4

7.4K 404 9
                                    

Haechan sedang bersiap-siap untuk pergi ke club, teman-temannya sudah berangkat duluan, dan Haechan akan menyusulnya sekarang.

"Mae Mae Mae ?" teriak Haechan mencari Chitta.

"Hei hei kenapa Echan?" Jawab Chitta keluar dari kamarnya.

"Echan mau pergi main ya Mae"

"Udah malam Echan, kebiasaan keluar malam gini" ucap Chitta.

"Mae ini masih jam 8 pas loh, ini masih sore" Bujuk Haechan.

"Yasudah, hati-hati di jalan, jangan ngebut" ucap Chitta, lalu Haechan mengecup pipi kanan Chitta.

Haechan mengeluarkan motor kesayangannya, dan Haechan ga lupa ngabarin ketiga sahabatnya di grup.

ISI NYA ORANG CWAKEP

Sayang-sayang quh gue otw sekarang
20.05

Lalu Haechan melajukan motornya dengan kecepatan yang cukup tinggi untuk sampai di club.

💐💐💐

Haechan sudah sampai di tempat, lalu dia masuk ke dalam dan mencari-cari ketiga sahabatnya itu.

"Haechan disini" Teriak Jaemin melambaikan tangan.

Haechan berjalan dengan santai ke tempat sahabatnya.

Dan ya mereka mabuk mabukan, mungkin ini bisa di sebut dengan party, padahal hari ini tidak ada hal yang spesial, tetapi beginilah mereka orang random yang melakukan banyak hal.

Tenang Haechan, Renjun, dan Jaemin kuat alkohol, walau ga kuat-kuat banget tapi untuk kadar segitu masih oke. Tapi beda dengan Chenle yang kadar alkohol nya sedikit, jadi dia memilih untuk minum sedikit.

Mereka asik berjoget, kaki jenjang dari mereka meliuk-liuk kan badannya kesana kemari, tanpa mereka sadari, ada beberapa pasang mata yang sepertinya ingin menerkam mereka berempat.

Disisi lain...

💐💐💐

Mark dan teman-temannya sedang nongkrong di basecamp tempat mereka kumpul.

"Woi minum lah kita malam ini" Ajak Jung Jeno.

"Baru gue mau ngajak sat" ucap Lucas.

Ya Jeno memang bergabung dengan Mark, Jeno memang kelas 12 bareng dengan Mark, Mark menunda 1 tahun SD, karena bubu Tae dan papi Jae selalu bilang, Mark akan punya adik kecil, ya tentunya Mark sangat bahagia, dia jadi menunda sekolah agar bisa bareng adik kecilnya, Jeno.
Untuk Sungchan dia adik kelas, dia kelas 11 sekarang, tapi sering ikut hanya untuk sekedar ngumpul begini, atau ada hal yang bikin ribut di luar, dan kebetulan hari ini dia ga ikut, dia memilih tiduran di kamarnya.

"Boleh tuh hyung, udah lama juga ga minum-minum dan tentunya melihat cewek-cewek dan cowok-cowok cantik menggoda kita" ucap Jisung.

Ya Jisung, adik kelas yang mengantar Chenle pulang, jangan salah, muka seperti polos pun dia suka sekali memakai wanita atau laki-laki cantik.

Mark Jung tidak memandang umur, yang terpenting itu kebersamaan, tidak mengkhianati, jadi bebas saja jika ada yang ingin gabung dengannya, asal tidak menye-menye.

Beautiful Naughty Boy | MarkHyuck [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang