekali seumur hidup.
And I'm pretty sure that you are that love of mine,
-dan aku cukup yakin bahwa kamu adalah cintaku.
Cause I'm in a field of dandelions,
-karena aku di ladang dandelions.
Wishing on everyone that you'll be mine, mine,
-berharap pada setiap orang bahwa kamu akan menjadi milikku, milikku.
And I see forever in your eyes,
-dan aku melihat selamanya di matamu.
I feel okay when i see you smile, smile,
-aku merasa baik-baik saja ketika melihat anda tersenyum, tersenyum.
Wishing on dandelions all of the time,
-berharap pada dandelions sepanjang waktu.
Praying to God one day you'll be mine,
-berdoa pada Tuhan agar suatu saat kau jadi milikku.
Wishing on dandelions all of the time, all of the time.
-berharap pada dandelions sepanjang waktu, sepanjang waktu.
-sumber: tiktok dari
pencarian teratas.Tanpa disadari, pipiku sudah dibasahi rintikan tangis sejak lama. Aku tak kuasa lagi menahannya. Di sini, semuanya salahku. Aku yang tak mengertikannya, aku yang tak peka terhadapnya. Padahal selama ini Daaren telah memberikan semua perasaannya lewat lagu ini. Jika aku mengetahui arti lagunya lebih awal, mungkin aku bisa sedikit menghindar dari Darren dan dia pun mungkin akan mengertikanku dan tak akan pernah mengatakan cintanya langsung.
Dikedekantan ini, aku hanya ingin kita menjadi teman, tidak lebih. Bukankah ini lebih bagus? Terlebih, aku mencintai orang lain, apa aku harus menyimpan orang dalam satu hati? Itu mustahil. Dan jangan pernah terjadi!
KAMU SEDANG MEMBACA
I Have a Crush on You [COMPLETED]
Dla nastolatkówSeberapa lamanya kamu bisa mencintai seseorang dalam cara paling sepi? Satu bulan? Satu tahun? empat tahun? Atau sampai sepuluh tahun? Ah tidak, ini ceritaku! Aku mencintanya seumur hidupku. *** Haina. Seorang penulis SMA tingkat akhir yang tero...