35

5.4K 232 27
                                    

Kediaman Mansion keluarga Jung, seseorang tengah menidurkan tubuh nya di ranjang.

"Sialan" umpat Mark sambil mengusap kasar wajah nya.

"Gue harus kerumah Haechan" Mark hendak berdiri, tiba-tiba pintu kamar Mark terbuka.

"Hyung" ucap Jeno "Boleh gue masuk?" tanya Jeno.

"Masuk" Mark membiarkan Jeno masuk.

"Hyung gue tau dari Nana semua nya, kenapa lu lakuin itu?" tanya Jeno tanpa basa-basi.

"Gue-entahlah Jen"

"Hyung....lu ga mikir apa, Haechan selama 2 minggu jadi pacar lu gimana huh?"

Mark hanya diam menunggu Jeno melanjutkan ucapan nya.

"Jaemin bilang, Haechan banyak nangis nya, Haechan bangun pagi-pagi buat bikinin lu bekal, Haechan minta lu jemput pas sekolah lu kaga bisa, malah jemput tuh tante, terus kalo lu lagi bareng Haechan lu selalu sib-" ucapan Jeno terpotong.

"Gue tau Jen....Gue nyesel" ucap Mark menyesali perbuatannya.

"Kalo gitu gantian lu yang harus perjuangin Haechan, gue yakin Haechan masih cinta sama lu"

"Bakal gue lakuin...." ucap Mark.

"Jelasin semua nya sama Haechan, jangan sampe ada satu kalimat pun yang tertinggal" ucap Jeno.

Jeno harus membuat Mark dan Haechan baikan, bagaimana pun, Mark kakak Jeno, dan Haechan sahabat dari pacar nya Jaemin.

Di sisi lain, di luar kamar Mark, ada Jaehyun, Taefany dan Sungchan, mereka sedang menguping di balik pintu, tapi sial nya kamar Mark kedap suara.

Disaat Jeno ingin membuka kenop pintu, tiba-tiba Jaehyun terhuyung.

"Pih?" ucap Jeno.

"Hehe....Jeno...." ucap Jaehyun cengengesan.

"Bub? Sungchan?" ucap Jeno.

Mark datang setelah tadi berganti pakaian.

"Kenapa?" tanya Mark "Pih, bub, Sungchan ngapain?" tanya Mark.

"Hehe hyung....maafin gue ya, tadi gue ngikutin Jeno hyung, gue penasaran Jeno hyung mau ngapain ke kamar Mark hyung, eh nih papi sama bubu ikutan nguping" jelas Sungchan.

"Hehe maafin bubu sama papi ya sayang, abisnya bubu penasaran kenapa Sungchan mengendap-endap di depan kamar kamu" jelas Tae.

"Yaelah bub, percuma kamar kita semua kan kedap suara, ga bakal kedengaran" ucap Jeno.

"Iya maafin bubu ya" ucap Tae.

"Ga masalah bub, Mark pamit pergi ya"

"Ada yang kalian sembunyikan dari papi sama bubu?" tanya Jaehyun.

Mark dan Jeno hanya diam.

"Mark Jung....Jung Jeno" panggil Jaehyun sedikit menekankan ucapan nya.

"Pih....jangan di paksa" ucap Tae.

"Gapapa bub, Mark bakal ceritain semua nya" ucap Mark.

Akhirnya Mark dan yang lain turun ke bawah, Mark menceritakan di ruang keluarga.

💐💐💐


Mark menjelaskan semua nya, tidak ada satu pun terlewatkan, tentu dengan sedikit bantuan Jeno.

Dan untuk alasan kenapa selalu Yeri, Mark pun menceritakan kepada keluarga nya, ternyata memang ada 'hal' yang hanya di ketahui Mark saja.

"Jadi? Mark beneran sayang dan cinta sama Haechan?" tanya Tae.

Beautiful Naughty Boy | MarkHyuck [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang